CH. 30 Meminta Bantuan

1.4K 222 20
                                    

Kebakaran hebat yang di duga adalah serangannya Teroris kini mengarah pada Michael Dementias yang menghilang dari mansion. Membuat Dementias berpikir jika Chael berhubungan dengan semua ini. Kutukan kegilaan menjangkiti Enrique dan mulai bereaksi. Dimana Enrique mulai tak menyadari siapa dirinya.

Hanya ada gumaman dalam hatinya. "Chael" Itulah yang selalu ia ucapkan. Nyx mengubah ingatan Enrique tentang Chael sebagai orang yang harus segera di lenyap kan karena akan menghancurkan Luminara. Dan tugas utama dari transmigrasi karakter utama Enrique adalah menghancurkan segala sesuatu yang akan merusak Luminara dan menjadi puncaknya.

Sorot mata, gaya bicara, dan tingkah laku Enrique kini mulai di pengaruhi oleh Nyx. Dan Dementias hanya bisa meratap sedih. Satu-satunya hal yang dapat ia lakukan saat ini adalah mensupport segala hal apa yang di inginkan oleh Enrique. Karena jika Nyx memutuskan untuk berpisah dari Enrique maka kematian jelas di depan mata untuk Enrique.

Sementara itu, Chael yang pergi ke suatu tempat bersama Hans ternyata pergi mengarah ke ujung benua di luar kerajaan-kerajaan lainnya.
Tempat itu di juluki sebagai dunia tanpa sinar matahari dan hanya ada musim salju di dalamnya.

Tujuan mereka Castle dimana Ibu nya Chael berada yaitu Rohana.

Udara dingin itu tak membuat mereka takut dan terus melangkah. Hans dengan sangat baik melindungi Chael agar sampai di depan kastil.

Ada banyak mata serigala liar yang mengamati mereka. Bahkan sampai di depan gerbang kastil yang tinggi mata merah itu tetap mengintai mereka.

Ada banyak hal di dunia ini yang mengerikan berhubungan dengan sihir hitam dan kehidupan yang abadi.

Di yakini jika pemilik kastil ini adalah seorang bangsa vampire. Dan Rohana tinggal di dalamnya?

Chael meneguk ludah kering saat melewati gerbang. Di mana hanya dirinya yang di perbolehkan untuk masuk. Hans menyuruh Chael untuk pergi dahulu dan berjanji untuk menunggunya di depan gerbang.

Saat Chael memasuki pintu kastil dan tak lagi terlihat. Hans sudah tergeletak di depan gerbang dengan darah yang mengalir deras mengotori putihnya salju di dekat gerbang.

Hans tewas di bunuh oleh vampire tingkat 2 yang mengamati. Karena faktanya tempat ini adalah wilayah berbahaya dan tidak ada manusia yang berani untuk datang ke tempat ini.

Tetapi seperti salju yang turun terus menerus, tubuh Hans ikut menghilang bersama dengan gelapnya malam dan lolongan serigala.

_____________

Tak ada seorang pun yang Chael lihat berada dalam kastil. Chael masuk ke dalam kastil karena pintunya terbuka begitu saja.

Ada sepasang mata yang mengawasi Chael tanpa Chael sadari. Dan Chael hanya terus menjelajahi kastil super luas dan mewah itu dalam hening. Hanya ada suara langkah kakinya saja yang terdengar dan Chael kini mulai memanggil ibu nya.

    "Rohana.... Apa kau ada disini? " Panggil Chael.

Suara itu menggema ke seluruh kastil.

     "Rohana... Kau bilang jika aku ingin mengetahui sesuatu dan meminta bantuan aku hanya harus datang mencari mu. Aku sudah datang. Lalu di mana kau.. "

Lagi-lagi tak ada jawaban.

Saat Chael berbalik, jantung nya seolah keluar saat Rohana ada di belakangnya begitu saja.

    "AAAAAAAAAAA.......! " Chael berteriak kuat.

Ctak!

Suara Ketukan di kening membuat kulit itu memerah. Chael mendapat jitakan kuat pada keningnya oleh Rohana.

Unexpected Transmigration [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang