19. GALANA

221 4 1
                                    

hai gyus assalamualaikum, maaf yah aku baru update lagi nih. semoga suka dengan chapter ini!!

#🌷#

[HAPPY READING GYUS!!]

=================================

pagi yang sama seperti sebelum-sebelumnya, namun ada yang berbeda karna ayana tidak bisa melihat senyum sahabat nya fatimah lagi. sejak saat itu fatimah sama sekali tidak berbicara kepada ayana bahkan untuk berbicara sepatah kata saja fatimah seperti sangat malas, namun saat bersama hasna fatimah malah biasa-biasa saja bahkan keduanyasering mengobrol. maka dari itu ayana merasa sedih, karna berfikir semua ini terjadi karnanya.

hari ini adalah hari sabtu, waktu dimana semua santriwan dan santriwati libur dari kegiatan belajar mereka. namun tidak dengan membaca al quran, karna memang itu kegiatan rutin mereka setiap hari.

" yan kita ke-dapur yuk, bantuin bu inah masak. nanti kita ajak kasinah juga!! " ucap hasna, mencoba menghilangkan rasa sedih ayana karna perubahan sikap fatimah.

ayana hanya mengangguk lesu, karna memang hari ini iya tidak bersemangat seperti biasanya.

mereka berjalan bersama menuju dapur dengan kasinah juga. ayana bahkan mulai kembali ceria karna tingkah konyol hasna dan kasinah yang membuatnya mengalihkan pikirannya dari fatimah. bagi ayana waktu-waktu bersama teman-teman nya adalah waktu terbaiknya.

" ayana!! itu bukan nya tiga santri baru itu yah!! " ucap kasinah heboh, karna melihat ketiga pria itu menghampiri mereka.

ayana yang melihat nya, malah memasang wajah malas dan acuh saja. karna jujur sejak ketiga nya masuk pondok, ayana sama sekali tidak berniat untuk menemui ketiga sahabatnya itu.

" hai bocil!! " ucap vano kepada ayana. Bersama gala dan adrian juga.

ayana hanya acuh saja dan malah menarik tangan kedua sahabatnya agar menjauh dari mereka bertiga.

" udah ayok, ah kasian bu inah nungguin!! " ucap ayana lalu menarik tangan hasna dan fatimah. hasna dan fatimah malah jadi semakin bingung sekarang, ada apa ini.

" e-eh cil, lu mau kemana sih!! lu marah sama kita apa gimana, bilang dong jangan malah menjauh kayak gini!! udah mana dua bulan gak ada kabar lagi, kita khawatir sama lo!! " ucap gala panjang lebar dengan wajah nya seriusnya, sambil memegangi pundak ayana. sedangkan adrian malah mengangguk setuju dengan ucapan gala. Karna memang, ayana sudah tidak pernah menghubungi, ketiga temannya lagi setelah menikah dengan gus ashraf.

ayana langsung menjauh saat tiba-tiba gala memegangi pundak nya. hasna dan kasinah juga terkejut melihatnya.

" heh!! bisa gak antum gak kurang ngajar sama temen ana!! " ucap hasna, dengan wajah nya yang kesal. Hasna tentu saja tidak akan tinggal diam, jika tiga laki-laki di depannya ini mengganggu sahabatnya, walaupun hasna tidak tau siapa mereka.


" bisa diem gak sih, ini gak ada urusannya sama lo yah!! " ucap gala, tidak terima, karna gadis itu ikut campur.

" tentu saja ini jadi urusan ana!! antum megang-megang ayana temen ana. dan itu dilarang dalam islam, apa lagi jika sampai ustadz ustadzah disini tau!! " jawab hasna tidak kalah hebat.

My Love Is AyanaWhere stories live. Discover now