Bab 101 Mempersiapkan peti matinya terlebih dahulu (pembaruanketiga)
Matikan lampu kecil sedang besar
· Bab sebelumnya:
· Bab selanjutnya:
Bab 101: Mempersiapkan peti mati untuknya terlebih dahulu (pembaruan ketiga)
Jia Qilan menatap ponselnya dengan tatapan kosong, tubuh lamanya sedikit gemetar, terutama karena marah.
Jing Yao sebenarnya mengatakan bahwa ramalan bintangnya tidak bagus? Jika horoskopnya tidak bagus, bagaimana dia bisa menjadi simpanan keluarga Zuo? Dia juga melahirkan dua anak laki-laki, dua perempuan, dan seorang cucu seperti Jing Yao, jadi dia dikenal beruntung dalam lingkarannya. Pada akhirnya, Jing Yao justru mengatakan bahwa nasibnya tidak baik, dan dia menentang Jirong Zhen? Horoskop Ji Rongzhen jelas buruk, jadi dia pantas mendapatkannya meskipun dia mati.
Dia hendak menelepon lagi, tetapi ternyata dia diblokir.
Ji Rongzhen sendiri tidak memiliki keberanian, mungkin Jing Yao yang menghalanginya. Kenapa dia begitu kejam? Bukankah karena aku tidak banyak membantunya ketika dia masih kecil? Alhasil, saya masih menyimpan dendam hingga saat ini.
Jia Qilan sangat marah sehingga dia menghancurkan teleponnya, dan telepon itu pecah berkeping-keping di depannya. Karena dia sangat marah, dia merasa seperti mulai melihat bintang lagi, dan dia tidak bisa berdiri diam. Dia terjatuh ke belakang dan membentur rak di sebelahnya. Untungnya, keluarga Zhou mendapat pelajaran dan tidak meletakkan barang-barang rapuh di rak, jika tidak, wajah Jia Qilan akan terkena pecahannya.
Ketika dia sampai di ruang tunggu, dia sengaja meninggalkan para pelayan sendirian, yang mengakibatkan tidak ada yang memperhatikan dia terjatuh di dalam kamar.
Jia Qilan ingin berdiri, tetapi merasa ngeri saat mengetahui tubuhnya seperti membeku dan tidak bisa bergerak.
Dia mencoba menelepon seseorang, tetapi tenggorokannya seperti tersumbat oleh sesuatu, tidak dapat mengeluarkan suara, dan air liur mengalir keluar dari sudut mulutnya tak terkendali.
Pelayan itu menunggu lama di ruang tunggu dan merasa bahwa wanita tua itu sudah lama tinggal di sana. Dia menunduk dan melihat teleponnya. Sudah lima belas menit sejak dia masuk. Wanita tua dan sepupu mudanya tidak pernah berbicara di telepon selama itu sebelumnya.
Pelayan itu mengetuk pintu dengan cepat, tapi tidak ada gerakan di dalam.
Pelayan itu membuka pintu dan melihat Jia Qilan terbaring tak sadarkan diri di tanah. Mulutnya bergerak-gerak, air liurnya menetes, dan matanya melebar seperti lonceng.
Ketika pelayan itu melihat ini, dia tahu dia menderita stroke. Ekspresinya berubah drastis dan dia segera memanggil dokter.
Zhou Man, yang menunggu dengan sedikit tidak sabar, mendengar sesuatu terjadi pada Jia Qilan dan berlari mendekat dengan rok di tangan. Jia Qilan-lah yang akhirnya dia peluk. Jika sesuatu terjadi padanya, siapa yang akan mempertemukan dia dan Ji Jingyao?
Beberapa dokter juga dipanggil melalui panggilan telepon.
Setelah diagnosis paling dasar, Jia Qilan mengalami stroke. Nada suara dokter
agak mencela, "Saya sudah bilang beberapa hari yang lalu bahwa kesehatannya tidak baik dan tidak boleh marah begitu saja, kalau tidak ada risiko stroke. Bagaimana Anda membuatnya begitu marah?"
Jia Qilan menjalani perawatan paling dasar. Setelah perawatan, dia berkata yang terbaik adalah mengirim orang tua itu ke rumah sakit. Lagipula, perlengkapan di rumah tidak selengkap yang ada di rumah sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Putrinya yang sakit dan lemah itu memuntahkan darah,
FantasiPutrinya yang sakit dan lemah itu memuntahkan darah, dan seluruh internet pun menangis. Penulis: Kelinci Mars Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 09-07-2024 Bab terbaru: Teks utama Bab 413 Ekstra 3 Penga...