Bab 18

39 33 3
                                    

Never take advice from someone who's falling apart

–Dear Reader, Taylor Swift.

🌟🌟🌟

Hai, aku Nayanika Afsuna Rosalia. Perempuan dengan seribu topeng milik nya yang berusaha tersenyum demi Sang mentari. Iya, aku adalah perempuan yang masih mencintai masa lalu nya disaat secerca cahaya menghampiri diri, dan memeluk ku dengan Cinta dan kasih sayang. Namun apa? aku malah mencintai seseorang yang selalu melukai ku, menyakiti ku dan merengkuh ku dengan trauma, masalah. Ia dengan mudah menusukkan anak panah ke hati ku tetapi apa? aku masih mencintai nya.

Semoga di keberuntungan lain nya,  kita berjumpa dengan versi yang terbaik

-Narunii

🌟🌟🌟

Di 12 Tahun yang lalu, dan berulang tahun, dirayakan dengan sederhana di sebuah Villa milik Nenek nya.

"Selamat ulang tahun, Annaya!"

"Sanah Helwah, Naya"

"Barakallah fii umrik, Afsuna Rosalia"

"Happy birthday, Nayanika Afsuna Rosalia"

Berbagai ucapan ulang tahun ia dapati dari berbagai anggota keluarga nya, di 19 Tahun yang lalu. Ada Bunda, Nenek, Tante Siliva, Ammara–Sahabat kecil Nayanika ketika masih tinggal di Payakumbuh, Sumatera Barat.

Tetapi, ucapan ulang tahun yang paling mengesankan pada saat itu disaat Bishma, Sepupu dengan hubungan darah terdekat dengan nya tiba tiba menutup mata nya, dan membisikkan nya sebuah ucapan yang sangat manis.

"Selamat Dirayakan, Annaya. Semoga di usia kamu yang menginjak ke 12 tahun ini kamu menjadi perempuan berhati lembut, dan tak ada lagi tangisan pedih setiap malam, ya?" Bisik Bishma, Sepupu Nayanika yang berhasil membuat nya menangis haru.

"Terimakasih"

"Ayo potong kue nya!"

"AYOKK!"

Mereka, dan di jam 12 tengah malam itu di sebuah Villa milik Nenek Nayanika yang terletak di Payakumbuh, Sumatera Barat, bersama berdoa dan memotong kue tart beroleskan krim keju dan parutan keju yang melimpah membuat semua orang tak sabar ingin mencicipi nya.

Diantara tengah malam itu, Nayanika beserta keluarga terdekat nya. Menikmati sepotong kue keju itu dengan lahap, dan kehangatan yang menyelimuti mereka.

🌟🌟🌟

Disini, ada yang sudah mengenali Bishma Harfan Pratama? Sepupu dengan hubungan darah paling dekat dengan Nayanika?.

Mari kita bercerita sedikit tentang Bishma, dan hubungan spesial nya dengan Nayanika.

Bishma Harfan Pratama, seorang anak tunggal dari pasangan suami istri yang berasal dari keluarga terpandang. Membuat Bishma lahir dengan kehidupan yang sangat berkecukupan.

Kata Tante ilyana "Tante dengan Paman mu, Syarif Hasan. Menikah sekitar 4,5 tahun lama nya baru dikaruniai seorang putra bernama Bishma Harfan Pratama".

Dear Marigold Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang