Maaf gays lagi difase stuk mikir...
Yang rindu ff ini makasih iya sudah baca.Hari ini Taehyung, Dan kedua hyung nya Jungkook dan Jimin sudah kembali bersekolah, kini taetae sudah bangun, wangi sabun rasa stroberi,memakai seragamnya lalu dia sedang menyisir rambutnya lewat cermin.
"Taetae semakin tampan kaya hyungdel " ucap nya lalu pergi untuk sarapan.
Di meja makan sudah ada appa, eomma serta ke 6 hyung nya taetae.
"Selamat pagi appa, eomma ,hyungie " sapa Taehyung dengan senyuman diwajahnya.
"Pagi juga sayang" jawab nya kompak.
"Hari ini taetae ada yang beda tidak?" Tanya Taehyung.
"Hemmm, taetae makin manis hari ini" celetuk Hoseok.
Jimin terkekeh,"Benar kata Hobi hyung kau makin manis hari ini"
Taehyung yang dikatain manis mengerucutkan bibirnya," Hyungie, taetae tampan lihat gaya rambut ku"
"Oh iya ada yang beda dengan rambut mu, kau apakan taetae " tanya Yoongi.
"Aku kan pakai sprai rambut, lihat rambut ku membuat aku semakin tampan" ucap taetae percaya diri membuat yang ada disana mengelengkan kepalanya lalu tersenyum.
" Iya adik hyung yang satu ini sangat tampan, Hyung jadi kalah dengan mu" kata Seokjin membuat taetae terkikik lucu.
"Hyung tampan, semua hyung taetae tampan. Taetae bangga sama hyung" jawaban Taehyung membuat semua nya terhibur lalu melanjutkan sarapan nya.
"Taetae nih eomma bawakan bekal, jangan lupa di makan dan dihabiskan ne" ucap eomma ,Taehyung pun membawa kotak bekalnya ditas nya.
"Ne eomma, taetae habiskan karena masakan eomma enak" ucapnnya sambil memberi tanda oke pada tangannya.
Eomma pun gemas, lalu mencubit kedua pipi Taehyung," Yaudah sana berangkat , hyungmu sudah nungguin.
Akhirnya Taehyung pun berangkat sekolah bersama hyung nya satu mobil, karena searah jadi mereka bertujuh satu mobil.
Diperjalanan Taehyung tak henti hentinya mengoceh, ini hari dimana dia naik kekelas B taman kanak kanak.
Bocah yang hampir menginjak umur 6 tahun itu sangat aktif, bahkan disekolah nya Taehyung juara pertama saat dia dikelas A. Ini membuktikan bahwa Taehyung anak pintar dan sangat menguasai pelajaran.
Itu karena Taehyung punya enam hyung yang sangat membantu perkembangan pertumbuhan Taehyung.
Huh, pikir hyungnya Taehyung itu cepat sekali dewasa. Tetapi dia masih sangat mengemaskan dan juga manja jika dengan hyung nya.
Kini Taehyung sudah turun dari mobil bersama Jimin dan Jungkook. Sekolah mereka berdekatan, lantas Jimin dan Jungkook menghantar taetae dulu didepan gerbang baru mereka pun menuju kelas masing masing.
Taehyung berjalan kedalam kelas, disana sudah ada teman teman sekolahnya.
"Hai, Beni , Hana , Lucas, Dora" sapa Taehyung pada sahabat sahabat dikelasnya.
"Taetae, kita semua kangen lho. Gimana liburan nya taetae " ucap Beni senang.
Taehyung tersenyum,"Sangat menyenangkan, pagi aku main di pantai, siang nya aku ke lotteword, terus pulangnya mampir ke zoo" kata Taehyung senang menceritakan tentang liburan nya pada sahabat sahabat nya.
"Wah, enak sekali. Beruntung kau bisa liburan" kata Lucas sangat antusias dengan cerita Taetae .
"Iya tapi aku sangat senang nya karena hyung hyung ku" jawab Taehyung dengan senyum kotak nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Uri tae tae
РазноеCerita Taehyung atau taetae kesehariannya dengan keenam abangnya. Kim Taehyung Kim Seokjin Kim Namjoon Park Jimin Jung Hoseok Min Yoongi Jeon Jungkook hanyalah keisengan semata karena gabut taetae btsbrothership