Abaikan typo karena ngetik nya
Pake ponsel:)Liburan semester telah tiba, anak anak sekolah sangat menantikan liburan. Biasanya anak anak akan menghabiskan waktu bersama keluarga jalan jalan ke berbagai tempat wisata atau pergi ke pantai untuk bermain pasir serta berenang.
Taehyung sangat antusias liburan sekolah karena hyung nya akan mengajaknya ke berbagai tempat yang Taehyung yakini belum pernah melihatnya.
Taehyung terbangun dari tidurnya,dia mengucek ngucek matanya lalu beranjak bangun mencuci wajahnya, menggosok giginya lalu berjalan kearah dapur dilihat eommanya tengah memasak sarapan serta appa yang tengah meminum kopi dan membaca koran.
"Pagi eomma,appa," Sapa Taetae.
"Pagi juga sayang " jawab eomma,appa secara bersamaan.
"Kemana hyungdel" tanya Taetae
"Belum bangun sayang" jawab eomma sambil menata masakan dimeja makan.
"Kok belum bangun, katanya mau ajak taetae liburan " ucap Taehyung mengerucutkan bibirnya.
"Iya sayang nanti eomma coba bangunkan, taetae sarapan dulu ne" jawab eomma mengusap rambut taetae lalu pergi kekamar hyung nya untuk membangunkan nya.
Taehyung pun menghabiskan sarapan nya lalu pergi kekamarnya untuk mandi dan bersiap siap.
Sedangkan appa nya tengah berada diruang televisi.
Eomma sudah membangunkan hyung taetae lalu mengajaknya sarapan.
Setelah sampai ruang makan, sudah sepi.
"Kemana taetae?" Tanya Hoseok pada eomma.
"Mungkin sedang dikamarnya, tadi dia ngambek karena kalian telat bangun. Dia menagih janji kalian untuk mengajak nya liburan " jawab eomma lalu menyedok nasi kemasing masing piring.
"Yaampun, aku sampe lupa akan mengajaknya jalan jalan, aku tadi malam sangat sibuk karena sanjangnim mengirim aku laporan sampai tengah malam tapi sudah selesai , makanya aku terlambat bangun" kata Seokjin
"Uri taetae, hyung lupa astaga. Nanti kita nyusul kekamarnya ya " kata Jimin lalu diangguki yang lain.
Setelah kelar sarapan keenam hyungnya taetae pergi kekamar taetae karena semenjak masuk kamar dia belum juga keluar kamar.
Tok tok...
"Taaetae, ini Hobi hyung. Buka pintunya sayang " ucap Hoseok yang mengetik pintu kamar taetae.
Tak ada sahutan yang terdengar," Taetae hyung sudah sangat siap nih, ayok kita jalan jalan taetae" kata Jungkook.
"Taetae jangan ngambek dong sama hyungmu, maafkan semua hyungmu dan cepat keluar dan bersiap hyung tunggu dimobil " ucap Yoongi lalu dia pergj dulu untuk memanaskan mobil.
Taehyung pun keluar,dengan mata berkaca kaca. " Yaampun adiku sayang, jangan nangis, ungi hyung lagi siapkan mobil ayok kita kepantai dulu, lalu ke lotte world , dan kebun binatang taetae pasti suka" kata Jin hyung sambil memeluk adiknya bergitu erat lalu melepaskan nya.
Taetae akhirnya tersenyum. "Ayok hyung taetae sudah tak sabar mau main pasir " ucap taetae terkekeh.
"Baiklah, ayok" Namjoon menggandeng tangan taetae bersamaan dengan Jimin ditangan satunya.
Yoongi sudah menyiapkan mobil, eomma dan Appa sudah didepan rumah eomma membawa bekal untuk diperjalanan agar tak jajan sembarangan.
Taetae duduk dikursi belakang bersama Yoongi, Jungkook dan Namjoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Uri tae tae
RastgeleCerita Taehyung atau taetae kesehariannya dengan keenam abangnya. Kim Taehyung Kim Seokjin Kim Namjoon Park Jimin Jung Hoseok Min Yoongi Jeon Jungkook hanyalah keisengan semata karena gabut taetae btsbrothership