Bab 15 Kapan bencana berdarah ini akan terjadi?

173 9 1
                                    

Novel Pinellia
Novel Pinellia>Putrinya yang sakit dan lemah itu memuntahkan darah, dan seluruh internet pun menangis.>Bab 15 Kapan bencana berdarah ini akan terjadi?
Bab 15 Kapan bencana berdarah ini akan terjadi?
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 14 Terima kasih Zhou Yuntang karena telah meninggalkan saya!Bab selanjutnya: Bab 16 Tamparan di wajah datang terlalu cepat

Bab 15 Kapan bencana berdarah ini akan terjadi?

keluarga Zhou.

Zhou Man sedang memegang mahkota bertahtakan berlian, menatap kedua saudara laki-lakinya dengan mata cerah, "Saudaraku, apakah menurutmu Yanzi akan menyukai mahkota yang aku rancang untuknya?"

Selama periode ini, Zhou Man merasa Pamannya dan yang lainnya tidak peduli dia, jadi mereka berpikir untuk menangani sepupunya Wen Yanshan. Untuk tujuan ini, dia secara pribadi merancang sebuah mahkota, meminta desainer untuk memolesnya, dan kemudian menyewa seorang pengrajin terkenal untuk membuat mahkota itu sendiri. Nilai mahkota ini setidaknya lima juta, yang berarti hanya wanita kaya seperti Zhou Man, yang disayangi dan tidak kekurangan uang, yang dapat memberikan hadiah semahal itu tanpa merasa tertekan.

Zhou Yuntang mengangguk, "Manman sangat berbakat dalam desain. Apakah Anda berencana menjadi desainer perhiasan di masa depan?"

Zhou Man mengerucutkan bibirnya dan tersenyum, "Saya punya ide ini, tapi saya takut orang lain akan menertawakan saya. Zhou

Liu'an, tuan muda kedua dari keluarga Zhou, berkata, "Manman Ayolah Man, jika kamu sudah cukup baik, aku akan membiarkan studio bekerja sama denganmu."

Zhou Liuan jarang punya waktu untuk pulang. Dia sendiri adalah superstar lalu lintas dengan lebih dari 50 juta penggemar di Weibo. Dia melakukan debut level C di pertunjukan bakat tahun lalu dengan kekuatan dan karisma panggungnya yang luar biasa. Tak seorang pun di industri hiburan tahu bahwa dia adalah tuan muda kedua dari keluarga kaya Zhou. Seperti Zhou Yuntang, dia juga seorang gadis pengontrol yang terbuka. Dia mendengar bahwa suasana hati Manman sedang buruk akhir-akhir ini, jadi dia menunda beberapa perjalanan untuk pulang. Dia mengeluarkan CD dan menyerahkannya kepada Zhou Man.

Zhou Man melihat CD itu dengan rasa ingin tahu, "Kakak kedua, CD siapa ini?"

Hei, gadis di CD itu berkerudung, dengan siluet bayangan. Dia mengenakan rok putih bersih dan polos, tergeletak di antara bunga lili, tampak seperti Dia suci dan cantik seperti bidadari.

“Bukankah ini foto yang saya ambil tahun lalu?”

Zhou Liuan memandangnya dengan penuh kasih sayang, “Ini adalah album saya yang akan datang, dan namanya Manman.”

Zhou Man terasa manis seperti meminum madu, “Kakak kedua, kamu begitu baik padaku! Apakah kamu berencana untuk mengungkapkan latar belakang keluargamu?"

Kakak keduaku dulunya tidak dikenal di industri hiburan, dan hanya orang-orang di kalangan kaya yang mengetahuinya. Karena keluarga Zhou telah menyapa sebelumnya, tidak ada seorang pun di keluarga kaya yang online untuk menyampaikan berita tersebut.

Zhou Liuan mengangguk sedikit, dan sudut mulutnya yang sedikit terangkat memiliki temperamen yang jahat dan menggoda. "Ya, saya dulu ingin mengandalkan keterampilan saya sendiri untuk bepergian, jadi saya menyembunyikan identitas saya. Sekarang saya telah mendirikan sebuah perusahaan." pijakan, tidak perlu."

Zhou Man berpikir bahwa ketika album dirilis, semua orang di sekolah tahu bahwa bintang lalu lintas terkenal Zhou Liuan adalah saudara laki-lakinya yang paling mencintainya, dan dia tidak bisa menahan senyum cerahnya. di wajahnya. Kebanyakan keluarga kaya lebih menyukai anak laki-laki daripada anak perempuan, namun keluarga mereka berbeda. Dia adalah favorit grup yang memang layak diterima!

Putrinya yang sakit dan lemah itu memuntahkan darah,Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang