hai guys!
nungguin cerita saya ngga?
ngga ya? yauda gapapa saya bakal tetep update ko
langsung aja deh..
eh!! wait wait!!
judul bab nya nathalie angelina?
nama orang ga sih??
siapa ya nathalie angelina??
udah langsung baca aja deh..
HAPPY READING
__________________•
•"Alvian" teriak seorang gadis dipinggir lapangan.
Alvian dkk berjalan menuju pinggir lapangan setelah merasa lelah sehabis bermain basket.
Pagi ini para guru sedang ada rapat, jadi semua kelas tentu saja jam kosong. Daripada dikelas saja, Alvian dkk gunakan waktu jam kosong ini untuk bermain basket bersama teman kelas mereka.
"Al gue liatin lo dari tadi, lo hebat banget mainnya" seru Angel.
Nathalie Angelina. Gadis beragama kristen yang begitu menyukai Alvian sejak Alvian kelas 11, Angel selalu terang-terangan mengejar Alvian, padahal ia tahu jika Alvian sudah berpacaran dengan Alvira, namun kenyataan itu tidak membuatnya mundur untuk mendapatkan hati seorang Alvian.
Gadis berkalung salib itu baru masuk sekolah kembali setelah dirawat dirumah sakit selama 2 minggu, ia sempat mengalami kecelakaan kecil yang membuatnya harus dirawat.
Selama dua minggu itu Alvian merasa tenang karena tidak ada yang menggangunya, namun ketenangan itu sepertinya sudah tidak dapat ia rasakan karena Angel telah sembuh dan kembali bersekolah.
"Kalo dia gak hebat gak mungkin jadi kapten kali" ujar Ervan menyahuti seruan Angel namun tidak ditanggapi.
Apa tadi kata Ervan? Kapten? Alvian kapten? Memang. Jika kalian mengira Alvian tidak famous kalian salah, nyatanya Alvian itu menjadi incaran siswi-siswi SMANSA sama seperti kedua sahabatnya, Gilang dan Ervan.
Tentu saja banyak yang menyukai Alvian, selain karena parasnya yang tampan juga karena kepiawaiannya dalam bermain basket, maka dari itu ia dipilih menjadi kapten. Yap! Kapten Basket.
Alvian Kapten Basket, Gilang Ketua Osis, Ervan Ketua Ekskul Musik sekaligus Vokalis Band SMANSA. Kombinasi yang luar biasa dalam persahabatan mereka bertiga. Bukankah beruntung gadis yang mendapatkan hati mereka? Tentu saja!
Namun, keberuntungan dalam mendapatkan Alvian sudah diraih oleh seorang Alvira Aurelia.
Alvian udah sold out guys, tapi tenang aja masih ada Gilang sama Ervan guys. Kalian mau?***
"Eh, Ra Ra. Liat tuh cowok lo" seruan Silvi membuat Alvira menghentikan langkahnya.
Alvira mengikuti arah pandang Silvi, dapat ia lihat dipinggir lapangan basket ada Alvian dan kedua sahabatnya serta.. Angel? Ya! itu Angel. Jadi dia udah sembuh, pikir Alvira.
"Iya, kenapa?" jawab Alvira santai.
"Kok kenapa sih" sewot Silvi melihat respon Alvira.
"Ya terus?"
KAMU SEDANG MEMBACA
AL (Alvian & Alvira) | END
Romance"Al, kita putus aja ya" "Maksud lo apa Vi?" "Gue mau kita putus" Alvira Aurelia, gadis berusia 18 tahun yang tetap bersikeras ingin menghentikan hubungannya dengan sang kekasih. "Lo bercanda kan?" *** "Gue gak pernah cinta sama lo, anggap aja kita...