prat 18

118 25 5
                                    

Namun, tidak ada yang menyadari hal itu. Bagaimana? Api biru milik Shino aktif 10%

Itu karena, Shino memiliki kemampuan memanipulasi
Apa yang dilihat shino, tidak akan terlihat di orang lain.

Mereka hanya melihat robot itu meleleh begitu saja, padahal Shino tidak mengucapkan quirk nya.








Shoto POV.

Gadis sialan itu, kenapa dia harus ikut acara ini? Apa dia mau mempermalukan si tua Bangka dan keluarga? Cih

Tapi tunggu, aku melihat nya
Meskipun jarak ku tidak terlalu jauh darinya, aku melihat nya bagaimana dia menendang robot itu hingga meleleh. Harusnya robot itu hancur berkeping-keping Jika memang dia menggunakan fisik, tapi apa ini? Meleleh? Apa dia menggunakan quirk nya? Bukankah ayah bilang quirk miliknya itu jauh dibawahku?

Banyak nya pertanyaan di kepala ku, membuat ku menyingkirkan itu semua setelah sadar jika gadis sialan itu sudah terlalu jauh.

...

..

.

Shino berlari setelah berhasil menendang robot tadi, kini dia di hadapkan dengan seuntai tali yang terhubung ke batu di ujung sana.

'harus lompat ya? Atau.. ah sudahlah'

Shino berjalan dengan tenang diatas seutas tali yang terbentang, tidak ada tanda-tanda dirinya akan jauh, dia tidak perlu mengeluarkan banyak quirk untuk melewati ini.

Tapi setelah ini akan banyak Hero kelas atas yang merekrut murid untuk dijadikan anak magang ya? Aku harap aku tidak bersama pria tua itu.
















Shino kembali berlari, sampai..ladang. ya ladang kosong, shino menatap bingung kearah ladang itu, tanpa pikir panjang dia mengambil batu kecil dan melempar nya kearah ladang.

Dan..boom.

Terjadi ledakan cukup besar, shino ingat ini bukan ladang biasa.

Shino mempersiapkan langkah nya, gadis itu mulai berlari zig zag menghindari bom yang di dalam tanah, tapi.. siapa sangka jika dia akan terdorong oleh shoto dan tubuhnya melayang di udara

Tapi shino tidak menyerah, gadis itu mengubah arah nya saat di langit dan mendarat sempurna. Doa terdiam sejenak dan menoleh kebelakang

'Aku tidak menyangka, nii-san berani menggunakan cara kotor..'


















Lov POV.

Siapa yang tak kenal mereka? Penjahat yang akhir-akhir ini mulai unjuk diri dan mengucapkan nama kelompoknya dengan lantang, league of villains.

Tapi, ada yang aneh.. ya, mereka sedang menonton acara sport ua dan mereka terfokus pada satu orang, yaitu..





Todoroki shino



"Shino-chan!! Semangat!!" Sorak gadis rambut kuncir dua sambil memegang sosis di kedua tangan nya.

"Shino-chan!!"

"Shinoo"

Mereka semua menyemangati shino dari jauh, beberapa dari mereka bersorak gembira saat shino berhasil menjadi orang kedua yang sampai, sedangkan orang pertama adalah midoriya.

Sedangkan dabi, pria itu hanya melihat tidak seperti rekannya, namun dia tersenyum bangga dan penuh sayang.












_____
Sumpah!! Wattpad lagi kenapa sih anjrot, tadi harisnya tinggal pub tapi ilang weh ilang nyeseg aku:(



Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 10 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Twins(?)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang