Bab 1 Narkoba?
"Apakah tidak akan terjadi apa-apa? Dia masih seorang mahasiswa. Jika dia berusaha keras untuk menuntutku, aku akan mendapat masalah. Bagaimanapun juga, aku adalah orang yang baik."
"Tuan Yang, ini adalah teman sekelas Nona Xie .
dunia luar. , dan kemudian seseorang sepertinya membuka kancingnya.
Shi Miao menahan rasa sakit karena merobek jiwanya dan membuka matanya. Dia melihat seorang pria paruh baya dengan wajah berkilau duduk di sampingnya dengan senyuman jahat yang membuat orang ingin meninjunya Di saat yang sama, ada rasa panas yang tak bisa dijelaskan beredar di tubuhnya, membuatnya ingin melepas pakaiannya.
Ketika Tuan Yang melihat Shi Miao bangun dan menatap mata basah yang sepertinya menyedot orang itu, separuh tubuhnya menjadi mati rasa. Ini adalah pertama kalinya dia menemukan hal yang begitu bagus, bahkan di antara ribuan bunga. Xie Xin sangat tulus kali ini.
"Siapa kamu?" Shi Miao berjuang untuk berdiri.
Yang Bin menatap wajahnya dengan obsesif, merasa bahwa dia terlihat lebih cantik saat bangun daripada saat dia koma. Dibandingkan dengan dia, semua simpanan yang dia miliki di masa lalu adalah vulgar.
Dia menunjukkan senyuman yang menurutnya romantis, "Tentu saja aku suamimu." Lalu dia bergegas menuju Shi Miao, jelas tidak ingin membuang waktu lagi, tetapi melanjutkan apa yang belum dia selesaikan sekarang.
Melihat keringat di dahi Shi Miao dan matanya yang mulai kabur karena obat tersebut, jelas dia tidak bisa bertahan lebih lama lagi.
Tentu saja, Shi Miao tidak akan hanya duduk diam dan menunggu kematian. Tangannya tanpa sadar menggaruk sisi tempat tidur, dan jari-jarinya akhirnya menangkap lampu meja dengan susah payah. Shi Miao menggunakan seluruh kekuatannya dan memukul kepala Yang Bin dengan keras.
Yang Bin, yang terobsesi dengan seks, terjatuh, menjerit, dan terjatuh ke belakang.
Shi Miao berguling dari tempat tidur, menggigit ujung lidahnya, dan menggunakan darah sebagai matriks untuk mengutuk Yang Bin. Jika dia tidak berada dalam kondisi gangguan jiwa, dia tidak akan melepaskan siapa pun yang mencoba menyerangnya. Jimat nasib buruk hanya menarik bunga terlebih dahulu.
Dia berdiri dan terhuyung keluar ruangan. Kemarahan mendidih di dadanya. Pemilik aslinya memiliki nama yang sama dengannya, dan nenek yang menyayanginya meninggal dunia saat dia masih duduk di bangku SMP. Shi Miao berusia 18 tahun dan baru saja masuk perguruan tinggi. Hari ini dia diundang ke hotel ini oleh teman sekamar dan sahabatnya Xie Xin untuk menghadiri pesta ulang tahunnya. Di bawah bujukan teman-teman sekelasnya, dia minum dua gelas anggur buah merasa tidak enak badan, dia dikirim ke kamarnya untuk beristirahat, tapi tanpa diduga itu dikirim ke tempat tidur Yang Bin yang kaya sebagai hadiah.
Shi Miao belum pernah mengalami penderitaan seperti itu sejak dia menjadi kepala Sekte Xuantian. Semakin dia memikirkannya, dia menjadi semakin marah, yang memberinya keinginan untuk menghancurkan segalanya. Alasan genting menahannya, dan Shi Miao tidak lupa menggunakan kekuatan terakhirnya untuk mengucapkan mantra pengabaian pada dirinya sendiri.
Karena itu, dia berhasil meninggalkan sarang naga ini dan bahkan menemukan ruangan kosong. Dia menutup pintu dan meluncur ke dinding.
Suara-suara mendesak terdengar bercampur dengan langkah kaki.
"Tuan Yang, kenapa kamu terluka?"
Yang Bin berlari ke koridor dengan wajah berlumuran darah. Karena pusing akibat kehilangan banyak darah, dia sedikit goyah dan hanya bisa menopang dinding dokter? Saya tidak melihatnya. Apakah saya berdarah?"
"Keluarkan wanita jalang itu dari sini! Saya akan membunuhnya! Dia telah dibius dan tidak bisa lari jauh!
" "
"Orang dengan penampilan terbaik! Cepat temukan dia! Cari pelayan dan bawakan kamera pengintai untukku."
Raungannya mencapai telinga Shi Miao melalui pintu.
Di dalam kamar, Shi Miao membuka mulutnya sedikit dan terengah-engah. Jiwanya awalnya tidak stabil dan dia mengamuk karena penggunaan kekuatan spiritual secara paksa tadi. Hembusan angin kencang bertiup di sekelilingnya, membuat tirai bersiul. Dengan keras, lampu mewah di langit-langit meledak, tetapi sebelum pecahannya mengenai Shi Miao, mereka terhalang oleh penghalang tak terlihat. Detik berikutnya, fluktuasi energi spiritual yang tidak dapat dilihat orang biasa menyebar seperti riak. Semua lampu di seluruh gedung padam saat ini, AC juga berhenti bekerja, dan listrik padam.
Shi Miao bernapas dengan cepat dan tidak menyadari apa yang terjadi.
Ini tidak nyaman, sangat tidak nyaman. Jiwanya terkoyak oleh kekuatan tak kasat mata dan diremas menjadi bola. Rumahnya bocor dan hujan turun sepanjang malam. Saat ini, tubuhnya dibius. Serangan ganda pada jiwa dan raga membuatnya berada dalam kesulitan.
Jika dia terus seperti ini, dia mungkin menjadi terobsesi. Sekarang Shi Miao tidak bisa lagi menjaga kewarasannya dan pikirannya kacau.
Tiba-tiba, cahaya panas muncul dalam kesadaran gelap, dan cahaya itu semakin dekat dengannya.
Ketika kesadaran yang terluka menyentuh cahaya itu, ia diperbaiki seolah-olah nektar jatuh dari surga.
Ini adalah tubuh Yang murni!
Anda harus tahu bahwa kemunculan tubuh Yang murni sangat jarang terjadi. Di dunia keabadian, hanya satu yang muncul dalam puluhan ribu tahun.
Shi Miao bergegas menuju cahaya, menyerap Yang Qi murni untuk memberi makan jiwanya yang terluka parah. Alis yang mengerutkan kening menjadi rileks.
Sepertinya seseorang sedang berjuang di bawahnya...
Sial, tidakkah dia tahu dia tidak punya waktu untuk disia-siakan sekarang? Shi Miao mengunci lawannya dengan erat, lalu menggunakan sihir untuk melumpuhkan lawan, dan terus menyerap energi Yang dari kelembutannya. Baginya, energi Yang yang berlimpah dan murni itu hanyalah produk penyembuhan terbaik.
Setelah sebagian besar jiwa diperbaiki, rasa sakit yang merobek berkurang, dan kesadaran Shi Miao kembali lagi.
Di ruangan gelap, dia tidak bisa melihat wajah orang lain dengan jelas, karena orang lain memiliki tubuh Yang murni, dan jiwanya seperti matahari, yang akan membutakan mata orang.
Bagaimanapun, pihak lain membantunya, meski tidak secara sukarela.
Shi Miao selalu membalas kebaikannya. Dia memikirkannya dan ingin mengambil senjata ajaib dari Ling Mansion - tapi dia tidak mengambilnya. Mungkin karena jiwa baru saja diperbaiki dan tidak cukup kuat untuk memanfaatkan hubungan antar Lingfu.
Shi Miao mengeluarkan sesuatu dari sakunya dan mengeluarkan beberapa lembar kertas. Menurut ingatan tubuh ini, ini adalah uang kertas yang digunakan di dunia ini – jumlah total uang di tangannya adalah dua ratus enam puluh delapan yuan. Dia menaruh semua uang itu padanya, bangkit dan meninggalkan ruangan dengan tenang. Tentu saja, dia tidak bisa meninggalkan namanya jika dia melakukan hal buruk.
Apa yang dia tidak tahu adalah bahwa orang yang baru saja dia cium secara paksa untuk menyerap Yang Qi tidak lain adalah Ji Jingyao, kepala keluarga kaya raya di ibu kota. Matanya yang biasanya dingin kini membara, menunjukkan rasa jijik, marah, kaget... sekaligus.
Entah sudah berapa lama waktu berlalu, namun listrik akhirnya menyala dan lampu di kamar kembali menyala.
Pintu kamar juga terbuka, dan asisten Ji Jingyao berkata dengan hormat: "Tuan, Gunung Tianrong di Distrik Timur telah difoto, dan baik keluarga Zhou maupun keluarga Wen telah menyatakan kesediaan mereka untuk bekerja sama.
" kepala, hanya untuk melihat wajah tampan. Ji Jingyao yang tak tertandingi terjatuh di sofa saat ini. Beberapa kancing di kemejanya yang dibuat khusus sepertinya telah robek. Pakaiannya berantakan, tulang selangkanya muncul dan menghilang, dan bibirnya bengkak karena dicium. Dia tampak seperti baru saja dirusak. Dia tampak seperti laki-laki, dan di sebelahnya ada setumpuk uang kertas.
Semua asisten tersentak.
Tidak ada iklan pop-up di situs ini, nama domain permanen (xbanxia.com)
Bab selanjutnya:
xbanxia.com ©2019 |.
KAMU SEDANG MEMBACA
Putrinya yang sakit dan lemah itu memuntahkan darah,
ФэнтезиPutrinya yang sakit dan lemah itu memuntahkan darah, dan seluruh internet pun menangis. Penulis: Kelinci Mars Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 09-07-2024 Bab terbaru: Teks utama Bab 413 Ekstra 3 Penga...