𝓗𝓪𝓹𝓹𝔂 𝓻𝓮𝓪𝓭𝓲𝓷𝓰...
Seperti hari biasanya elyn berangkat kesekolah,namun kali ini ia tak akan meminta tumpangan ke sang adik sebab motor kesayangannya sudah pulang dari bengkel.
Elyn menyusuri koridor kelas sembari bersenandung pelan,ia dikejutkan saat sampai didepan pintu kelas.
"HEYYY SAYANG KUUUU HARI INI AKU SYANTIKKK...."
suara toa asya mengema diseluruh isi kelas, ia pun bernyanyi dengan riang diatas meja sembari memegang kemonceng sebagai mikrofon.
"SYANTIKKK BAGAI BIDADARIII...BIDADARIIII DIHATIIIIKUUUU~~~" lanjutnya lalu turun tepat di hadapan elyn.
"HEYYYYYY SAYAN. pffffttttt..." sontak elyn membungkam mulut toa asya.
"Berisik lo!!!"ketus elyn.Asya pun menepis kasar tangan elyn.
"Issss lo mah ganggu aja ....gua lagi manggung!"ucap asya.Elyn memutar bola mata malas.
Lalu melangkah menuju tempat duduknya, menenggelamkan wajahnya pada tumpuan kedua lengannya.Asya kembali melakukan aksinya,kali ini ia mengganti lagu,bukan "Lagi syantik" ciptaan.siti badriah.
Namun menggantinya dengan lagu "Hey Ladies" ciptaan.rosa.Jreeengggg~~~
Asya memegang kemonceng nya seperti sedang memainkan gitar.
Lalu ia mulai bernyanyi...."HEYYYY LADIEEESSSS JANGAN MAU DIBILANGG LEMAH....KITA JUGA BISA MENIPU DAN MENDUAKAN..!!" Asya menyanyi dengan suara lantang lalu memberi kemonceng kepada murid yang ada di kelas.
"BILA WANITAAA SUDAH BERAKSI DUNIA HANCURRR~~~~" Seisi kelas membalas dengan sangat riuh.
Suasana kelas "XII MIPA A" sungguh bising.
Sontak seisi kelas bernyanyi bersama.
"HEYYY LADIESS SEKARANG CINTA PAKAI OTAK JANGAN MAU RUGI HATI DAN JUGA RUGI WAKTU BILA DIA MERAYUMU INGAT SEMUANYA BOHONG....""Trima kasih semuanya...sudah mengikuti konser saya"ucap asya seraya membungkukkan badannya lalu turun dari meja,berasa konser sungguhan.
Tepat setelah keriuhan,sang ketua masuk kedalam kelas.
"Untung gk ketahuan"
"Huftt....udh selesai"
Batin beberapa siswa dikelas."Gue ada pengumuman"ucap aldo -sang ketua kelas-
"Jam pelajaran pertama kita kosong....trs diganti jam olahraga , dan untuk jam olahraga kita, diperbolehkan langsung pulang" jelas nya.Sontak seisi kelas riuh terutama bagi kaum hawa mereka tak sabar akan di bimbing oleh sang kapten basket.
"Please calm!" Intruksi aldo
"kita langsung ke lapangan guys ...silahkan berganti pakaian terlebih dahulu"lanjutnya.Dengan patuh mereka langsung berhamburan keluar kelas untuk mengganti seragam.
*****
Semua murid kelas XII MIPA A sudah berkumpul ditengah lapangan dihadapan mereka sudah ada anggota inti basket terutama sang kapten.
para kaum hawa berteriak memuji ketampanan mereka yang dijuluki Prince of the World.
"Omg omg......lyn lo lihat mereka,bak pangeran syurga yang dikirim ke bumi"bisik asya.
"Gue tau"singkat elyn.Asya girang sekali melihat mereka ber lima sungguh pemandangan yang sangat langka.
Namun elyn pandangannya tertuju ke satu titik,
Ia menggerutu karna kejadian kemarin.
Dan ternyata yang ia temui di halte itu adalah erlan,sang kapten basket.
KAMU SEDANG MEMBACA
IRELYN
Teen Fiction"𝙼𝚞𝚗𝚐𝚔𝚒𝚗 𝚜𝚎𝚋𝚊𝚋 𝚍𝚎𝚠𝚊𝚜𝚊 𝚋𝚞𝚔𝚊𝚗 𝚙𝚎𝚛𝚒𝚑𝚊𝚕 𝚋𝚎𝚛𝚝𝚊𝚖𝚋𝚊𝚑𝚗𝚢𝚊 𝚞𝚖𝚞𝚛, 𝚖𝚎𝚕𝚊𝚒𝚗𝚔𝚊𝚗 𝚍𝚒𝚜𝚎𝚋𝚊𝚋𝚔𝚊𝚗 𝚘𝚕𝚎𝚑 𝚏𝚊𝚔𝚝𝚘𝚛 𝚝𝚎𝚛𝚝𝚎𝚗𝚝𝚞, 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚖𝚎𝚖𝚋𝚞𝚊𝚝𝚗�...