𝚂𝚊𝚔𝚒𝚝 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚙𝚊𝚕𝚒𝚗𝚐 𝚍𝚊𝚕𝚊𝚖 𝚒𝚝𝚞
𝚜𝚊𝚊𝚝 𝚔𝚒𝚝𝚊 𝚜𝚞𝚍𝚊𝚑 𝚋𝚎𝚛𝚞𝚜𝚊𝚑𝚊 𝚖𝚎𝚖𝚊𝚊𝚏𝚔𝚊𝚗𝚗𝚢𝚊,
𝚗𝚊𝚖𝚞𝚗 𝚍𝚒𝚊 𝚔𝚎𝚖𝚋𝚊𝚕𝚒 𝚖𝚎𝚖𝚋𝚊𝚠𝚊 𝚕𝚞𝚔𝚊 𝚞𝚗𝚝𝚞𝚔 𝚔𝚒𝚝𝚊-Irelyn amara calista-
𝓗𝓪𝓹𝓹𝔂 𝓻𝓮𝓪𝓭𝓲𝓷𝓰...
Elyn menatap pantulan dirinya didepan cermin full body. Ia sudah rapi dengan balutan seragam putih abu abu nya. Sedikit olesan lipblam dan bedak menambah kesan cantik nya.
"Uh...cantik banget si lo lyn!" Pujinya menatap pantulan dirinya dicermin.
Ia pun bergegas untuk berangkat ke sekolah.
Seperti biasa suasana di rumah nya begitu sunyi." pagi bi....." sapa nya saat melihat bi mirna yang menyiapkan sarapan di dapur
"Aduh duhhhh non cantikkk bangett si" puji bi mirna.
"Ah..bibi bisa aja si" ucap nya.
Bi mirna tersenyum melihat elyn ceria.
"Ayo sarapan dulu non, bibi udah masak oseng udang" ucap bi mirna.
Elyn pun langsung duduk dan menyantap sarapannya.
Tak butuh waktu lama ia telah menghabiskan makanan nya. Dan berpamitan kenapa sang bibi untuk pergi berangkat ke sekolah.
Dan tepat saat elyn melangkahkan kakinya keluar rumah. Ia melihat sosok erlan yang sudah menunggunya didepan pekarangan rumahnya.
Erlan berjalan mendekati elyn.
"Berangkat bareng gue"ajak nya.
"Gak!!! Gue berangkat sendiri!" Ketus elyn
Ia melangkah melewati erlan.
" lo mau berangkat pake apa ?" Tanya nya.
Sontak lengkah elyn terhenti " busettt motor gue kan belom dikembaliin" batinnya.
Ia pun melangkah menghampiri erlan lagi. Erlan yang melihat itu pun tersenyum tipis. Dia menang.
"Lets go!" Ajak nya.
Elyn mendengus kesal ia mengikuti langkah erlan dengan sesekali menghentakan kaki nya.
"Nyebelin" decak nya.
Erlan mendengar ucapan elyn. Namun ia memilih untuk diam,sepertinya mood gadis ini sedang buruk.
Sampai di halaman sekolah elyn masih tetap terdiam di dalam mobil erlan.
"Ayo keluar" ajak nya.
Namun elyn terdiam tak bergerak sama sekali.
"Lyn...." panggil nya.
Elyn pun menoleh ke arah erlan.
"Syuttt.. gue lagi cari aman" ucap nya sesekali celingak cekinguk melihat luar dari kaca mobil.
Erlan mengerutkan keningnya.
"Kayak selingkuh aja lo!" Ucap erlan.Elyn menatap erlan dengan kesal .
" Gue ngehindar dari fens lo, yang ada gue diserbu, seorang elyn tiba tiba semobil dengan seorang Prince of the World!!!! OMGGGGGG NGGAK KEBANYANG GUEEEE!!!" Dramatisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
IRELYN
Teen Fiction"𝙼𝚞𝚗𝚐𝚔𝚒𝚗 𝚜𝚎𝚋𝚊𝚋 𝚍𝚎𝚠𝚊𝚜𝚊 𝚋𝚞𝚔𝚊𝚗 𝚙𝚎𝚛𝚒𝚑𝚊𝚕 𝚋𝚎𝚛𝚝𝚊𝚖𝚋𝚊𝚑𝚗𝚢𝚊 𝚞𝚖𝚞𝚛, 𝚖𝚎𝚕𝚊𝚒𝚗𝚔𝚊𝚗 𝚍𝚒𝚜𝚎𝚋𝚊𝚋𝚔𝚊𝚗 𝚘𝚕𝚎𝚑 𝚏𝚊𝚔𝚝𝚘𝚛 𝚝𝚎𝚛𝚝𝚎𝚗𝚝𝚞, 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚖𝚎𝚖𝚋𝚞𝚊𝚝𝚗�...