Abaikan Typo yah:)
Happy reading
Seminggu berlalu sejak kepulangan Eomma dan Appa yang dirayakan secara virtual. Hari ini adalah hari yang paling ditunggu oleh Taetae dan keenam hyungnya. Mereka tak sabar untuk menyambut Eomma dan Appa yang akan pulang dari Amerika Serikat.
Berbeda dengan minggu lalu, suasana pagi di rumah mereka dipenuhi dengan semangat dan antusias yang berlipat ganda. Keenam hyung Taetae bangun lebih awal dari biasanya. Mereka saling bantu membereskan rumah dan menyiapkan spanduk ucapan selamat datang yang minggu lalu mereka buat. Kali ini, mereka menambahkan beberapa kalimat lucu dan gambar hasil karya Taetae.
Sementara itu, Taetae sibuk memilih baju terbaiknya. Dia ingin tampil ganteng saat menyambut Eomma dan Appa nanti. Dia juga tidak lupa menyiapkan pelukan terhangatnya untuk orang tuanya yang sudah lama dirindukannya.
Setelah sarapan pagi bersama Nenek, mereka berangkat menuju bandara. Sepanjang perjalanan, nyanyian dan celotehan riang memenuhi mobil mereka. Nenek sesekali tersenyum melihat antusiasme anak-anak itu.
Sesampainya di bandara, suasana semakin ramai. Keenam hyung Taetae tak henti-hentinya melihat papan pengumuman, berharap segera melihat nomor penerbangan Eomma dan Appa. Taetae, yang tak bisa menjangkau papan pengumuman karena tingginya, tak henti-hentinya bertanya kepada para hyungnya.
"Hyung, ketemu belum nomor penerbangan Eomma sama Appa?"
"Belum, Taetae. Sabar ya," jawab Jin Hyung sambil terus memperhatikan papan pengumuman.
Setelah menunggu beberapa saat, akhirnya nomor penerbangan Eomma dan Appa muncul di papan pengumuman. Teriakan histeris dan sorak-sorai pecah dari kerumunan orang, termasuk keenam hyung Taetae.
"Hyung! Hyung! Eomma dan Appa sudah sampai!" teriak Taetae dengan penuh semangat.
Mereka berlari menuju pintu kedatangan, tak sabar untuk segera melihat Eomma dan Appa. Tak lama kemudian, sosok Eomma dan Appa muncul di antara kerumunan orang.
"Eomma! Appa!" teriak Taetae sambil berlari ke arah mereka.
Eomma dan Appa langsung berlutut untuk menyambut pelukan hangat dari Taetae. Mereka memeluk Taetae dengan erat, melepas rindu yang selama ini mereka pendam. Keenam hyung Taetae pun tak mau ketinggalan. Mereka bergantian memeluk Eomma dan Appa, bercakap-cakap dengan penuh kerinduan.
Suasana bandara dipenuhi dengan haru dan bahagia. Air mata kebahagiaan mengalir di pipi Eomma dan Nenek. Mereka bersyukur karena akhirnya bisa berkumpul kembali dengan keluarga tercinta.
Setelah melepas rindu, Eomma dan Appa mengajak keenam hyung Taetae dan Taetae ke luar bandara. Di sana, mereka disambut dengan spanduk ucapan selamat datang yang dipegang oleh para hyung Taetae.
"Wah, dekorasinya bagus sekali!" seru Appa sambil mengacungkan jempolnya.
"Ini kami buat minggu lalu, Appa. Tapi kami tambahin gambar lucu juga," jelas Jimin Hyung dengan bangga.
Eomma dan Appa tak henti-hentinya memuji kreativitas anak-anak mereka. Mereka merasa terharu dan bangga melihat perhatian dan kasih sayang yang diberikan anak-anak mereka.
Setelahnya, mereka menuju mobil dan berangkat pulang ke rumah. Sepanjang perjalanan pulang, cerita dan tawa memenuhi mobil mereka. Keenam hyung Taetae berlomba-lomba bercerita tentang pengalaman mereka selama 3 bulan Eomma dan Appa pergi, tak lupa dengan tingkah polah Taetae yang selalu mengundang gelak tawa.
Sesampainya di rumah, Eomma dan Appa langsung menuju ruang tamu untuk melepas lelah. Keenam hyung Taetae pun tak sabar untuk melihat oleh-oleh yang dibawa Eomma dan Appa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Uri tae tae
De TodoCerita Taehyung atau taetae kesehariannya dengan keenam abangnya. Kim Taehyung Kim Seokjin Kim Namjoon Park Jimin Jung Hoseok Min Yoongi Jeon Jungkook hanyalah keisengan semata karena gabut taetae btsbrothership