>> Bab 3 Dia menyukai hadiah permintaan maaf ini!Matikan lampu kecil sedang besarBab sebelumnya: Bab selanjutnya: Bab 3 Dia menyukai hadiah permintaan maaf ini!
"Apakah kamu mendengarnya? Si cantik di sekolah kita, Shi Miao, adalah seorang pesulap. Dia bisa menghitung dan menghitung. Dia telah mengetahui semua sejarah kelam teman sekamarnya."
"Teman sekamarnya adalah putri tertua dari keluarga Xie, bukan?" bukankah itu yang dia teriakkan? Apakah dia dijebak dan dia ingin membawa Shi Miao ke pengadilan? "
"Saya punya teman yang satu sekolah menengah dengan Xie Xin. Saya bertanya tentang seorang gadis di sekolah menengah pertama yang berkomitmen bunuh diri dengan melompat dari gedung. Gadis itu pernah mengejar kekasih masa kecil Xie Xin, Luo Siming. Xie Xin pasti menyukai Luo Siming, jadi dia tidak bisa melihat gadis lain di sekitarnya tidak tahu kalau Luo Siming menyukai Shi Miao? Kudengar dia kehilangan nyawanya hanya karena memberinya ramalan. Dia memuntahkan setengah baskom darah hari itu dan menakuti teman-teman sekelasnya sampai mati rumah sakit, dan dikatakan bahwa dia masih belum bangun."
Shi Miao adalah orang sungguhan. Tidak layak untuk orang seperti Xie Xin. " Ah."
Secara umum, tidak semua orang percaya pada ramalan. Tapi dia tidak bisa membantu tetapi apa yang dikatakan Shi Miao diverifikasi oleh Xie Xin, terutama karena dia memuntahkan setengah baskom darah di depan semua orang.
Jadi reputasi Xie Xin tiba-tiba menjadi buruk. Orang-orang di sekitarnya awalnya takut diperlakukan sebagai orang asing, dan bahkan lebih takut lagi dikomplotkan.
Hanya butuh satu hari untuk beralih dari wanita tertua yang dikagumi bintang menjadi wanita beracun yang dijauhi semua orang seperti ular dan kalajengking.
Kebencian Xie Xin terhadap Shi Miao mencapai titik tertingginya. Bahkan Luo Siming, yang sudah lama dia kagumi, berlari ke arahnya dan bertanya, "Xie Xin, apakah kedua gadis itu benar-benar disakiti olehmu?
" T May mengaku kejadian itu sudah lama terjadi, meski kerabatnya melapor ke polisi, tidak ada bukti. Dia menangis dengan sedih, "Apakah kamu juga mempercayai rumor itu? Kita sudah saling kenal selama lebih dari sepuluh tahun, apakah aku orang yang seperti itu? Dan aku hanya menganggapmu sebagai teman. Shi Miao hanya iri padaku, iri pada milikku wajar Dia adalah wanita tertua, dan keluarganya kaya dan berkuasa, jadi dia sengaja menyiramkan air kotor ke saya."
Untuk membuktikan bahwa dia tidak bersalah, Xie Xin harus bersumpah bahwa dia tidak menyukai Luo Siming. Hatinya berdarah, dan mulai sekarang dia hanya bisa berdiri di sisinya sebagai seorang teman.
Luo Siming tidak ingin percaya bahwa ada Qingmei yang baik hati bersembunyi di sampingnya, tetapi ketika dia mendengar Xie Xin mengatakan hal-hal buruk tentang Shi Miao, dia tidak bisa tidak menjelaskan padanya: "Shi Miao seharusnya tidak begitu. cemburu padamu. Jika dia tipe wanita yang sia-sia, Kamu telah menerima pengakuanku sejak lama."
Karena dia tidak pernah bisa mengejarnya, gambaran Shi Miao sebagai dewi di hati Luo Siming masih sangat stabil. Dia bahkan ingin mengunjunginya di rumah sakit, tapi sayangnya teman sekamar Shi Miao yang lain menolak memberitahunya.
Melihat kelembutan Luo Siming ketika dia menyebut Shi Miao, Xie Xin ingin mencabik-cabik Shi Miao. Dia tiba-tiba teringat sesuatu, seolah-
olah sedang menggenggam sedotan terakhir, "Shi Miao berkata saat itu bahwa aku akan dibunuh oleh ular terbang dalam waktu tiga hari, dan sekarang sudah satu hari." tiga hari, Itu akan membuktikan bahwa Shi Miao hanyalah seorang pembohong yang berbohong. Maka reputasinya akan terbalik, dan giliran Shi Miao yang akan hancur.
Memikirkan hal ini, Xie Xin tidak ingin tetap bersekolah. Tanpa pengawalnya, tidak ada tempat yang aman seperti rumah. Dan besok ada pesta ulang tahun untuknya di rumah, jadi sebaiknya dia kembali sehari lebih awal. (Pesta ulang tahun sebelumnya di hotel hanya untuk merayakan dan menghibur teman-teman sekelasnya terlebih dahulu, dan ngomong-ngomong menghitung Shi Miao.)
KAMU SEDANG MEMBACA
Putrinya yang sakit dan lemah itu memuntahkan darah,
FantasyPutrinya yang sakit dan lemah itu memuntahkan darah, dan seluruh internet pun menangis. Penulis: Kelinci Mars Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 09-07-2024 Bab terbaru: Teks utama Bab 413 Ekstra 3 Penga...