30. BALIKAN?

131 11 0
                                    

ihh judul bab nya balikan.

kaya nya alvian alvira ga sih yang balikan?!

udah langsung baca aja guys..

HAPPY READING
__________________


"VIRA"

Alvira terlonjak mendengar teriakan Silvi, menatap kesal gadis yang tengah berlari kearahnya.

"Apa?" tanyanya jutek.

"Santai dong. Lo udah balikan sama Al?"

Alvira menggeleng menjawab pertanyaan Silvi.

"Nggak?"

"Belum, mungkin" jawab Alvira, ragu.

"Kok belum?!"

"Ya emang kenapa?"

"Lo masih berantem sama dia?"

"Nggak, semalem aja dia kerumah"

"Ya terus kenapa nggak balikan?"

"Bawel banget sih lo" ucap Alvira malas, lalu beranjak meninggalkan Silvi.

"Alvira woi tungguin gue" teriak Silvi.

Alvira dan Silvi sontak menghentikan langkahnya ketika tepat didepan mereka ada seorang gadis yang membuat mereka begitu kesal.

"Ck, sekolah seluas ini kenapa gue harus ketemu sama lo sih" seru Silvi, menatap tak suka.

"Dih, lo pikir gue mau ketemu sama lo. Gue juga ogah kali!" jawab Anita, sarkas.

"Yaudah sono lo cabut, ngehalangin jalan!" usir Silvi.

Anita menatap sinis kearah Silvi, tanpa menjawab ia berlalu begitu saja.

"Masih pagi udah bikin kesel aja si jalang"

"Udah lah Sil, cuekin aja orang kayak gitu. Gak penting buat ditanggepin" ujar Alvira.

"Woi!"

"Eh"

"Ih lo apa-apaan sih?!" kesal Silvi, karena tiba-tiba tangan Ervan berada dibahu atasnya dengan posisi merangkul juga jarak yang begitu dekat.

"Vi, ayok ke kelas" ajak Alvian, seraya meraih tangan Alvira lalu menggenggam telapak tangannya.

Alvira tak menolak ia masih terkejut karena kedatangan tiba-tiba tiga cowok famous SMANSA yang tak lain salah satunya adalah orang yang ia cintai.

Gilang yang melihat kedua sahabatnya menggandeng cewek berujar melas, "Aelah lo pada gak usah tebar kemesraan depan gue deh"

Silvi yang mendengar itu sontak membelalakan matanya, "Tebar kemesraan apaan anjir? Gue juga gitu?" tanyanya, seraya menunjuk diri sendiri yang langsung dijawab anggukan kepala oleh Gilang.

"Sama dia?" Silvi menunjuk Ervan disampingnya, dan lagi-lagi Gilang mengangguk polos.

"IDIH!"

"Tebar kemesraan apaan gue sama dia!"

AL (Alvian & Alvira) | END Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang