Yeonjun mematung mendengar itu, dia mengalih kan pandangan nya kedepan seperti tak terjadi apa apa.
deg deg deg, perasaan apa ini?, kenapa jantung nya berdebar saat Soobin mengatakan bahwa dia cantik?. "ah ga tau lah!" batin nya sembari kesal.
...
dan tak lama seorang guru datang.
"buka buku ips halaman 98 dan kerja kan sampai halaman 100, tugas di kerjakan berkelompok empat orang mengikuti tempat duduk, silahkan di kerjakan dan di kumpul kan, batas kumpul sampai jam satu, saya tidak bisa menemani karna guru sedang ada rapat. baik saya tinggal ya, selamat mengerjakan" setelah berkata panjang lebar guru itu pergi.
siswa siswi kelas mulai berkumpul sesuai kelompok, termasuk Yeonjun, dia berkelompok dengan Beomgyu, Soobin, dan satu teman semeja Beomgyu, Hueningkai (Kai).
"hai" sapa Yeonjun.
"langsung ke inti nya aja ga sie" balas Beomgyu.
"ngerjain nya gamau di tempat lain gitu?", mereka menoleh ke sumber suara yang ternyata adalah Kai.
"mau ngerjain dimana Kai?" tanya Beomgyu.
"terserah sih, cuma jangan di kelas"
"atau mau rooftop aja?" Yeonjun menyarankan.
"di situ aja" Soobin menjawab.
"yaudah ayo kesana"
"iya, ayo"keempat orang itu mulai keluar kelas, menuju rooftop. ngerjain di tempat lain gapapa kan asal selesai tepat waktu? pikir mereka.
sesampainya di rooftop, mereka duduk di kursi yang ada disana, di kanan Yeonjun dan Soobin, di kiri Beomgyu dan Kai.
"langsung aja ga si" tanya Beomgyu.
"iya lah, mau ngapain lagi emng" jawab Yeonjun sembari berdiri mengambil kertas di depan Soobin.grep! Soobin menarik pinggang Yeonjun, dan jadi lah Yeonjun di pangkuan nya.
"anjing!" batin Yeonjun.
"maaf Bin, ga sengaja, tadi kesandung kaki lo" bohong Yeonjun.
Beomgyu dan Kai yang melihat itu, menunjukkan ekspresi kaget sembari membuka mulut //😦.
"eh eh eh eh"
"ekhem" dehem Kai.Yeonjun yang menyadari nya segera bangun dan kembali ke posisi nya semula.
"ayo di kerjain cepet"
"ekhem, iya ayo" balas Beomgyu dengan nada menggoda.Yeonjun menatap Beomgyu dengan tatapan tajam nya. Beomgyu yang di tatap malah tersenyum dan mengedip kan sebelah mata nya, wink.
"awas lo Beomgyu" batin Yeonjun.
"manis dan lembut" batin Soobin🌝.
*skippp
sekarang sudah jam setengah satu dan empat orang di rooftop juga sudah kembali kembali ke kelas.
"Gyu, temenin gue ke kamar mandi ayo"
"waduh" gumam kecil Beomgyu.
"yaudah ayo"mereka tak sadar ada seseorang yang mengikuti juga di belakang. seseorang itu ikut keluar, namun mengambil arah sebaliknya, yap, dari belakang.
*skip kamar mandi
"ngapain lo tadi begitu lo"
"hehe, maaf Njun, kan cuma bercyanda"
"bercanda pala lo anjir, eh Gyu, tapi gue mau cerita"
"eh eh, cerita apaan?"
"ada yang denger kaga ya kalo gue cerita disini"
"kagak si kayanya"
"ya semoga kaga ada deh, tadi sebelum guru dateng kan gue di bicarain tuh sama anak anak kelas, cantik lah apa lah, nah setelah itu kan si 𝐒𝐎𝐎𝐁𝐈𝐍 masuk ke kelas, terus dia ngeliatin gue anjir, ada lima kali an lah, terus gue nanya lah, 'kenapa Soobin' gitu, terus lo tau dia bilang apa"
"apa?"
"dia bilang gua cantik bangsat"
"HAHAHAHAHA ANJIRR, bisa bisa nya. tapi emang ga salah sih, sahabat gue yang ini kan emang cantik"
"sialan lo Beomgyu"srakk... bunyi pintu yang di buka, muncul seseorang.
"tai tai" batin Yeonjun.
yap, yang keluar adalah Soobin, dan yang mengikuti mereka adalah dia. tapi kenapa Yeonjun dan Beomgyu tidak sadar ada dia? karna jika mengambil arah dari belakang kelas, akan lebih cepat sampai sana.
"keluar yu Gyu" ucap Yeonjun sambil tersenyum.
"hah ngapain lo begitu"
"belakang lo Beomgyu" ucap Yeonjun yang masih setia tersenyum.ketika Beomgyu ingin menengok, tepat di samping nya, ada Soobin yang sedang jalan. "anjrit" batin Beomgyu. dan ketika Soobin sampai di sebelah Yeonjun, dia berbisik pada nya.
"lo emang cantik Yeonjun, dan gua suka" ucap nya sembari menyenggol bahu Yeonjun dan tersenyum, akhirnya dia pergi.
sementara itu Yeonjun?, dia membeku, dia merinding saat Soobin berkata seperti itu. ya mau bagaimana lagi?, dia kan cowok.
"aduh, gue denger loh Njun"
"AHHH BEOMGYU! UDAH CEPET AYO KE KELAS AHH!" teriak Yeonjun frustasi.
"eh eh iya ayo!"TBC
janlup kasih vote⭐😽
KAMU SEDANG MEMBACA
SWEET ENCOUNTER (SOOBJUN)
Random"Aku jatuh cinta pada pandangan pertama dengan mu, Choi Yeonjun" - Soobin. "Aku mengizinkan mu untuk mencintaiku, Choi Soobin" -Yeonjun. "Darling, i'll chase that feeling" -Soobin. "I love you for infinity" -Yeonjun & Soobin. HAPPY READING.