Bab 07 ( Spesial )

88 77 7
                                    

Setelah Nayanika selesai dirias dan memakai gaun pengantin. Ia, dan Calvin melangkahkan kakinya ke pelaminan tempat resepsi diadakan.

Banyak tamu tamu undangan yang mulai berdatangan, bahkan tamu yang sedari mereka melangsungkan akad nikah saja masih ada. Menyantap hidangan yang sudah disediakan, sambil bercerita cerita.

Sedari tadi, Calvin terkesima dengan paras ayu sang istri. Ia bermonolog jika lama lama ditatap, sang istri mungkin bisa menghanyutkan diri nya yang terlena dengan kecantikan perempuan yang hari itu tepat berusia 20 tahun.

Calvin dan diri nya selama di pelaminan hanya diam, terkadang sembari bercengkerama dengan sang istri. Juga, menyalami tamu yang datang.

Sampai seorang laki laki datang menyalami kedua pengantin baru ini, dengan jas coklat nya, kacamata kotak, dan memakai topi.

Menyalami suami dari Nayanika, Calvin dan berlalu menyalami Naya. Akan tetapi Naya, hanya merapatkan tangan nya dan meletakkan nya diatas dada.

"Nayanika, Baarakallahu laka wa jama'a bainakuma fi khairin. Baarakallahu likulli wahidin minkuma fi shahibihi wa jama'a bainakuma fi khairin. Selamat atas pernikahan mu, semoga rumah tangga kalian kedepannya menjadi Sakinah, Mawaddah, Warahmah." Ucap laki laki itu yang membuat Nayanika hanya terdiam.

"Syukron, Naya juga mendoakan semoga Abang bisa berjodoh dengan orang yang tepat karena aku adalah orang yang salah dan berlalu hadir di hidup mu" Ucap Nayanika yang diakhiri permintaan maaf karena selama ini apa yang ia lakukan mungkin ada menyakiti hati laki laki itu.

"Abang pergi dulu ya?"

"Ke tempat kerja, rumah, atau kampung halaman?"

"Menghilang dari mu selamanya, karena aku tidak mungkin menganggu rumah tangga orang yang selama ini aku cintai"

🌟🌟🌟

Malam setelah seluruh rangkaian acara pernikahan selesai. Calvin dan Nayanika yang sekarang sedang berada di kamar, sibuk dengan pikiran dan Ponsel masing masing.

Sebenarnya, di pikiran Calvin tentang laki laki yang menyalami nya dan Nayanika tadi, terlihat seperti orang lama yang mampir kembali di kehidupan istri nya.

Tentang Angel, tidak ada percakapan antara Calvin dan Angel dan terakhir kali mereka berkirim pesan tadi pagi, dan Angel diketahui sudah meninggalkan Indonesia dan pergi ke Amerika untuk urusan pendidikan dan keluarga nya.

Calvin yang rasa penasarannya semakin membuncah, membuat nya berani bertanya kepada Nayanika perihal tadi.

"Nayanika..." Panggil Calvin sembari menepuk pundak Nayanika pelan

"Iya, kenapa?" Jawab sang empu

"Aku mau nanya sesuatu?"

"Tentang seorang laki-laki yang di Pelaminan tadi?"

"Iya"

"Jika kamu ingin tahu tentang itu, mari aku jelaskan dari awal perihal nya"

🌟🌟🌟

Dan, selamat bergabung di kilas balik Nayanika di masa lalu nya. Aku yakin kalian pasti ingin tahu betul perihal masa lalu Gadis pecinta hujan dan sastra itu.

*Kilas balik akan dimulai di bab 08 dan 09, bab tersebut sepenuhnya akan membahas tentang masa lalu Nayanika.

Maaf sekali jika bab ini terlalu sedikit karena aku sudah tidak sabar untuk menunjukkan ke kalian bab yang paling ditunggu tunggu. Selamat membaca dan jangan lupa tinggalkan vote dan komen nya teman teman ‼️

Dear Marigold Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang