Novel Pinellia
Novel Pinellia>Putrinya yang sakit dan lemah itu memuntahkan darah, dan seluruh internet pun menangis.>Bab 7 Hampir masuk ke dalam mobil hitam
Bab 7 Hampir masuk ke dalam mobil hitam
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 6: Muntah darah saat ada yang datangBab selanjutnya: Bab 8 Shi Miao adalah putri kandung kakak iparku!Bab 7 Hampir sampai di
sisi lain dari mobil hitam itu. Meskipun Wen Yanshan memiliki ketidakpercayaan dan sedikit ketidaksukaan pada Shi Miao karena insiden "menyentuh porselen", dia tidak memberi tahu keluarganya tentang hal itu. Itu hanya keluarganya, dia mungkin tidak melakukan apa pun. Tapi dia tahu betul bahwa kedua sepupunya sangat mencintai sepupunya Manman. Jika mereka tahu tentang perselingkuhan Shi Miao, mereka pasti tidak akan membiarkan Shi Miao pergi.
Yah, dia hanya memperlakukannya sebagai perbuatan baik setiap hari. Oleh karena itu, Wen Yanshan tidak mengatakan apa pun kepada siapa pun, dan terus menanyakan tentang Xie Xin dengan kenalannya di industri tersebut.
Berdasarkan apa yang dia ketahui, polisi telah menemukan para gangster yang disuap Xie Xin saat itu. Semua gangster itu ditangkap, dan bahkan insiden pelemparan asam oleh penyuap sekolah menengah Xie Xin pun terungkap. Selain itu, beberapa teman sekolah menengahnya berencana untuk bergabung untuk menuntutnya karena penindasan.
Xie Xin selalu tampil ceria dan ramah saat menghadapi Wen Yanshan. Wen Yanshan sangat terkejut mengetahui bahwa dia memiliki sisi yang begitu kejam.
Saat dia masih ketakutan, dia bergosip dengan teman-teman sekelasnya. Teman-temannya sangat tertarik dengan cerita-cerita dari kalangan atas, dan mereka semua mendengarkan dengan penuh minat. Wen Yanshan mengatakan bahwa waktu antar kelas tidak cukup, jadi dia membuat janji dengan teman-temannya untuk melanjutkan sepulang sekolah, dan Wen Yanshan bahkan memesan kamar pribadi. Tapi hari ini gilirannya bertugas sepulang sekolah, jadi Wen Yanshan meminta temannya untuk pergi dulu, dan dia akan pergi setelah menyelesaikan tugasnya.
Bukan suatu kebetulan jika Wen Yanshan selalu dijemput oleh sopir keluarga Wen ketika dia pergi keluar di hari kerja. Hari ini, ketika dia hendak kembali setelah shiftnya, pengemudi tersebut dipanggil oleh sepupunya Zhou Man. Putri mantan pengemudi Zhou Man mengalami kecelakaan, dan pengemudi tersebut mengambil cuti sementara untuk putrinya. Zhou Man sedang terburu-buru untuk bertemu tunangannya lagi. Kebetulan universitasnya tidak jauh dari SMA Wenyanshan, jadi dia meneleponnya untuk meminjamnya.
“Yanzi, mohon tunggu sebentar, izinkan saya meminjam supirmu.”
Wen Yanshan tidak mempedulikan hal ini, dan berkata dengan marah di telepon: “Tidak apa-apa, biarkan Paman Li menjemputmu, saya bisa naik taksi saja. Wen
Yanshan berkata bahwa gunung kadang-kadang dilanda, tetapi baginya, ini bukan apa-apa. Dalam hal ini, sepupunya jauh lebih lembut daripada dirinya, dan dia tidak pernah naik mobil ke luar.
Dia sedang menunggu di gerbang sekolah dengan seragam sekolahnya. Ketika dia memikirkan apakah akan memanggil taksi langsung menggunakan program mini Didi, sebuah mobil berhenti di depannya, dan jendelanya diturunkan, memperlihatkan wajah mengenakan a masker. . Pihak lain batuk beberapa kali dan sepertinya dia sedang flu.
“Gadis kecil, apakah kamu ingin naik taksi?”
Wen Yanshan mengangguk, “Ya, saya ingin pergi ke Chenguang KTV.”
“Oke, tidak jauh dari sana, aku hanya akan menagihmu sepuluh yuan.”
Wen Yanshan membuka pintu kursi depan dan hendak masuk ketika, secara kebetulan yang aneh, dia teringat kata-kata Shi Miao.
Shi Miao pernah memberitahunya di rumah sakit bahwa ketika dia keluar dalam dua hari terakhir, dia tidak boleh bertarung sendirian.
Tanpa sadar ia melihat ke arah supirnya. Tidak ada surat keterangan kerja supir taksi di dashboard.
KAMU SEDANG MEMBACA
Putrinya yang sakit dan lemah itu memuntahkan darah,
FantasíaPutrinya yang sakit dan lemah itu memuntahkan darah, dan seluruh internet pun menangis. Penulis: Kelinci Mars Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 09-07-2024 Bab terbaru: Teks utama Bab 413 Ekstra 3 Penga...