"jangan mencintai seseorang hanya karena kelebihan yang ia miliki, cintailah pula kekurangannya. karena darisanalah engkau akan mengetahui makna kesempurnaan yang sebenarnya."
[ gus azam al-safiqy]
بسم الله الر حمن الر حيم
Pukul 02.30 wib
" sayang, ayo bangun, shalat tahajjud " ucap gus azam membangunkan kinan dengan sangat lembut
"Eummmh " kinan mulai terusik tidurnya, dia masih malas untuk bangun.
" sayang, ayo bangun " gus azam sambil menoel-noel pipi kinan dan hidung mancung istrinya itu. Kinan pun akhirnya membuka matanya meskipun belum seratus persen matanya bener-bener terbuka. Yang kinan lihat adalah wajah suaminya yang sedang tersenyum padanya.
" ayo shalat dulu " ucap gus azam
Kinan mengangguk " iya mas " jawab kinan, mendengar kinan sudah mampu berbicara pun membuat gus azam tersenyum. Itu tandanya nyawa istrinya sudah terkumpul semuanya. Mereka berdua pun masuk ke kamar mandi untuk mengambil air wudhu. Setelah mengambil air wudhu mereka melaksanakan shalat tahajud bersama.
Akhirnya shalat tahajud mereka selesai. Seperti biasa gus azam memimpin doa dan kinan mengaminkan doa suaminya, setelah selesai berdoa gus azam membalikan tubuhnya menghadap istrinya dan menjalurkan tangannya untuk di salim istrinya. Kinan mengambil uluran tangan suaminya dan menciumnya.
" masih ngantuk?," tanya gus azam
Kinan mengangguk " iya mas "
" sini tiduran di sini " ucap gus azam menepuk pahanya untuk menjadikan bantal kepala istrinya. Gus azam membaca al-quran dan mengelus pipi istrinya dengan lembut. Adzan subuh pun berkemendang gus azam membangunkan istrinya dan mereka berdua mengambil air wudhu dan melaksanakan shalat subuh.
Kinan membuka pintu kamar..
" sayang kamu mau ke mana?," tanya gus azam
" mau masak, emang mas gk mau makan"
Gus azam tersenyum " yaudah mas ikut"
" ayo "
Kinan mulai memasak nasi goreng dan di bantu sama gus azam
" mas bagian motongin bawang yah " titah kinan
" okeh,"
Masakan pun sudah jadi, dan langsung dinikmati gus azam dan kinan dengan gus azam yang di suapin kinan.
"A..." kinan memasukan satu sendok nasi goreng ke mulut gus azam
Setelah selesai gus azam bermamitan dengan kinan untuk pergi ke kantor.
" mas berangkat dulu ya " ucap gus azam
" kamu gapapa kan di rumah sendiri, apa aku panggil zahra "
" jangan mas takutnya sibuk "
" yaudah kamu hati-hati di rumah, kalau ada apa apa telpon mas ya " ucap gus azam
" l love you sayang " ucap gus azam
" l love you too mas, yaudah sana keburu kesiangan " usir kinan
" iya sayang "
Kinan mengambil tangan gus azam untuk di salim, dan gus azam mencium kening kinan " mas pamit ya, assalamualaikum "
" waalaikumsalam, hati hati mas " teriak kinan karna gus azam udh keluar ke arah mobil.
" iya sayang, dadah " gus azam melambaikan tanganya
KAMU SEDANG MEMBACA
zaujatinya gus azam
Fiksi UmumKinanti arabella anak ke dua dari pasangan ayah fariz dan bunda zahra, mempunyai kaka laki² yang bernama muhamad reza Gadis yang berumur 19 tahun ini sudah 1 tahun mengabdi di ponpes al-falah sudah banyak pengalaman pahit,manis,seneng,sedih.yaang k...