#9

4.5K 14 0
                                    

#9

Diajak Bahas Gituan

Keesokan malam, Ratih kembali menghubungi Aji.

“Bagaimana Ji, Sabtu depan bisa kan datang ke wisuda Tania? tanya Ratih.

“Masih belum pasti mbak,” jawab Aji.

“Sudah tengah malam kok belum tidur mbak? tanya Aji.

“Pastiin dong Ji. Bisa ya, minta tolong. Cuma sehari aja,” jawab Ratih.

“Belum bisa tidur, Ji,” lanjutnya.

“Saya usahain mbak. Mas Husen sudah tidur mbak? balas Aji.

“Sudah, barusan tidur. Sekarang kutinggal di depan TV,” katanya.

Ratih kemudian mengirim foto di depan televisi. Paha dan kakinya ikut terfoto.

Aji pun fokus ke paha dan kaki mulus Ratih. Masih terawat dan tak jauh beda dengan Tania.

“Kok gak tidur bareng Mas Husen mbak? tanya Aji.

“Percuma tidur bareng, udah gak bisa berdiri punya Mas Husen. Hehe,” jawab Ratih.

“Loh, loh, aku gak tanya itu mbak. Hehe. Bukan itu maksudku,” balas Aji.

“Hehe, iya maaf Ji. Kamu di mana?” tanya Ratih.

“Masih diluar mbak, ini pulang ke apartemen,” jawab Aji.

“Hayo, dari mana aja kamu malam-malam? Enak ya tinggal di apartemen Ji,” kata Ratih.

“Biasa anak muda mbak. Gak enak mbak, gak ada yang mbarengi. Haha,” jawab Aji.

“Kamu kok gak nikah-nikah si Ji? Kan udah sukses biar ada yang mbarengi,” tanya Ratih.

“Belum ketemu jodohnya mbak. Hehe,” ucap Aji.

“Sementara biar aku wes yang mbarengi, gak apa-apa. Haha,” ujar Ratih menggoda.

“Haha, bisa aja mbak ini,” ucap Aji.

Kini Ratih mengirim foto selfie dirinya.

“Aku masih mudah loh Ji,” tulis Ratih genit.

Aji dibikin kaget lagi, tiba-tiba Ratih mengirimi foto. Memang sih, Ratih terlihat masih cantik.

“Aku bingung ngeresponnya kalau gini mbak. Bingung mau jawab apa. Haha,” kata Aji.

“Aku lama gak ketemu kamu, di foto profilmu, kamu terlihat tambah ganteng aja. Haha,” Ratih terus menggoda Aji.

“Apa sih mbak. Haha,” balas Aji.

“Iya mbak, udah lama gak ketemu, lebaran kemarin gak ketemu ya,” jawab Aji.

“Mangkanya kita ketemu di Malang Ji,” ucap Ratih.

“Iya mbak, diusahain ya,” kata Aji.

“Kamu usia berapa sih Ji kok belum nikah?” tanya Ratih.

“Udah 33 tahun mbak. Cariin jodoh dong. Hehe,” jawab Aji.

“Usia segitu, kira-kira masih perjaka nggak ya? Haha,” tanya Ratih terus menggoda mbak.

“Aduh mbak ini, dari tadi gitu aja. Menurut mbak? Haha? balas Aji.

“Kayaknya udah nggak deh, apalagi hidup sendiri di Surabaya. Haha. Benar kan?” ucap Ratih.

“Aduh, mau jawab jujur apa nggak ya. Haha,” ujar Aji.

“Hayo, kapan terakhir gituan Ji? tanya Ratih.

Aji kebingungan dengan sikap Ratih, yang ngobrolnya ke arah sensitif.

“Terakhir kemarin mbak. Haha,” jawab Aji.

“Ya kan, sama siapa Ji? hayo? tanya Ratih.

“Ada deh. Kalau mbak kapan terakhir? Haha,” tanya Aji.

“Maaf mbak. Jangan marah,” ucap Aji.

“Udah lama Ji sejak Mas Husen sakit,” jawab Ratih.

“Maaf ya mbak, jadi tanya gitu,” tulis Aji.

“Gak papa Ji, tenang aja. Aku senang bahas gituan. Haha,” Ratih makin berani ke Aji. “Aduh mbak ini. Terus kalau mbak pingin gituan gimana dong? tanya Aji yang juga akhirnya berani.

***

Sang Penjelajah Tubuh WanitaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang