Bab 76 Memiliki wajah anjing yang menjilati ban serep
Matikan lampu kecil sedang besar
· Bab sebelumnya:
· Bab selanjutnya:
Bab 76: Memiliki Wajah Ban Serep
Setelah kontrak dibuat, Shi Miao melepaskan lelaki tua itu.
Ada kontraknya, jadi dia tidak berani melanggarnya.
Orang tua itu berlari sangat cepat, takut Shi Miao akan berubah pikiran jika dia berlari lebih lambat.
Beberapa saat kemudian, ponselnya berdering.
Shi Miao menjawab telepon, "Oke, saya mengerti. Saya tidak ada kelas sore itu, jadi saya akan datang."
Orang yang meneleponnya adalah ibunya, mengatakan bahwa Bibi Rou dan keluarganya akan mentraktir mereka makan malam. Shi Miao tidak ada hubungannya saat itu, jadi dia langsung setuju.
...
"Sepertinya suasana hatimu sedang baik hari ini." Wen Ying memandang putrinya sambil tersenyum.
Shi Miao mengatupkan bibirnya dan tersenyum, "Aku bisa melihat Bibi Rou yang legendaris hari ini, jadi aku menantikannya." Alasan sebenarnya adalah lelaki tua itu mengirimkan materi kompensasi, dan dia berhasil menyempurnakan dua senjata spiritual terakhir malam. Periode waktu ini bisa dikatakan sangat bermanfaat.
Benar saja, menjadi kaya bergantung pada kecurangan!
Wen Ying sedang dalam suasana hati yang baik akhir-akhir ini. Saya mendengar bahwa mantan suami saya Zhou Liheng bahkan lebih tidak beruntung selama periode ini, dengan beberapa pesanan di perusahaan mengalami masalah.
Dia bahkan meneleponnya dua hari yang lalu dan bertanya apakah dia ingin membeli saham perusahaan tersebut, dan bersedia menjualnya dengan harga lebih rendah dari harga pasar.
Wen Ying langsung menolak. Dia tahu dengan berlutut bahwa Zhou Liheng pasti merasa bahwa jika dia membeli saham itu, cepat atau lambat dia akan menyerahkannya kepada putranya, dan keluarga Zhou tidak akan menderita kerugian apa pun.
Dia tidak cukup bodoh untuk membuatkan pakaian pernikahan untuk orang lain. Siapa pun yang ingin mengambil kedua putranya akan membawanya pergi. Semua hartanya akan diserahkan kepada Miaomiao, dan dia tidak akan membiarkan dua serigala bermata putih lolos dengan sia-sia.
Setelah Wen Ying menutup telepon, dia dengan sengaja mempublikasikan kekurangan uang Zhou Liheng di lingkaran. Dunia luar tidak tahu bahwa Zhou Liheng kekurangan uang dan perusahaan mempunyai masalah. Mereka selalu memandang rendah Zhou karena dia telah menerima pesanan puluhan miliar. Sekarang setelah mereka mengetahui situasi sebenarnya, banyak orang yang memanfaatkan situasi tersebut. Dikatakan bahwa Zhou Liheng sangat marah sehingga dia menderita tekanan darah tinggi dan dirawat di rumah sakit lagi.
Kali ini pertemuan makan malam terutama untuk Wen Ying, Shi Miao dan keluarga Qin. Ini hanya pertemuan pribadi. Keluarga Qin berencana mengadakan perjamuan nanti untuk mengumumkan kepulangan mereka secara resmi.
Ketika Shi Miao dan Wen Ying tiba, Shen Rou, Qin Dongliang dan Qin Xialan semuanya ada di sana, tetapi putra Shen Rou, Qin Nanyu, hilang.
Mata Shen Rou berbinar ketika dia melihat Shi Miao, dan dia memuji, "Miaomiao lebih cantik daripada kamu ketika kamu masih muda." Meskipun Shi Miao tampak seperti dia di foto, dia jauh lebih tidak gesit dibandingkan dia secara langsung. Shen Rou berharap putranya akan bekerja lebih keras dan menarik perhatian Miaomiao. Kalau ada menantu seperti itu, dengan wajah seperti ini, dia bisa makan dua mangkok nasi lagi setiap hari.
KAMU SEDANG MEMBACA
Putrinya yang sakit dan lemah itu memuntahkan darah,
FantasyPutrinya yang sakit dan lemah itu memuntahkan darah, dan seluruh internet pun menangis. Penulis: Kelinci Mars Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 09-07-2024 Bab terbaru: Teks utama Bab 413 Ekstra 3 Penga...