Haii! Jangan lupa tinggalin jejak dengan vote cerita nya ya agar author semakin samangat buat cerita nya! ⚠️Awas Typooo!!!
Happy Reading!.....................................
Kean mengendarai mobil nya dengan kecepatan penuh, sebenarnya fikiran ia kalut ia panik khawatir menjadi satu! ia takut kejadian sebelum nya terulang kembali, ini sudah terhitung kali keduanya Galen kabur dan bernasib seperti ini lagi, Arsen takut sang adik akan drop kembali!.
"A, mau tukeran?." Tawar Refan.
"Gausah, bentar lagi sampai."
••••
Cklek
"Mommy!!." Teriak Adya membuat Risa tergesa gesa keluar dari kamarnya.
"Astaga! Galen!." Pekik Risa ketika melihat tubuh lemas sang anak digendongan si sulung.
"Kenapa ga dibawa kerumah sakit!." Ujar Risa sedikit marah.
"Maaf mom, tad-
"Kalian lupa? kemarin kemarin dia kaya gini juga endingnya masuk rumah sakit kan? kenapa ga dibawa kesana langsung!."
"Maaf mommy..."
"Cepet! kita kesana Kean kamu kabarin daddy!."
•••••••
Cklek
"Bagaimana Dr Jake?." Tanya Risa.
"Seperti biasanya ya bu, harus di rawat inap minimal dua hari."
"Baik dok."
"Ada vitamin tambahan ya bu nanti."
"Menambah berapa dok?." Tanya Refan ikut menghampiri keduanya.
"Dua macam vitamin."
"Baik terimakasih dok."
"Sama sama, silahkan masuk Galen mencari kalian."
"Baik dok."
Cklek
"Keren hm? kabur kaburan begitu keren?." Ucap Kean datar.
"Dipikir lucu kabur kaburan begitu hah!." Sentak Adya kesal.
Galen yang melihat dan mendengar itu memandang kesembarang arah dengan mata yang berkaca kaca.
"Ga lucu loh Galen, mommy panik tadi sampe teriak teriak suara mommy habis!."
"Mom, a, dek udah jangan marah marah dulu dong..." Tegur Refan membuat mereka berdecih malas.
"Maaf... hiks maaf Galen ngerepotin kalian lagi, Galen gamau kaya begini hiks Galen capek!!."
"Shttt, kok ngomong gitu sih? jangan nangis.... nanti gantengnya ilang lho." Ujar Refan mencoba menenangkan Galen.
Brak
"Mulai kabur kaburan lagi hah!." Sentak Tirta membuat Galen takut.
KAMU SEDANG MEMBACA
protective brother |End
Short StoryMengisahkan tentang Galen yang terjebak di sikap protective keluarga nya apalagi abang dan adiknya. Satu satunya di keluarga yang memiliki imun yang lemah membuatnya hanya bisa pasrah dengan sikap semua keluarga nya yang melarang Galen. Ia hanya in...