Bab 46 Hanya ada satu putri dari keluarga Zhou, dan itu adalah ShiMiao
Matikan lampu kecil sedang besar
·
Babsebelumnya:
· Bab selanjutnya:
Bab 46 Hanya ada satu putri dari keluarga Zhou, Shi Miao,
apakah dia benar-benar dia?
Meskipun semua orang terkejut, mereka juga agak tercerahkan. Tidak heran, tidakheran keluarga Wen begitu baik kepada Shi Miao, bahkan jika itu untuk membalaskebaikan menyelamatkan nyawanya, itu terlalu berlebihan. Alasan sebenarnyauntuk berani mencintai adalah ini.
Mata mereka berkedip-kedip antara Shi Miao dan Zhou Man. Seolah dia tidak tahandengan tatapan mereka, wajah Zhou Man menjadi pucat, matanya berangsur-angsurmemerah, dan dia tampak sedikit sedih. Adapun Shi Miao, tidak ada kegembiraanatau kegembiraan di wajahnya, hanya ketenangan.
Setelah terkejut, wanita kaya yang hadir tiba-tiba teringat sesuatu dantiba-tiba menjadi tidak bahagia.
Dengan kata lain, mereka telah ditindas oleh penipu selama bertahun-tahun?
Aku semakin marah ketika aku memikirkannya!
Nona Zhang tidak bisa menahan diri dan berkata, "Keluarga seperti keluargaZhou tidak terlalu peduli dengan bayi yang baru lahir? Bahkan anak-anak yangbaik pun bisa dibuang..." Biarkan Zhou Man, yang palsu, menikmati delapanbelas tahun dengan sia-sia kemuliaan dan kekayaan.
Ekspresi Zhou Liheng menjadi gelap. Dia awalnya berencana untuk meremehkankehadiran Tao Xiaran dalam masalah ini sebanyak mungkin.
Mustahil bagi Wen Chenghan untuk menyelamatkan muka Tao Xiaran, suaranyadipenuhi rasa jijik, "Ibu kandung Zhou Man dan pamannya menyuap empatperawat yang merawat Miaomiao. Saat itu, adikku lemah karena pendarahan hebat ,dan kami Lebih banyak perhatian diberikan padanya, tapi ada celah yangdimanfaatkan
." Wen Chenghan bahkan bertanya-tanya apakah dokter saat itu disuap untukmengambil tindakan ketika adiknya hampir mengalami kesulitan melahirkan. Meskiibu kandung Zhou Man hilang, pamannya masih di sana dan ditangkap polisi.
"Apa? Sebenarnya kerabat Zhou Man yang melakukannya?"
"Kerabat Zhou Man benar-benar mampu. Zhou Man menghabiskan delapan belastahun kehidupannya yang baik dengan sia-sia. Dia menghasilkan banyak uang.
" berani tinggal di sini? Keluarga Zhou, jika aku jadi dia, aku akan pergidengan rasa malu. Dia benar-benar berkulit tebal."
"Keluarga Zhou terlalu terhormat."
"Kamu bilang, pertunangan antara keluarga Pei dan keluarga Zhou akanmelanjutkan, "Status Zhou Man saat ini tidak layak untuk Pei Ze."
Ada banyak orang yang tidak menyukai Zhou Man, tetapi dia dilindungi olehkeluarga Zhou, keluarga Wen, dan keluarga Pei di masa lalu, dan Zhou Man sangatpandai menahan hujan. Menghadapi air matanya, rasionalitas mereka akan menjaditidak rasional, dan mereka bahkan mungkin membalas dendam. Sekarang merekaakhirnya memiliki kesempatan untuk mengungkapkan hal ini, jadi beberapa orangdengan sengaja memperbesar volume suaranya saat berbicara agar Zhou Man dapatmendengarnya.
Meskipun Zhou Man telah siap secara mental untuk itu, dia masih sangat terlukaketika gosip agresif dan tatapan jahat datang padanya.
Mengapa kamu melakukan ini padanya? Jelas sekali bahwa dia selalu baik kepadaorang lain selama bertahun-tahun.
Mereka tidak tahu apa-apa. Ayah berkata bahwa ibu melakukan semua ini demikebaikan mereka sendiri. Ingin rasanya ia buka mulut untuk membela ibukandungnya, namun ia takut difitnah jika tidak bisa menjelaskan dengan jelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Putrinya yang sakit dan lemah itu memuntahkan darah,
FantasyPutrinya yang sakit dan lemah itu memuntahkan darah, dan seluruh internet pun menangis. Penulis: Kelinci Mars Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 09-07-2024 Bab terbaru: Teks utama Bab 413 Ekstra 3 Penga...