NOTE: CERITA INI MURNI DARI IDE SENDIRI DAN TIDAK ADA UNSUR COPYPASTE!───────────────────────────
Sebuah kisah tentang seorang gadis cantik di sebuah sekolah menengah pertama yang bernama Larissa Amara. ia memiliki tubuh pendek. ia kini duduk dibangku SMA. Larissa mempunyai sahabat yang bernama Celine Maharani. Celine memiliki tubuh yang tinggi dari Larissa. Larissa dan Celine sudah bersahabat sejak duduk di bangku kelas 7. Pada suatu hari ada seorang anak laki laki, ia adalah pindahan dari kelas lain dan ia pun masuk di kelas yang sama dengan Larissa dan Celine. Larissa yang melihat ada anak baru yang tentu bukan teman sekelasnya itu langsung bertanya pada sahabatnya itu.
"Cel, lo kenal sama anak yang masuk ke kelas kita itu?" Tanya Larissa kepada sahabatnya itu.
"gue aja gak tau itu siapa sa, lo kalo penasaran tanya aja deh sendiri" Jawab Celine
"malu lah anjir masa iya cewek yang ngajak kenalan duluan kebalik kalii" Ucap Larissa
Tidak lama kemudian bel pelajaran pun berbunyi. Larissa dan Celine pun segera membenarkan tempat duduk mereka. Akhirnya guru pun masuk ke kelas mereka.
"Anak-anak tolong kerjakan lks bahasa indonesia halaman 150-153 essay dan pilihan ganda saja yang dikerjakan, bapa mau keluar sebentar jangan ada yang berisik" Ucap Pa raka.
"baik pak" Jawab mereka serentak.
Akhirnya jam pelajaran pun telah selesai dan jam istirahat pun berbunyi, semua siswa maupun siswi pun isirahat. Larissa dan Celine pun akhirnya pergi ke kantin. Selesainya mereka ke kantin, Larissa dan Celine pun pergi ke kelasnya. Tanpa sengaja Larissa dan Celine pun bertemu dengan sosok laki-laki yang membuat seorang Larissa tertarik pada laki-laki tersebut sejak awal ia masuk ke kelasnya. Sosok laki-laki tersebut memiliki paras yang tampan, sorot matanya yang tajam membuat siapapun yang melihat dia pasti jatuh hati. Namun sayangnya ia terlihat sangat menutup dirinya terhadap kaum hawa, ia juga terlihat seperti orang yang pelit kata. ia adalah Arjuna Mahendra.
Akhirnya mereka sudah ada di dalam kelas. Tak lama kemudian si pria tersebut akhirnya memasuki kelas bersama temannya. Dan akhirnya bel pun berbunyi yang menandakan jam istirahat telah selesai dan pelajaran berikutnya pun dimulai... Setelah pelajaran berikutnya telah selesai bel pulang sekolah pun berbunyi.
"Cel, mampir dulu yu beli lumpia yang di depan sekolah yukk gue laper" Ucap Larissa.
"ayo gue juga laper nih, lo mau beli berapa?" Jawab Celine kepada Larissa.
"gue ngikut lo aja beli berapa deh" Ucap Larissa yang tengah bingung.
"yaudah sana lo yang beli es gue yang pesenin lumpianya" Ucap Celine sambil mengusir sahabatnya itu.
"iya elah" Jawab Larissa sambil menghentakkan kakinya kesal karena diusir oleh sahabatnya itu
Akhirnya Larissa pun pergi menuju warung es yang ada di sebelah tukang lumpia tersebut. Sesampainya di warung es itu Larissa pun membeli es pesanan sahabatnya dan dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rahasia Cinta Yang Tersembunyi [ ON GOING ]
Teen FictionPada suatu hari ada seorang gadis cantik yang bernama Larissa Amara. Ia kini adalah seorang mahasiswi tingkat 1 di sebuah kampus yang ada di daerahnya. Ia mempunyai seseorang yang ia cintai dalam diam di masa sekolah menengah pertamanya dulu. Dan sa...