Bab 8 Shi Miao adalah putri kandung kakak iparku!

197 8 1
                                    

Novel Pinellia
Novel Pinellia>Putrinya yang sakit dan lemah itu memuntahkan darah, dan seluruh internet pun menangis.>Bab 8 Shi Miao adalah putri kandung kakak iparku!
Bab 8 Shi Miao adalah putri kandung kakak iparku!
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 7 Hampir masuk ke dalam mobil hitamBab selanjutnya: Bab 9 Keponakan yang kucintai selama lebih dari sepuluh tahun sebenarnya palsu?

Bab 8 Shi Miao adalah putri kandung kakak iparku!

Dalam perjalanan, Wen Yanshan menari dan bercerita tentang adegan pertemuan dia dan Shi Miao kemarin lusa.

Wang Hui berpikir serius. Terlepas dari apakah orang tersebut ada hubungannya dengan keluarga Wen atau tidak, hanya karena dia menyelamatkan Yanzi kali ini, dia harus menemuinya untuk berterima kasih padanya.

Hanya saja dia dan Wen Yanshan menemui jalan buntu pada awalnya. Luo Wenjing tidak ingin ibu dan anak perempuan mereka datang.

Luo Wenjing memutar matanya, "Mengapa kamu ada di sini? Bukankah menurutmu Miaomiao pembohong? Kenapa, kali ini kamu meminta orang tuamu untuk mendukungmu?"

"Karena kamu, Miaomiao baru saja keluar dari ICU hari ini. "

Dia membayar harga yang begitu tinggi dan masih difitnah sebagai pembohong, itu seperti orang baik tidak mendapat imbalan. Hal ini juga menyebabkan Luo Wenjing tidak meremehkan mereka bahkan jika dia menebak tujuan kedatangan mereka, dan dia bertingkah aneh di sana.

Wen Yanshan berkata: "Saya datang ke sini khusus untuk berterima kasih padanya kali ini. Anda tahu, saya juga membawa banyak suplemen."

Mereka membawa pulang suplemen itu di tengah jalan.

Luo Wenjing mendengus, "Miaomiao tidak kekurangan ini."

Wanita tertua Li Yanran telah mengirimkan suplemen obat yang mahal selama beberapa hari terakhir. Shi Miao tidak bisa menghabiskan makanannya dan bahkan memberikan banyak padanya dan teman sekamar lainnya.

Wen Yanshan berkata, "Biarkan saja aku dan ibuku melihatnya."

Jika orang luar melihat sisi merendahkan diri Wen Yanshan, mereka pasti akan terkejut.

Luo Wenjing berpikir sejenak dan berkata, “Saya akan bertanya pada Miaomiao.” Dia bukanlah orang yang terlibat dan tidak dapat membuat keputusan untuk Shimiao.

Setelah beberapa saat, dia keluar dan berkata, "Masuklah, Miaomiao bersedia bertemu denganmu."

Wang Hui dan putrinya masuk ke bangsal Shi Miao bersama. Karena Li Yanran menghabiskan uang dan menemukan hubungan, Shi Miao sekarang tinggal di Itu adalah bangsal kelas atas dengan kamar terpisah. Dia sedang duduk di tempat tidur, membolak-balik buku pelajaran di tangannya. Wang Hui terkejut ketika matanya menyentuh fitur wajah Shi Miao yang sangat indah - fitur wajah Shi Miao sangat mirip dengan ibu mertuanya ketika dia masih muda. Ibu mertuanya yang meninggal dalam usia muda terkenal cantik ketika masih muda, dan ayah mertuanya pun menikah dengan ibu mertuanya setelah melalui lima persidangan dan mengalahkan enam jenderal.

Awalnya, Wang Hui tidak mempercayai Yanzi ketika dia mengatakan Shi Miao adalah sepupunya, dan hanya datang menemui Shi Miao untuk berterima kasih padanya. Sekarang setelah saya bertemu langsung dengan Shi Miao, saya merasa sedikit lebih yakin. Yanzi-nya tidak mewarisi ketampanan ibu mertuanya.

“Sepupu, aku di sini untuk menemuimu!”

kata Wen Yanshan tanpa berkata apa-apa.

Shi Miao meletakkan buku itu di tangannya dan berkata dengan tenang: "Selamat karena telah selamat dari bencana ini."

Mata Wen Yanshan terbuka lebar, penuh keterkejutan, "Kamu bahkan dapat melihat ini!"

Wang Hui memandang Luo Wenjing, nadanya terdengar ramah tapi sedikit kuat, "Ada sesuatu yang ingin aku bicarakan dengan Shi Miao sendirian."

Putrinya yang sakit dan lemah itu memuntahkan darah,Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang