💜
Video aksi heroik Taehyung menyelamatkan anak kucing itu pun menjadi viral di lingkaran keluarga mereka. Para sepupu, paman, dan bibi Taehyung yang tinggal di kota lain tak henti-hentinya memuji keberanian bocah lima tahun itu. Mereka bahkan memberinya julukan baru: "Taetae si Superhero Kucing."
Mendapat pujian dan julukan baru membuat semangat Taehyung semakin membara. Dia semakin giat berlatih menjadi superhero. Dia berlari-lari keliling rumah sambil berteriak, "Latihan fisik untuk Captain Cat!" Dia juga sering menyusun rencana-rencana penyelamatan, walaupun terkadang rencananya tersebut terbilang konyol dan membuat keenam abangnya geleng-geleng kepala sambil menahan tawa.
Suatu hari, saat keenam abangnya sedang asyik menonton film di ruang keluarga, terdengar suara teriakan Taehyung dari luar rumah.
"Hyung! Hyung! Cepat ke cini!" teriak Taehyung dengan suara panik.
Keenam abang Taehyung saling pandang dan bergegas keluar rumah untuk melihat apa yang terjadi. Mereka mendapati Taehyung berdiri di depan pagar dengan wajah cemas. Matanya menatap ke arah seorang nenek tua yang sedang kesulitan membawa belanjaannya yang cukup banyak.
"Ada apa, Taetae?" tanya Namjoon dengan nada khawatir.
"Nenek itu membutuhkan bantuan, hyung! Tapi Captin Cat tydak bisa membawa balang sebanyak icu. Aku pasti akan teljatuh!" jawab Taehyung sambil menunjuk ke arah nenek tua tersebut.
Keenam abang Taehyung mengerti maksud Taehyung. Mereka pun tersenyum dan mengelus kepala adik bungsu mereka yang selalu ingin membantu orang lain.
"Tidak apa-apa, Taetae. Biar para hyungmu yang membantu nenek itu," kata Jin sambil berjalan ke arah nenek tua tersebut.
Keenam abang Taehyung pun dengan sigap membantu nenek tua itu membawa belanjaannya ke rumahnya. Nenek tersebut sangat berterima kasih atas bantuan mereka. Dia bahkan memuji Taehyung yang memiliki semangat dan niat baik untuk menolongnya.
"Wah, kamu anak yang baik sekali. Nenek bangga padamu," ujar nenek itu sambil mengelus pipi Taehyung.
Taetae tersipu malu mendengar pujian tersebut. Walaupun dia tidak bisa langsung membantu nenek itu, tapi dia senang karena para hyungnya bisa membantu dan nenek itu merasa senang.
Sepulang dari rumah nenek tua tersebut, keenam abang Taehyung berkumpul di ruang keluarga. Mereka berdiskusi mengenai cita-cita Taehyung yang ingin menjadi superhero.
"Taetae, kamu memang tidak bisa memiliki kekuatan super seperti di film-film," ujar Yoongi. "Tapi, kamu bisa menjadi superhero dengan cara lain."
Keenam abang Taehyung saling bertukar pikiran dan akhirnya mereka sepakat untuk membantu Taehyung mewujudkan cita-citanya menjadi superhero.
Malam harinya, saat Taehyung sudah tertidur lelap, keenam abangnya sibuk mengerjakan sesuatu di ruang keluarga. Mereka menggambar logo Captain Cat, membuat kostum superhero dari kain bekas, dan bahkan mendesain markas Captain Cat yang lebih keren dari sebelumnya.
Pagi harinya, saat bangun tidur, Taehyung terkejut melihat pemandangan di depannya. Kamar tidurnya telah berubah menjadi markas Captain Cat yang super keren. Dinding kamarnya dipenuhi gambar logo Captain Cat, tempat tidurnya diubah menjadi sebuah "mobil superhero," dan di sudut ruangan terdapat kostum Captain Cat yang didesain khusus oleh keenam abangnya.
"Hyung! Ini kelen sekali!" seru Taehyung dengan mata berbinar.
Keenam abang Taehyung yang baru saja masuk ke kamar itu tersenyum melihat ekspresi gembira di wajah adik mereka.
"Selamat datang di markas Captain Cat yang baru!" ucap Jin sambil memeluk Taehyung.
Hari itu menjadi hari yang spesial bagi Taehyung. Dia berlatih menggunakan kostum superhero barunya, berkeliling rumah dengan mobil superhero miliknya, dan berpura-pura menerima panggilan darurat dari walkie-talkie mainannya. Keenam abangnya dengan senang hati menemani Taehyung bermain dan bersorak-sorak menyemangatinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Uri tae tae
De TodoCerita Taehyung atau taetae kesehariannya dengan keenam abangnya. Kim Taehyung Kim Seokjin Kim Namjoon Park Jimin Jung Hoseok Min Yoongi Jeon Jungkook hanyalah keisengan semata karena gabut taetae btsbrothership