BAB 86-90

146 5 0
                                    

Bab 86 Ini bukan tentang memberinya keuntungan, ini jelas membalaskebaikan dengan permusuhan!

Matikan lampu kecil sedang besar

· Bab sebelumnya:

· Bab selanjutnya:

Bab 86 Ini bukan tentang memberinya keuntungan, ini jelas membalas kebaikan dengan permusuhan!

Darah kental mengalir dari rambut dan wajahnya, dan sentuhan menjijikkan membuat Zhou Man menjerit tak terkendali. Dia tanpa sadar mundur beberapa langkah, dan ekspresinya tanpa sadar menunjukkan sedikit rasa jijik. Menyadari bahwa ini terjadi di depan dan di belakang kamera, aku segera menyesuaikan ekspresiku dan turun untuk mengganti pakaianku. Dia tidak bisa selalu tampil di siaran langsung seperti ini.

Bagaimanapun, ini adalah rumah sakit, dan yang paling penting adalah seorang dokter. Dokter yang hadir segera memberikan pemeriksaan awal kepada Qin Nanyu.

Hasil pemeriksaan saat ini menunjukkan bahwa Qin Nanyu sangat marah hingga dia muntah darah di depan kamera, dan kedengarannya tidak baik jika mereka mendengarnya. Jadi mereka hanya bisa mengucapkan kata-kata yang terdengar tinggi, tetapi mereka hanya sedikit marah akhir-akhir ini dan mereka harus berhati-hati untuk menghindari panas.

Qin Nanyu merasa kehilangan muka hari ini, terutama karena dialah yang menemukan media dan menghubungi platform siaran langsung. Dia mengambil inisiatif dan bergegas membiarkan semua orang di Internet melihat bahwa dia merasa malu saat online.

Jika saya mengetahuinya lebih awal, saya seharusnya tidak membiarkan Zhou Man memotong pita.

Begitu pikiran ini muncul di benaknya, dia menekannya dengan paksa.

Bagaimana dia bisa berpikir seperti ini. Zhou Man akan sangat sedih jika dia mengetahuinya. Hanya Shi Miao yang harus disalahkan atas apa yang terjadi hari ini. Zhou Man tidak bersalah.

Shi Miao menasihatinya, "Kamu tidak terlihat terlalu baik, kamu harus pergi dan istirahat."

Qin Nanyu menarik sudut mulutnya, "Setelah aku memuntahkan darah, aku merasa jauh lebih segar. Aku aku." sangat bagus sekarang." ."

Bibir Shi Miao sedikit melengkung, "Itu bagus."

Lagi pula, jika kamu terus membuatnya marah nanti, jika kamu tidak bisa menahannya sekarang, kesenangan di masa depan akan berkurang.

#青nanyu muntah darah#

#思MAN综合综合综合综合在线 mengundurkan diri# #思马综合综合综合综合外围人人生

#

Istilah-istilah ini dengan cepat menjadi pencarian panas, yang juga membuat jumlah pemirsa online di ruang siaran langsung dengan mudah mencapai satu juta. Ada juga penonton yang datang terlambat dan mendesak platform untuk memutar ulang. Mereka masih ingin menonton adegan terkenal di hadapan mereka. Video Qin Nanyu melanggar pertahanannya dan Qin Nanyu muntah darah dijadikan emotikon dan beredar luas di forum dan platform besar.

[Mengapa Qin Nanyu tidak tersenyum? Apakah karena dia pada dasarnya tidak suka tertawa? ]

[Saya benar-benar ragu ada orang yang berani pergi ke Rumah Sakit Siman di masa depan? Pokoknya aku tidak berani. ]

[Tertawa sampai mati, begitu Shi Miao mengatakan bahwa perampokan bintang ganda berbahaya bagi tubuh, Qin Nanyu segera muntah darah. 】

Internet bisa dikatakan penuh dengan suasana bahagia.

Qin Nanyu mengganti pakaiannya yang berlumuran darah. Dia memaksa dirinya untuk mengabaikan fakta bahwa banyak dokter hilang dari tempat kejadian, dan hanya mengumumkan bahwa upacara akan dilanjutkan seolah-olah tidak terjadi apa-apa.

Putrinya yang sakit dan lemah itu memuntahkan darah,Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang