Novel Pinellia
Novel Pinellia>Putrinya yang sakit dan lemah itu memuntahkan darah, dan seluruh internet pun menangis.>Bab 20 Biarkan Shi Miao yang disalahkan
Bab 20 Biarkan Shi Miao yang disalahkan
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 19 Belajar tentang pengalaman hidupBab selanjutnya: Bab 21 Bagaimana jika Shi Miao benar-benar putri keluarga Zhou?Bab 20 meminta Shi Miao untuk menyalahkan
keluarga Wen.
Wen Chenghan dan istrinya sedang mengadakan pertemuan keluarga dengan kakak laki-laki dan perempuan ipar mereka.
"Saudaraku, Manman sudah mengetahui pengalaman hidupnya." Dia menghela nafas, terlihat sedikit tertekan.
Du Shuangyu, istri tertua dari keluarga Wen, sibuk dengan perusahaan selama ini. Dia merasa sangat merindukannya, "Bagaimana kamu tahu?"
"Anak ini diam-diam menghubungi pamannya Zheng Jiaming, dan juga secara diam-diam menemukan seseorang untuk melakukan pekerjaan DNA. Penilaian." Dia juga mendapat salinan laporannya.
Wang Hui menambahkan apa yang telah dia selidiki, "Saya meminta seorang teman untuk memeriksa riwayat kartu banknya secara pribadi. Dia menghabiskan 21 juta selama periode ini. Rekening pihak lain bernama Jin Xinting, yang disuap delapan belas tahun yang lalu. Salah satu perawat . Dia pasti melarikan diri ke luar negeri beberapa hari yang lalu untuk memeras Manman. "Mereka mencari seseorang untuk menjebak putra Jin Xinting.
Keluarga Wen tiba-tiba terdiam.
Setelah beberapa saat, Wen Chengzhou berkata: "Sepertinya anak ini bertekad untuk merahasiakan masalah ini." Nada suaranya penuh kekecewaan pada Zhou Man. Dia tahu bahwa segala sesuatu tentang dirinya adalah pencurian berpura-pura tidak terjadi apa-apa dan mengabaikan penderitaan wanita tertua keluarga Zhou. Bukankah hati nuraninya sakit ketika dia bermimpi kembali di tengah malam?
Jika dia berinisiatif memberi tahu mereka tentang hal ini, mengingat dia sudah bertahun-tahun tidak mengetahuinya, apakah mereka, sebagai orang tua, akan begitu kejam hingga mengusirnya dari rumah? Bagaimanapun, mereka menyaksikannya tumbuh dan mencintainya selama bertahun-tahun. Hubungan keluarga di antara mereka tidaklah palsu. Untuk keluarga seperti keluarga Zhou, membesarkan anak perempuan tambahan bukanlah apa-apa. Itu hanya tambahan sepasang piring dan sumpit, dan mahar tambahan.
Tapi dia membuat pilihan yang paling mengecewakan mereka. Wen Chengzhou meragukan apakah perasaan dan kesederhanaan Zhou Man sebelumnya hanyalah sebuah akting. Du Shuangyu berkata dengan ringan: "Dia serakah. Dia pasti enggan menyandang nama dan status putri asli
keluarga Zhou."
Dulu, keponakan ini sering berkata di depan orang lain bahwa dirinya tidak menghargai uang dan status, melainkan hanya ikatan keluarga. Kedengarannya bagus, tapi warna aslinya terungkap saat sesuatu benar-benar terjadi.
Wen Chenghan menghela nafas panjang, "Manman mungkin mengalami hal ini secara tiba-tiba, dan karena dia masih muda, dia tidak dapat memahaminya. Beri dia waktu untuk memikirkannya."
Wen Chengzhou membuat keputusan akhir, "Ayo lakukan." itu pada tanggal 24 Desember. . Jika dia tidak berniat mengatakan apa pun ketika hari itu tiba, kami akan mengumumkan masalah ini kepada publik dan membiarkan Miaomiao pulang secara terbuka
.
Wang Hui menunjukkan ekspresi cuek. Ia merasa suaminya masih terlalu naif untuk memberikan harapan kepada Manman. Karena tidak ada filter, dia bisa melihat beberapa kekurangan Manman lebih baik dari suami dan kakak tertuanya. Manman tampaknya adalah anak yang mudah didekati, namun sebenarnya dia sangat sombong dan tidak suka pusat perhatian orang lain menguasai dirinya. Di pihak Miaomiao, dia perlu mengirim beberapa pengawal lagi ke sana. Meskipun Manman belum memikirkan Miaomiao, untuk berjaga-jaga. Entah apa yang akan dia lakukan saat berada dalam situasi putus asa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Putrinya yang sakit dan lemah itu memuntahkan darah,
FantasyPutrinya yang sakit dan lemah itu memuntahkan darah, dan seluruh internet pun menangis. Penulis: Kelinci Mars Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 09-07-2024 Bab terbaru: Teks utama Bab 413 Ekstra 3 Penga...