hai assalamualaikum, semuanya apa kabar!! Semoga selalu dalam keadaan sehat. Amin!!
#🌷#
Siapa nih yang udah kangen sama gus ashraf dan ayana, komen yah!!
[HAPPY READING]
=================================
Keadaan menjadi sangat tegang sekarang. Kini semua anggota genk motor LION sudah berkumpul di rumah sakit tempat ashraf di rawat setelah kecelakaan, motornya. Anggota LION yang lain sangat syok mendengarnya, karna tidak biasanya ashraf kalah saat balapan liar. Dan yang membuat mereka bingung, siapa yang membawa ketua mereka itu ke-rumah sakit. Karna saat mereka tiba di tempat kejadian, keadaan tampak sangat sepi yang ada di sana hanyalah motor ashraf yang sudah setengah terbakar.
Ceklek
Dokter keluar dengan raut wajah yang sangat sulit untuk diartikan.
" bagaimana keadaan teman kami dok? " tanya salah satu anggota, LION.
" keadaan pasien saat ini sudah cukup stabil, benturan keras di kepala nya membuat pasien kehilangan banyak sekali darah. Beruntung tadi seorang gadis yang membawanya, rela mendonorkan darah nya untuk pasien " ucap dokter itu menjelaskan.
Tentu saja semua anggota langsung bingung mendengarnya, seorang gadis?
Apa mereka tidak salah dengar, sejak kapan ketua mereka ini mempunyai pacar. Karna setahu mereka, walaupun ashraf terkenal nakal dan liar, tetap saja ashraf sangat menghindari yang namanya berzina. Apa lagi memiliki pacar.
" terima kasih dok atas informasinya " tanya anggota LION.
" kalau begitu saya permisi.. " ucap dokter itu lalu, pergi meninggalkan mereka.
Mereka langsung berbondong-bondong keruangan ashraf, setelah tau jika ketua mereka sudah di pindahkan keruangan ICU.
" bos, bos gak papa kan? " tanya salah satu anggota.
" gua gak papa lu pada gak usah pada lebay!! " ucap ashraf, sambil sedikit tersenyum. Badan nya kini sudah terbujur kaku, dengan segala alat medis yang berada di tubuhnya.
Tentu saja pemandangan itu membuat para anggota LION, sangat geram. Siapa yang sudah membuat ketua mereka sampai seperti ini.
" gua gak terima lu kayak gini!! " ucap salah satu anggota.
" setuju!! " seru anggota lainnya.
" gua gak tau siapa yang udah bikin gua kayak gini, tapi yang jelas gua gak bakal biarin kalian balas dendam!! " ucap ashraf tegas.
" lu kok jadi kayak gini sih, bos!! Pokok nya gua tetep bakal balas dendam " ucap anggota lain.
" kalo lo semua tetep kekeh pengen bales dendam, gua gak akan maafin kalian " ucap ashraf lagi, yang sukses membuat semua anggota diam. Jika ashraf sudah berucap seperti itu, siapa yang bisa menolak.
" oh iya bos. Sejak kapan lu punya pacar? " tanya anggota lain, mencoba mencari topik pembicaraan agar suasana tidak menjadi canggung.
" pacar? " sahut ashraf bingung.
" iya bos, lah emang bos gak tau kalo yang udah bawa bos ke-rumah sakit itu cewek? "
" cewek! " bingung nya.
" emang bos gaktau? " tanya anggota nya lagi.
Dan ashraf menggeleng saja, memang setelah kecelakaan itu ashraf langsung pingsan di tempat. Sama sekali tidak tau, tentang orang yang sudah menolongnya.
Siapa pun gadis itu, gue bakalan nemuin dia dan bakal ngucapin terima kasih karna udah nyelametin hidup gue, batin ashraf.
=================================
Gimana part kali ini, seru gak!! Jujur makin kesini, yn malah jadi bingung sama jalan ceritanya.
#🌷#
Maaf yah kalo ada typo di part ini. Makasih buat kalian yang udah baca, jangan lupa komen!!
See you next part.....
YOU ARE READING
My Love Is Ayana
RomanceMy love is ayana🌷 [SELESAI]✅ __________ " jangan cintai aku karna wajahku, karena aku takut iya akan pudar. tapi cintailah aku karena allah, karena iya akan abadi dan kekal " ~ Ayana Fahira Halwatudzzahra ~ ini adalah kisah tentang seoran...