Chael yang tidak bisa mengendalikan tubuhnya kini berada satu ruangan bersama Dementias. Duduk tenang sembari menatap sang Ayah yang tak sekalipun mengajaknya berbicara. Walau begitu Chael senang karena tak ada pergerakan lanjutan dari tubuhnya kali ini.
Dementias hanya sesekali melirik ke arah Chael dan Sibuk mengerjakan beberapa lembar dokumen yang berada di meja kaca itu.
Sebuah Notifikasi berbunyi dan jendela status milik Chael benar-benar berfungsi kali ini.
______________________________
Selamat datang player
Sistem MMORPG player telah di perbaharuiNama : Michael Dementias Lylod
Umur : 15 Tahun
Skill : kecepatan
Teleportasi jarak dekat (blink)Status penggunaan mana : 0
Tipe Elemen : ???
Title : ???
Kelas : S______________________________
Chael terkejut, dari semua waktu yang terjadi simulasi bermain game baru terjadi di saat ini. Itu artinya, Chael sudah lepas dari hukum novel dimana ia tewas setelah menjadi putra Arc Duke Dementias.
Ini sebuah kemajuan sekaligus tantangan karena progres akan di mulai dari tempat ini. Chael sedikit bingung kenapa harus berada di ruang pribadi Dementias?
______________________________
Quest tersembunyiTemukan sebuah senjata khusus
Waktu : 30 menit
Clue : sangat dekat dengan kematian player
Reward : senjata akan menjadi player
Pinalti : kematian
_______________________________Chael terkejut karena ini benar-benar sesuatu yang berbeda. Saat sampai di tempat ini Chael seolah tak ada tujuan selain notifikasi yang mengharuskannya untuk lulus akademi Elysium bersama Enrique dan menghindari kematian. Serta adanya quest gym harian.
Namun kali ini berbeda, Chael benar-benar di suguhkan dengan dunia game yang nyata untuknya. Chael di dunia sebelumnya tidak tertarik pada sistem MMORPG dan pokus pada patch PvP. Dimana farming akan menyewa joki untuk mendapatkan item atau sekedar login harian. Chael memiliki pilot khusus untuk akunnya. Dan hanya akan memakai akunnya jika adanya event atau turnamen PvP.
Jika sebelumnya ia bebas karena tak perlu bosan berlama-lama di depan layar PC hanya untuk farming. Sekarang Chael benar-benar menjadi karakter game, itu artinya kuat atau tidak kuatnya seorang karakter tentu dari pilot atau joki karakter itu sendiri. Dan Chael akan benar-benar serius kali ini.
"Ah, aku sudah bisa mengendalikan tubuh ku sekarang. " Batin Chael yang kini bebas leluasa menggerakkan anggota tubuhnya sesuka hatinya.
Dementias hanya memperhatikan Chael yang sibuk mempermainkan jari-jarinya seperti lepas dari kesemutan.
_______________________________
Semua status Trauma milik player
Akan di netralisir di angka 0
Player sekarang memiliki kendali kejiwaan 100%
Tanpa luka cacat pada mentalSelamat bermain.
Tunjukan skill anda dan raih lah puncak tertinggi!_______________________________
KAMU SEDANG MEMBACA
Unexpected Transmigration [ END ]
FantasyPemain game yang bertransmigrasi kedalam Alur game "𝙈𝙖𝙜𝙞𝙘 𝙈𝙖𝙜𝙞𝙘𝙖" Yaitu sebuah alur yang di ambil dari Novel Transmigrasi berjudul "𝙎𝙖𝙫𝙖𝙜𝙚 𝘽𝙡𝙤𝙤𝙙𝙮". Dimana Alur tersebut menceritakan sang tokoh utama sebagai pembaca novel bertr...