Tidak ada yang berbeda setelah 1 bulan memasuki akademi. Chael yang menjadi peringkat satu dalam tes masuk Akademi Elysium mendapat poin 250.
Elysium memiliki peraturan tersembunyi dimana jika seorang siswa mendapat poin 1500. Maka tak perduli berapa singkat waktu yang di miliki siswa tersebut maka Elysium akan memberi hak untuk lulus lebih awal. Karena poin 1500 mengisyaratkan jika siswa itu benar-benar luar biasa.
Mendapat poin 250 adalah hal yang baik bagi Chael, terlebih dengan Nama Arc Duke Dementias di belakangnya membuat kehidupan akademi Chael sangat mulus tanpa terganggu. Sebaliknya perlakuan tak mengenakan secara verbal di Terima oleh Enrique. Tetapi Enrique tak ambil pusing akan hal tersebut karena pada dasarnya mereka hanya berani berbicara di belakang Enrique tanpa berani untuk melawan secara frontal dari depan.
Monster yang tiba-tiba saja datang menghancurkan sisi bangunan Elysium, akibat teroris yang mencoba masuk membuat Chael mendapatkan poin 150.
Hal ini di karena kan Chael berada di tempat kejadian saat para teroris tewas bersamaan dengan Archellius yang berada di tempat.
Poin kehormatan karena membantu putra mahkota menumpas kejahatan. Itulah yang semua orang pikirkan. Chael menjadi lebih populer karena hubungannya dengan Archellius. Sepertinya stat lucky 90% yang di miliki Chael berbuah manis layaknya Cheat nyata.
Chael merasa sedikit tidak enak karena Chael hanya tak sengaja bertemu putra mahkota Archellius yang berhasil menumpas para teroris yang mencoba masuk akademi. Tetapi ia ikut mendapat poin. Dengan demikian poin Chael adalah 400. Archellius tidak berkomentar dan seolah membiarkan hal tersebut begitu saja.
Keuntungan bagi Chael sekaligus ketakutan karena Chael tidak tahu apa yang di rencanakan oleh Archellius kedepannya. Bukankah flute beracun waktu itu adalah hadiah dari Archellius?
Chael sebenarnya bingung dengan sistem latar belakang para karakter ini. Karena Chael tidak membaca patc karakter mereka dan hanya pokus tentang patch skill mereka.
.
.Memasuki bulan ke-2. Tepatnya waktu ke 32 hari dari tenggat 90 hari. Sebuah undangan datang untuk Chael ke pesta Ulang tahun putra mahkota kerajaan Luminara. Seluruh siswa yang berada di Elysium mendapat undangannya. Tak peduli mereka berasal dari Kerajaan lain, saat undangan tersebar di Elysium maka kau akan mendapatkan undangan.
Untuk menghormati hal itu, Elysium memberi waktu 3 hari libur pada seluruh siswa Elysium untuk bersiap-siap dalam hal ini.
Begitu pula dengan Chael dan Enrique yang kini telah kembali ke Mansion Dementias.
Di saat semua orang bersiap membuat pakaian yang pantas untuk menghadiri pesta. Dementias hanya memberi pesan pada Chael untuk memilih hal yang ia inginkan tanpa menawarkan apa yang harus ia pilih dan gunakan.
Dementias sudah memesan untuk Enrique dan dirinya pakaian set keluarga berwarna hitam gradasi merah.
Chael tentu saja hanya bermain dalam waktu 3 hari tanpa mempersiapkan apapun. Karena Chael berpikir jika pakaian mewah di lemarinya saja sudah cukup. Itu juga karena Dementias tak memberikan Chael uang.
Dalam waktu 3 hari itu, Dementias selalu membawa Enrique dalam segala kegiatannya dan secara sengaja menjauhkan Enrique dari Chael. Enrique selalu meminta untuk membawa Chael juga bersama mereka, tetapi dengan alasan mereka berburu monster dan urusan telek sandi itu terlalu berbahaya. Dementias tak ingin melibatkan Chael. Enrique tentu nya senang akan respon Dementias yang dari awal masuk Akademi selalu memberi perhatian pada Chael. Termasuk memberikan tongkat sihir pribadinya pada Chael.
.
.
Malam yang di nantikan tiba, Dementias dan Enrique yang tak pulang ke Mansion langsung bergegas ke istana setelah mengambil butik dan mampir ke kediaman singgah di ibu kota yang mereka miliki. Dementias telah menyuruh orang lain untuk menjemput Chael sehingga tak perlu mengkhawatirkan nya karena mereka akan bertemu di istana. Itulah yang Dementias lakukan demi mengelabuhi Enrique.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unexpected Transmigration [ END ]
FantasyPemain game yang bertransmigrasi kedalam Alur game "𝙈𝙖𝙜𝙞𝙘 𝙈𝙖𝙜𝙞𝙘𝙖" Yaitu sebuah alur yang di ambil dari Novel Transmigrasi berjudul "𝙎𝙖𝙫𝙖𝙜𝙚 𝘽𝙡𝙤𝙤𝙙𝙮". Dimana Alur tersebut menceritakan sang tokoh utama sebagai pembaca novel bertr...