Happy Reading
🥂🥂
Bacanya di eja yah supaya panjang kwkwk ^^
***
Nathaniel memeluk pinggang Luna erat yang terlelap dengan begitu pulas di pangkuannya. Luna terlihat begitu tenang dalam tidurnya, wajahnya yang manis bibirnya sedikit terbuka dengan pipi chubbynya yang menempel di dada bidang Nathaniel.
Terdengar dengkuran keluar dari bibir ranum Luna, mengisi ruang mobil yang melaju pulang menuju mansion orang tuanya. Sebelumnya, mereka telah menikmati makan siang bersama dengan rekan kerja Nathaniel, yang turut membahas rencana pembangunan hotel dalam waktu dekat. Saat perjalanan pulang ke apartemen, Luna merengek meminta untuk membawanya ke Siska mommy nya katanya ia rindu jadi ia putar balik menuju ke mansion.
Nathaniel menundukkan kepalanya sedikit kebawah, memindai wajah polos Luna dengan penuh kasih sayang yang tenggelam dalam tidurnya di dekapannya dengan lembut, Nathaniel mengelus bibir ranum Luna yang masih bengkak akibat ulahnya. Senyum kecil mengembang di bibir Nathaniel teringat beberapa saat sebelumnya Luna ketika mengunci dirinya di toilet. Dia tertawa kecil mengingat bagaimana Luna akhirnya luluh saat dia membujuknya untuk keluar dari kamar mandi dengan iming-iming es krim dan janji untuk mengajaknya jalan-jalan. Luna, seperti biasanya, tidak bisa menahan godaan itu.
Mobil melaju dengan kecepatan sedang di tengah kepadatan lalu lintas kota yang padat. Sinar senja memancar dari ufuk barat, menerangi perjalanan mereka dengan warna keemasan yang memantulkan bayangan di jendela mobil. Nathaniel duduk di kursi belakang, matanya sesekali melirik Luna yang berada dipangkuannya.
Suara mesin mobil yang halus berpadu dengan desiran angin sore membuat suasana semakin tenang dengan Jalan yang dipenuhi dengan mobil dan lampu-lampu lalu lintas yang menyala.
Tak terasa mobil yang ditumpanginya sampai di mansion orang tua Nathaniel. Pintu gerbang tinggi itu dibuka perlahan oleh seorang bodyguard, sementara mobil mereka masuk dan diparkir dengan hati-hati. Bodyguard yang mengemudi mobil bergegas keluar untuk membukakan pintu belakang untuk tuan mudanya.
Dengan hati-hati, Nathaniel keluar dari mobil membopong Luna keluar, mengelus kepalanya yang tertidur lelap bodyguard dibelakangnya menyusul membawa Bubu kucing kesayangan Luna.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Obsession
Mystère / ThrillerWARNING 18+⚠️ FOLLOW SEBELUM BACA! PRIVATE PARTS. Laluna Shanika Azarine bayi cantik dan imut berasal dari panti asuhan diangkat menjadi anak oleh keluarga Albert. Tepatnya Frasya Fransiska Albert istri dari Zackery Dio Albert. Keluarga Albert terpa...