(03) Berbincang Di Pagi Yang Indah

4 2 0
                                    

Di tepi sungai, dekat gudang penyimpanan milik Lebrand di daerah West End.

James berdiri, entah sejak kapan ia berdiri di sana, namun nampaknya orang yang kita kenal sebagai sosok ahli strategi itu sedang menunggu sesuatu.

Dari arah kiri James, terlihat sebuah perahu yang di atasnya terlihat ada dua orang yang memakai jas abu,  nampaknya mereka adalah orang-orang Italia yang sama dengan orang yang berbincang dengan Theo dan juga Carole di Barrier.

Perahu yang di tumpaki oleh mereka tampak semakin mendekat ke arah James.

Mereka saling bertatapan, salah satu dari dua orang Italia tadi memberikan senyum tipis kepada James yang kemudian dengan senyun tipis pula oleh james kepada dua orang Italia itu.

Perahu tersebut berhenti di depan James, salah seorang dari dua orang Italia tadi berkata:

"Selamat pagi, Tuan James Elzy yang kami segani."

"Selamat pagi, Tuan Robert Pigliucci. Senang denganmu, Tuan."

Jawab Jame kepada salah seorang dari dua orang Italia tadi yang sekarang kita mengenalinya sebagai Tuan Robert dari keluarga Pigliucci.

Robert merupakan pewaris yang akan memimpin bisnis yang dikelola oleh keluarga Pigliucci.

Namun, kendati demikian ia masih tergolong muda, jadi sangat rentan di pengaruhi oleh pihak-pihak yang ingin mengambil kuasanya sebagai pemimpin.

Maka dari itu ia selalu di dampingi oleh seseorang yang di tunjuk langsung oleh ayah Robert untuk menjadi pendampingnya.

Sesosok pendamping tersebut bernama Eduard.

Setelah saling menyapa, Robert dan Eduard kemudian turun dari perahu yang mengantarnya dari Smitham menuju West End itu.

Setelah itu James dan Robert kemudian berbincang-bincang lagi:

"Bagaimana kabar anda, Tuan Robert?"

"Baik, tentu saja baik, Tuan James."

"Syukurlah kalau begitu, Tuan."

Kemudian mereka bertiga berjalan bersamaan dan kembali bercakap-cakap ketika sedang berjalan:

"Jadi, Tuan James. Apa yang membuatmu mengajakku bertemu pada pagi hari yang indah ini?"

"Ah benar, Tuan Robert, saya hampir lupa dengan itu."

"Jadi, ada apa?"

"Alangkah baiknya kita tidak membicarakannya di sini, Tuan Robert, ini akan menjadi sangat berbahaya"

"Mengapa demikian, Tuan?"

"Sudahlah, ikut saja dengan saya, saya akan beritahu alasannya begitu kita sampai di tempat yang telah di tentukan."

"Baiklah kalau begitu, Tuan James, kaulah yang paham dengan kondisi di sini, saya hanyalah tamu, jadi terserah padamu."

James pun mengantar dua orang Italia tadi ketempat yang sudah di tetapkan sebagai pertemuan untuk membahas sesuatu, yabg yang mungkin saja sesuatu tersebut masih ada kaitannya dengan ledakan di Shed Lane.

Setelah berjalan sekitar 8 menit, mereka nampak berjalan menuju sebuah bangunan di dekat gudang penyimpanan bir milik Lebrand.

James membuka pintu, kemudian masuk kedalam bangunan tersebut, di susul dengan dua orang Italia tadi.

James menuntun mereka menuju suatu ruangan yang ada di dalam gudang tersebut.

"Di sinilah tuan-tuan, kita akan berbincang-bincang di sini."

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 16 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

LebrandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang