Bab 13 Jika Zhou Yuntang tidak menginginkannya,

166 9 1
                                    

Novel Pinellia
Novel Pinellia>Putrinya yang sakit dan lemah itu memuntahkan darah, dan seluruh internet pun menangis.>Bab 13 Jika Zhou Yuntang tidak menginginkannya, maka dia menginginkannya!
Bab 13 Jika Zhou Yuntang tidak menginginkannya, maka dia menginginkannya!
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 12 Dupa macam apa yang mereka bakar di kehidupan sebelumnya untuk menjadi teman sekamar dengan Shi Miao?Bab selanjutnya: Bab 14 Terima kasih Zhou Yuntang karena telah meninggalkan saya!

Bab 13 Jika Zhou Yuntang tidak menginginkannya, maka dia menginginkannya!

Zhou Yuntang datang bersama Shen Qian, dan awalnya dia hanya berencana untuk datang sendiri. Tetapi ketika Shen Qian mengetahui bahwa dia akan datang menemui Shi Miao, dia menjadi tertarik dan bersikeras untuk bergabung dengannya, mengatakan bahwa dia sangat tertarik pada ahli metafisika legendaris dengan sifat baik ini. Dia seperti anjing kudis. Zhou Yuntang tidak bisa menyingkirkannya, dan dia tidak mau berlari beberapa kali untuk orang seperti Shi Miao, jadi dia hanya bisa mencubit hidungnya dan membiarkannya mengikuti.

Melihat Shi Miao datang dari kejauhan, Zhou Yuntang tampak linglung sejenak. Meskipun saya pernah melihatnya di foto sebelumnya, Shi Miao secara pribadi lebih cantik daripada di foto, dan lebih mirip neneknya yang meninggal muda. Temperamennya yang segar bagaikan embun pagi, tak heran ia mampu membuat hati kedua pamannya berkelana.

Melihat orang lain turun untuk menemuinya setelah mendengar namanya menunjukkan bahwa orang lain hanya melihat status dan kekuasaan. Tidak peduli betapa cantiknya dia, dia tidak berbeda dengan wanita pemuja emas di sekitarnya.

Namun, ketika Shen Qian melihat Shi Miao, matanya tidak bisa menahan untuk tidak bersinar dan dia berkata, “Sepupumu ini lebih cantik dari saudara perempuanmu.”

Karena keluarga Wen menghargai Shi Miao, semua orang di lingkaran berasumsi bahwa Wen keluarga akan Dia mengenali Shi Miao sebagai putri angkatnya, jadi Shen Qian menggoda Shi Miao sebagai sepupu Zhou Yuntang.

Zhou Yuntang mendengus dingin, “Kamu bahkan belum menulis sepatah kata pun tentang dia, dia adalah sepupuku.”

Shen Qian menggelengkan kepalanya, “Saya tidak mengerti mengapa kamu begitu memusuhi dia. Ketika kamu melihat kecantikan yang begitu lemah , kamu tidak mengerti. Apa artinya menghargai wewangian dan menghargai batu giok?"

Saat mereka berbicara, Shi Miao sudah mendatangi mereka dan menatap mereka dengan mata jernih.

“Apakah kamu Shi Miao?” Suara Zhou Yuntang dingin, seperti lapisan es.

Shi Miao mengangguk, "Apa yang kamu inginkan dariku?" Hanya dengan melihat ekspresi jijik Zhou Yuntang yang tidak disamarkan, dia tahu bahwa orang yang datang ke sini adalah orang jahat.

Zhou Yuntang berkata dengan dingin: "Jelaskan statusmu dan jangan memikirkan hal-hal yang bukan milikmu sepanjang hari."

Shi Miao menunjukkan ekspresi terluka, "Aku tidak mengerti apa yang kamu bicarakan. SAYA jangan memiliki apa pun yang bukan milikku." Aku bahkan tidak akan memintanya."

Dia mengerti.

Apa yang dia katakan itu benar. Dia tidak mengambil apapun yang bukan miliknya. Namun saat dia memakai tubuh ini, dia juga menanggung sebagian sebab dan akibat. Bahkan jika dia membuang barang milik pemilik aslinya, dia tidak akan menyerahkannya kepada Zhou Man. Jika dia tidak melakukan perjalanan melintasi waktu, kehidupan pemilik aslinya akan menjadi kelompok pembanding yang sempurna untuk menunjukkan bagaimana Zhou Man menyayanginya dan membuatnya bahagia, dan hidupnya akan menjadi sebuah tragedi.

Rasa jijik di mata Zhou Yuntang menjadi semakin kuat, "Singkirkan ekspresi munafikmu, aku bukan laki-laki lain, dan aku tidak akan menerima tipuanmu."

Shi Miao menunduk dan dengan lembut mengipasi bulu matanya yang panjang, membuatnya tampak ekstra istimewa. Melihat kepolosannya, Shen Qian merasa Zhou Yuntang muak karena bisa mengucapkan kata-kata jahat seperti itu kepada gadis lugu, meskipun Shi Miao tidak melakukan apa pun.

Putrinya yang sakit dan lemah itu memuntahkan darah,Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang