Hallo masih ada gak yang suka novel ku.. aku sakit mag jadi gak update dulu.
Sekarang gemas mau update. Tapi tulisan ku kacau huhuhu.....
Happy reading
..Pagi menyapa kamar Taetae, bocah 5 tahun itu terbangun dari tidurnya setelah kemaren menghabiskan waktu bersama Eomma,Appa dan keenam hyungnya di taman bermain.
Sungguh melelahkan namun semangat Taehyung tak ada habisnya.
Tercium aroma masakan sang eomma, membuat taetae segera beranjak lalu mandi. Oh iya taetae udah bisa mandi sendiri lho.
Setelah mandi dia menuju lemari kecilnya, mengambil baju doraemon biru sepasang sama celana nya.
Setelah sudah tampil Tampan dia keluar kamarnya. Uhh taetae udah biasa bangun sendiri kok lagian dirumah dia gak ngapa ngapain selain jail dengan para hyung nya.
TaeTae melangkah keluar kamar lalu berjalan kedapur.
Tercium aroma masakan sang ibu yang dirindukan langsung taetae menghampiri meja makan disana nenek, Appa dan keenam hyung nya tengah bersiap sarapan.
Jangan lupa rutinitas pagi nya susu stroberi!
"Hyungg, Eomma, Appa, nenek selamat pagi" ucap taetae tersenyum menyapa mereka yang berada dimeja makan.
"Pagi" jawab mereka kompak.
Sang eomma yang baru saja duduk menjawab"Anak Eomma, wah taetae pinter ya bisa bangun sendiri "
Taetae mengangguk anggukan lucu " taetae dah becal eomma, lagian taetae bangun kalena masakan eomma kecium sampe kamal taetae" bibirnya nyerocos terus membuat disana gemas.
"Yaudah nih dimakan sayang sup rumput lautnya, " menyodorkan sup rumput laut kepada taetae.
Taetae menggeleng gelengkan kepalanya lucu," eomma lupa, taetae belum dikasi susu stlobeli"
"Ohh iya eomma lupa sayang,oh iya Jhope buatkan taetae susu " jhope mengangguk lalu mengusak usak rambut coklat taetae.
"Hyung lupa taetae, hyung buatkan ya" taetae mengangguk lalu memakan sup rumput laut nya dengan nikmat.
"Oh iya Jin! Kau sungguh tidak mau bekerja saja di kantor appa" ucap appa pada Jin.
Jin yang berada disebelahnya menjawab. " Jin sudah nyaman kerja dikantor teman appa. Tapi kalau Jin suatu waktu pasti pindah ke kantor appa kok"
Appa kim mengusap bahu anak pertamanya itu."baguslah jika kau nyaman,appa tidak akan memaksamu Jin"
Jin mengangguk."baik lah appa"
J-hope baru kembali membuatkan susu buat taetae, makanan taetae habis lalu meneguk susu nya sampai habis.
"Jimin , Jungkook. Besok kalian sudah masuk sekolah?" Tanya Eomma.
"Iya eomma, Jimin besok senin sudah sekolah di SMP udah kelas 2 dong eomma"
"Belajar yang pintar ya Jimin katanya cita citamu ingin menjadi dancer terkenal "
"Iya dong"
"Kalau Kookie?"
"Kookie naik kelas 5 Eomma,Appa. Kookie juara kelas lho eomma"
"Wah anak eomma pintar yah,eomma bangga sama kalian berdua"
Wajah mereka bersemu merah bila mendengar pujian orangtuanya" bisa aja eomma" Jimin hyung menimpali.
Taetae yang melihat hanya mengedip ngedipkan matanya lucu.
"Ungi Hyung." Panggil taetae pada Yoongi yang berada disebelahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Uri tae tae
RandomCerita Taehyung atau taetae kesehariannya dengan keenam abangnya. Kim Taehyung Kim Seokjin Kim Namjoon Park Jimin Jung Hoseok Min Yoongi Jeon Jungkook hanyalah keisengan semata karena gabut taetae btsbrothership