Chapter 5

555 48 0
                                    

Helius memiliki beberapa wilayah di beberapa tempat, namun untuk yang saat itu ditempati Athena merupakan wilayah utama dengan perbedaan beribu-ribu kali lebih luas daripada wilayah Helius lainnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Helius memiliki beberapa wilayah di beberapa tempat, namun untuk yang saat itu ditempati Athena merupakan wilayah utama dengan perbedaan beribu-ribu kali lebih luas daripada wilayah Helius lainnya. Wilayah itu tersembunyi, jauh dari ibu kota. Bahkan ketika orang yang melintasi depan gerbangnya, ia tidak akan melihat bangunan apapun selain jalanan dengan rerumputan yang luas di dalamnya karena butuh menaiki mobil lagi untuk mencapai pusat bangunan utama.

Mungkin kediaman Helius bagai sangkar emas yang mengurung Athena di dalamnya, menyediakan segala fasilitas yang gadis itu butuhkan tanpa harus keluar pintu gerbang. Semasa hidupnya, Marco sangat memanjakan cucu satu-satunya itu dengan semua kekuasaan yang ia miliki. Sesederhana jika Athena tidak sengaja menabrak salah satu pelayan di kediaman, maka pelayan itu yang harus berlutut meminta maaf karena membuat Athena tidak sengaja menabraknya.

Athena adalah puncak tertinggi rantai makanan di kediaman Helius, bahkan Marco Helius menduduki tempat dibawah Athena karena jika Athena meminta satu dunia pun pria tua itu akan memberikannya. Sebagai gantinya, Athena tidak diperbolehkan keluar dari kediaman Helius. Selama lima tahun ia menghabiskan waktu di dalam bangunan raksasa itu tanpa melihat dunia luar, baginya itu bukan masalah besar sebab Athena disibukkan dengan berbagai macam aktivitas yang diberikan Marco. Hanya orang tertentu yang dapat memasuki kediaman Helius, salah satunya orang bermarga Monroe. Selain itu, bangunan kedua setelah bangunan utamalah yang dijadikan tempat terbuka yang paling dikenal dengan kediaman Helius. Tempat itu juga yang pernah didatangi Ares saat ia masih bersama ibunya Athena, Althea.

Itu sebabnya, Athena tidak pernah mengetahui keadaan kediaman Noir begitupun sebaliknya.

Saat ini, Athena memandang rumah besar milik Noir dari balik jendela mobil yang berhenti di seberang rumah berlantai empat itu. Meskipun Noir tidak sekaya Helius, tetapi kekayaan Noir cukup mampu untuk bersaing dengan perusahaan besar di kalangan orang kaya. Helius memang bukan tandingannya, karena tandingan Helius adalah Monroe.

"Nona Muda, anda ingin turun sekarang?"

Athena berkedip sekali, tidak memberikan reaksi apapun. Ia masih berdiam diri dengan mata fokus ke rumah itu, neraka buatan.

"Ada berapa orangnya Helius yang dikirimkan ke kediaman Noir?" tanya Athena tanpa mengalihkan tatapannya.

"Sejak Nona Athena meninggalkan kediaman Noir, setidaknya ada dari setengah orangnya Noir adalahnya bawahan setia Helius, Nona."

Marco tidak main main dalam mengambil wilayah milik Noir, bahkan setengah orangnya sudah menguasai rumah itu tanpa disadari tuan rumah. Sebenarnya kalau saja ia tidak memandang Ares sebagai ayah dari cucu semata wayangnya, mungkin pria tua yang sudah mati itu tidak pernah mau menahan diri untuk mengambil alih Noir dari Ares dan memberikannya kepada Athena karena mengingat bagaimana tubuh cucu semata wayangnya yang hancur ketika keluar dari rumah itu, ia murka bukan main.

"Aku akan turun, sampaikan kepada Marcel bahwa malam ini racun api biru itu harus sudah siap. Aku akan mulai melelangnya di pasar gelap malam nanti." Setelah mengatakan itu, ia turun dengan anggun.

ATHENATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang