𝙰𝚗𝚍𝚊𝚒 𝚓𝚒𝚔𝚊 𝚠𝚊𝚔𝚝𝚞 𝚋𝚒𝚜𝚊 𝚍𝚒 𝚊𝚋𝚊𝚍𝚒𝚔𝚊𝚗,
𝚎𝚕𝚢𝚗 𝚙𝚎𝚗𝚐𝚎𝚗 𝚋𝚎𝚛𝚊𝚍𝚊 𝚍𝚒𝚔𝚎𝚗𝚢𝚊𝚖𝚊𝚗𝚊𝚗 𝚒𝚗𝚒 𝚝𝚞𝚑𝚊𝚗-Irelyn amara calista-
𝓗𝓪𝓹𝓹𝔂 𝓻𝓮𝓪𝓭𝓲𝓷𝓰...
Elyn termenung dibalkon kamarnya,hembusan angin malam memainkan anak rambut nya yang ia cepol.
Wajah teduh itu ternyata menyimpan berbagai luka.
Ia mulai memetik senar gitarnya alunan musik yang ia ciptakan begitu tenang. Elyn bernyanyi lagu yang di riliskan oleh Dewa 19 yang berjudul -risalah hati-.
~~Hidupku tanpa cintamu...
Bagai malam tanpa bintang...
Cintaku tanpa sambutmu...
Bagai panas tanpa hujan...
Jiwaku berbisik lirih...
Ku harus milikimu...
~~Aku bisa membuatmu jatuh cinta kepadaku...
Meski kau tak cinta kepadaku...
Beri sedikit waktu...
Biar cinta datang karena telah terbiasa...
Setelah selesa,ia pun meletakkan kembali gitar nya. Dan ia memutuskan untuk menyelami alam mimpi.
*****
Kini elyn berkutat dengan buku buku tebal dihadapannya.
"Coba apa pengertian kapasitor plat sejajar?" Ucap sang guru privat.
Elyn menatap sang guru sekilas lalu membuka buku paketnya.
"Tanpa membuka buku elyn!" Ucap nya Lalu menutup buku paket elyn.
Elyn mendengus kesal. Lalu menyebutkan pengertian kapasitor plat sejajar.
"kapasitor plat sejajar adalah kapasitor yang terdiri dari dua konduktor dengan luas masing- masing A yang berdekatan namun terisolasi satu sama lain, terpisah dengan jarak d dan membawa muatan yang sama besar namun berlawanan yaitu +q dan –q." Jawab elyn.
Sang guru tersenyum tipis.
"Good job! Akhir akhir ini daya ingat mu semakin berkembang" ucap bu tiara.
"Makasih" singkat nya.
"Mungkin sampai sini saja pertemuan kita,ibu pamit diri." Ucap bu tiara ia bergegas untuk pergi sebab ada suatu acara mendadak.
Elyn menghela nafas panjang ia pun membereskan buku buku paketnya lalu beranjak ke kamar.
Baru saja elyn menaiki beberapa tangga, suara bariton sang ayah menyapa pendengarannya.
"Elyn" panggil sang ayah.
Sontak elyn menoleh ke arah suara. Ia menaikkan satu alisnya.
"Kenalin ini Azalea Quenby Nayara adik kamu" Ucap bram.
-DEG-
Elyn menatap sinis lea sudah terlihat dari tampang nya sebelas dua belas dengan sang ibu.
KAMU SEDANG MEMBACA
IRELYN
Teen Fiction"𝙼𝚞𝚗𝚐𝚔𝚒𝚗 𝚜𝚎𝚋𝚊𝚋 𝚍𝚎𝚠𝚊𝚜𝚊 𝚋𝚞𝚔𝚊𝚗 𝚙𝚎𝚛𝚒𝚑𝚊𝚕 𝚋𝚎𝚛𝚝𝚊𝚖𝚋𝚊𝚑𝚗𝚢𝚊 𝚞𝚖𝚞𝚛, 𝚖𝚎𝚕𝚊𝚒𝚗𝚔𝚊𝚗 𝚍𝚒𝚜𝚎𝚋𝚊𝚋𝚔𝚊𝚗 𝚘𝚕𝚎𝚑 𝚏𝚊𝚔𝚝𝚘𝚛 𝚝𝚎𝚛𝚝𝚎𝚗𝚝𝚞, 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚖𝚎𝚖𝚋𝚞𝚊𝚝𝚗�...