Novel Pinellia
Novel Pinellia>Putrinya yang sakit dan lemah itu memuntahkan darah, dan seluruh internet pun menangis.>Bab 18 Zhou Man mengeksplorasi pengalaman hidupnya
Bab 18 Zhou Man mengeksplorasi pengalaman hidupnya
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 17: Seluruh tubuh, tetapi mulut yang paling keras!Bab selanjutnya: Bab 19 Belajar tentang pengalaman hidupBab 18 Zhou Man mengeksplorasi asal usulnya di
keluarga Ji.
Ji Jingyao mengadakan undangan emas, yang mengundang keluarga Ji untuk menghadiri jamuan selamat datang pada tanggal 24 Desember.
"Saudaraku, Yanshan mengirimiku undangan. Apakah aku ingin pergi?" Adik perempuan Ji Jingyao, Ji Rongzhen, tampak penuh harap. Pos di tangannya berbeda dari yang lain. Itu adalah gambar yang digambar tangan oleh Wen Yanshan sendiri sifat kekanak-kanakan dan kelucuan. Ji Rongzhen sebenarnya adalah saudara tiri Ji Jingyao, tahun ini dia berusia enam belas tahun. Ibu kandungnya menikah lagi dengan ayah kandung Ji Jingyao ketika dia berusia lima tahun. Dia dibesarkan di keluarga Ji sejak dia masih kecil. Meskipun dia tidak memiliki hubungan darah, dia dianggap sebagai wanita tertua di keluarga Ji.
Ji Jingyao memiliki kepribadian yang dingin, tapi dia masih sangat mencintai adiknya. "Jika kamu ingin pergi, pergilah."
Ji Rongzhen mengangguk. Dia sangat menyukai Wen Yanshan Dia meremehkannya karena dia hanyalah saudara tiri kakaknya, dan menindasnya. Saat itu, Wen Yanshan membela dirinya. Ketika kakaknya mengetahui hal itu, dia tanpa ampun membalas anggota keluarga yang menindasnya. Setelah itu, tidak ada yang berani bersikap sombong di hadapannya.
"Saudaraku, apakah kamu akan pergi?"
Mata Ji Jingyao tertuju pada tiang itu, matanya sedikit dingin, "Ayo, kepala keluarga Wen berteman dengan ayahnya, dan demi dia, aku harus melakukan perjalanan ini juga."
Di Hotel Shenglong, dia dicium secara paksa oleh orang tak dikenal, dan pihak lain bahkan menjatuhkan uang untuk mempermalukannya. Ji Jingyao menggunakan kekuatannya untuk menyelidiki identitas pihak lain, tetapi karena hancurnya sistem pengawasan, tidak ada bukti yang relevan yang ditemukan.
Di antara mereka, kecurigaan Shi Miao tidaklah kecil. Menurut penyelidikan, dia direncanakan oleh Xie Xin dan dikirim ke tempat tidur Yang Bin. Tapi menilai dari fakta bahwa kepala Yang Bin hancur malam itu, pihak lain mungkin tidak berhasil.
Ngomong-ngomong, Yang Bin bisa dikatakan sedang dilanda kesialan selama periode ini. Selain kecelakaan mobil dalam perjalanan ke rumah sakit malam itu, perusahaannya kemudian dilaporkan oleh departemen keuangan karena penggelapan pajak, beberapa pesanan dalam jumlah besar diambil, dan ada masalah dengan proses pinjaman bank. Konon, perusahaan Yang Bin saat ini terancam terputus dari rantai modalnya. Jika tidak ditangani dengan baik, tidak hanya akan merusak vitalitasnya, bahkan berisiko bangkrut.
Dikatakan bahwa Shi Miao adalah ahli metafisika yang sangat berbakat. Saya ingin tahu apakah pengalaman Yang Bin ada hubungannya dengan dia.
Setelah Ji Jingyao memastikan bahwa dia akan pergi, dia memberikan jawaban yang pasti kepada keluarga Wen.
Wen Chenghan awalnya bersiap untuk menolaknya, tetapi dia tidak menyangka bahwa dia akan datang juga. Ini adalah orang kaya paling misterius di industri ini. Dia jarang terlihat di jamuan makan. Ulang tahun nenek Ji Jingyao yang ke-70 tahun lalu, dia bahkan tidak muncul. Di satu sisi, karena dia memiliki hubungan yang dingin dengan keluarga kakek dari pihak ibu, dan di sisi lain, karena kepribadiannya. Dia benar-benar memberi mereka wajah keluarga Wen.
Tentu saja Wen Chenghan cukup senang karena Ji Jingyao bersedia datang.
Di sisi lain, empat perawat yang pergi ke luar negeri juga mengetahui keberadaannya. Tiga di antaranya ditemukan oleh mereka, dan satu lagi lebih licik dan menemukan peluang untuk melarikan diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Putrinya yang sakit dan lemah itu memuntahkan darah,
FantasyPutrinya yang sakit dan lemah itu memuntahkan darah, dan seluruh internet pun menangis. Penulis: Kelinci Mars Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 09-07-2024 Bab terbaru: Teks utama Bab 413 Ekstra 3 Penga...