PART 6. Kegaduhan Keluarga Kims

165 17 0
                                    

Taetae comeback Dauble up karena besok sibuk pay pay.

Happy reading..












Suatu pagi yang cerah, sinar matahari dengan semangat membangunkan seluruh penghuni rumah. Kecuali Suga, yang tampaknya masih bermimpi indah di kasurnya. Jin, yang sudah sibuk di dapur, dikejutkan teriakan histeris dari ruang tamu. Ternyata teriakan itu berasal dari Taehyung yang sedang dikejar-kejar Jungkook sambil membawa sapu lidi.

"Taetae belum boleh pegang sapu itu, nanti jatuh!" teriak Jin sambil berlari melerai.

"Kookie hyung jaat! Mau pukul Taetae!" adu Taehyung sambil bersembunyi di balik kaki Jin.

Jungkook, dengan wajah tak berdosa, langsung mengelak tuduhan. "Bohong! Aku cuma mau ajak Taetae bersih-bersih!"

Jin menghela napas. "Sudah, sudah. Kalian jangan ribut pagi-pagi. Jungkook, kembalikan sapu itu ke tempatnya. Taetae, sini bantu Jin Hyung di dapur."

Taehyung, dengan senyum kemenangan, segera berlari ke dapur. Jin pun mengacak-acak rambut gembul Taehyung gemas.

💜

Dapur dipenuhi aroma masakan yang menggugah selera. Jin, dengan celemek pink bergambar bunga-bunga (hadiah dari Jimin yang tak bisa berdandan ala macho), sedang sibuk mengaduk sup rumput laut kesukaan Taehyung. Di sebelahnya, Taehyung berdiri di atas kursi, dengan penuh semangat membantu memecahkan telur ke dalam mangkuk.

"Jin Hyunh, udah belum? Telunya mau habis!" seru Taehyung sambil mengangkat mangkuk dengan susah payah.

Jin terkekeh melihat tingkah adiknya. "Pelan-pelan, Taetae. Nanti tumpah." Jin mengambil alih mangkuk telur dari tangan Taehyung dan menuangkannya ke wajan dengan hati-hati.

Suara langkah kaki yang berat mendekati dapur. Ternyata Suga, dengan rambut acak-acakan dan mata masih setengah terpejam, berjalan menuju kulkas.

"Pagi," sapa Jin.

Suga hanya mengeluarkan gumaman tak jelas sambil mengambil sekotak susu coklat. Saat membuka kulkas, matanya terkunci pada persediaan yogurt kesukaannya yang tinggal sedikit.

"Jin, siapa yang menghabiskan yogurtku?" tanya Suga dengan suara serak khas bangun tidur.

Jin pura-pura tak mendengar. "Mana aku tahu. Mungkin tikus," jawabnya asal.

Suga mendengus kesal. Ia tahu pasti pelakunya adalah Jimin, yang memang hobi ngemil yogurt di tengah malam. Tapi mau bagaimana lagi, berdebat dengan Suga di pagi hari sama saja dengan bunuh diri. Ia pun berjalan gontai ke ruang tamu, mencari cemilan lain untuk mengisi perutnya yang keroncongan.

Sementara itu, keributan lain terjadi di meja makan. J-Hope, dengan semangat berlebih, sedang bercerita kepada Namjoon tentang game online yang baru ia mainkan. Jimin, yang sedang sibuk mengolesi selai ke rotinya, sesekali menyela dengan celetukan-celetukan lucu, membuat Namjoon tertawa terbahak-bahak.

Saat itu, Taehyung berlari ke ruang makan dengan bangga membawa sepiring penuh telur dadar buatannya (walaupun bentuknya lebih mirip alien daripada telur dadar).

"Hyung lihat! Taetae bisa bantu Jinni Hyung masak!" serunya sambil menyodorkan piring kepada Namjoon.

RM, yang masih terpingkal-pingkal karena tawa, menerima piring itu dengan senyum. "Wah, hebat Taetae! Pasti ini telur dadar terenak di dunia!" pujinya.

Taehyung tersipu malu mendengar pujian Namjoon. Ia pun mulai melahap sarapannya dengan lahap, tak lupa sesekali mengomentari masakan Jin yang menurutnya "super duper enak!".

Uri tae taeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang