Dua minggu telah berlalu, dan dua surat undangan dari Akademi sihir Elysium datang ke mansion milik Arc Duke. Dementias begitu senang, karena hanya anak-anak berbakat yang mendapat undangan langsung dari Akademi. Tetapi masalahnya kenapa Chael mendapat undangan yang sama degan Enrique?
Lukisan yang di buat 2 minggu lalu telah sesuai seperti keinginan Alois yang menginginkan Enrique, Chael Archell, dan Ixion bersama. Bahkan request aneh di perintahkan oleh Alois pada pelukis untuk membuat binar mata mereka menjadi biru karena Alois percaya kekuatan mata biru adalah yang paling kuat ratusan tahun lamanya.
Mereka terlihat sangat serasi dengan Chael kecil di tengahnya padahal aura di sekitar mereka begitu pekat sampai membuat sang pelukis berkeringat dingin. Aura mereka ingin membunuh siapa saja.
Mereka akur karena Alois yang meminta mereka hanya dengan alasan Chael memerlukan potret keluarga.
Kenapa Ixion juga ikut?
Ixion adalah putra Duke, kakeknya masih memiliki darah kerajaan Luminara dimana Nenek adalahnya adalah adik bungsu Alois.Ixion malas berpose tetapi karena ini adalah Potret pertamanya dengan Chael. Ixion narsis untuk membuat dirinya terlihat memukau dengan gaya memikat yang lain.
Ini menyenangkan bagi Alois namun petaka bagi sang pelukis karena apa yang di lukiskan berbeda dengan apa yang di rasakan. Pelukis ini memiliki skill dimana dapat mendeteksi seberapa kuat orang yang di lukisnya dengan kanfas miliknya. Bahkan untuk Chael sebagai anggota baru keluarga Dementias, kekuatannya juga luar biasa.
"Putra dari kriminal kelas-S memang berbeda. " Gumam pelukis tersebut.
Dan keluarga kerajaan memang selalu menghasilkan monster mengerikan berwujud manusia.
Potret itu telah sampai dan tergantung di salah satu sudut mansion Dementias karena Enrique yang memintanya.
Enrique senang karena kali ini Chael juga memiliki potret dengan keluarga kerajaan. Itu artinya misi menyelamatkan Chael dari kematian pertama sukses besar. Dan Enrique menerima Reward kotak pandora unique skill dari sistem..
.
."Waktunya membuka Skill apa yang ku dapat. " Gumam Enrique membuka sebuah kotak reward dari sistem.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unexpected Transmigration [ END ]
FantasyPemain game yang bertransmigrasi kedalam Alur game "𝙈𝙖𝙜𝙞𝙘 𝙈𝙖𝙜𝙞𝙘𝙖" Yaitu sebuah alur yang di ambil dari Novel Transmigrasi berjudul "𝙎𝙖𝙫𝙖𝙜𝙚 𝘽𝙡𝙤𝙤𝙙𝙮". Dimana Alur tersebut menceritakan sang tokoh utama sebagai pembaca novel bertr...