-SEMAKIN DEKAT-

28 5 0
                                    

𝓗𝓪𝓹𝓹𝔂 𝓻𝓮𝓪𝓭𝓲𝓷𝓰...

Tak terasa kini hubungan elyn dengan erlan semakin dekat.

Kini dua sejoli yang berbeda gender itu tengah menikmati pemandangan malam kota bandung.

"gue suka lo!" Ucap erlan.

Elyn menatap erlan yang kini sedang menatapnya.

"Mak...sud..lo?"

Erlan tersenyum tipis. " Mungkin cara gue ngungkapin perasaan ini nggak semewah pasangan diluar sana,dan entah kenapa sikap lo bikin gue tertarik. Gue nggak tau kapan itu terjadi intinya saat lo dideket gue, gue ngerasa nyaman." Erlan menatap intens mata elyn.

" gue sayang sama lo!" Lanjutnya.

Sontak elyn memalingkan pandangannya,ada perasaan mengelitik ia menahan senyumnya.

"Tapi...." ucap elyn.

Erlan menaikkan satu alisnya. Menatap elyn dengan raut wajah penasaran.

Elyn terdiam ia tak melanjutkan ucapannya.

"Huft...."
" kalau lo belum bis.         "
"Gue terima" Ucap elyn dengan malu ia menutup wajah nya dengan ke dua telapak tangannya.

Erlan terkekeh, ia pun meraih tangan elyn.

" Jangan ditutup cantik" ucap nya.

Blushh....

Kedua pipi elyn semakin memerah. Ia benar benar malu saat ini.

"Cieeee salting" goda erlan.

Bugh..

Elyn memukul lengan erlan. "Diem lo!" Sentak nya.

Erlan terkekeh lucu sekali gadis nya.

Grepp..

Erlan pun menarik tubuh elyn kedalam dekapannya.

" Makasih...lo udh terima gue, gue bersyukur lo hadir dalam alur cerita gue." Ucap nya.

Elyn terdiam ia masih menetralkan detak jantung nya.

Kini Keduanya sudah resmi menjalin sebuah hubungan. Indah nya malam kota bandung yang kini menjadi saksi antar keduanya.

                                        *****

Kini suasana kelas XII MIPA A sungguh riuh, setelah sang ketua kelas mengumumkan bahwa pelajaran pertama kosong.

"Lyn...gimana perkembangan lo sama erlan ?" Ucap asya.

"Em...nggak ada yang menarik." Jawab elyn.

"Yah..." asya memasang wajah lesu.

"Masa lo nggak ada niatan pacaran gitu?" Tanyanya kembali.

Elyn menatap sang sahabat dengan mengerutkan keningnya.

" maksud gue,lo kan cantik pinter gitu kok nggak ada niatan buat cari gebetan ."
" cowo mana coba yang nggak kepincut sama lo?" Lanjutnya.

Elyn memutar bola mata nya malas.

Ting!

Sebuah notif masuk di ponsel elyn, dengan segera ia membukanya. Setelah membaca sebuah notif yang masuk di ponsel nya tanpa ia sadari sudut bibir nya terangkat.

" hayoooooo baca pesan dari siapa lo!" Kepo asya sedikit mengintip layar ponsel sahabat nya.

Sontak elyn mematikan ponsel nya lalu memasukkan nya di saku seragamnya.

IRELYNTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang