NOTE: CERITA INI MURNI DARI IDE SENDIRI DAN TIDAK ADA UNSUR COPYPASTE!
───────────────────────────
Pagi hari pun tiba. seperti biasa ia akan siap siap berangkat ke sekolahnya. ia pun mulai melupakan kejadian kemarin dan memulai melupakannya. Hari ini ia memutuskan untuk naik motor agar cepat sampai kesekolahnya. sebelum berangkat ia mengirim pesan ke sahabatnya itu.
Celine
"lo hari ini berangkat sama siapa?"tak lama ada jawaban dari Celine.
"gue gak bareng siapa siapa lo ayo bareng"
"gue otw ya kerumah lo""oke gue tunggu depan rumah"
Akhirnya setelah mengirim pesan tersebut, ia pun turun kebawah untuk sarapan. Selesai sarapan ia pun pamit kepada Mama dan Papanya. Sesampainya ia dirumah celine, benar saja celine pun telah menunggu dirinya.
"lo darimana dah ngomong otw baru dateng jam segini" ucap celine kepada larissa.
"biasa sarapan dulu gue, lo udah sarapan?" jawab larissa yang kemudian bertanya kepada celine.
"belum gue nanti ke kantin dulu ya mumpung masih lama waktunya" ucap celine yang kemudian naik ke motor.
Akhirnya mereka pun pergi kesekolah bersama. Tak lama kemudian mereka berdua pun sampai diparkiran sekolah, lalu ia pun memarkirkan motornya. Setelah memarkirkan motornya, mereka pun pergi ke kantin. Sesampainya mereka ke kantin, celine pun langsung membeli makanan sementara larissa duduk karena ia hanya menemani sahabatnya itu.
"mau gak lo sa" ucap celine sambil menawarkan kepada larissa.
"buat lo aja gue baru sarapan tadi" jawab larissa.
"oh iya lo baru sarapan ya tadi" ucap celine dengan sedikit tertawa.
"awas ntar keselek lo lagi makan juga" jawab larissa sambil memperingati sahabatnya itu.
tak lama beneran terjadi, celine keselek akibat ia tertawa.
"uhuk... uhukk... air dong air keselek nih gue" ucap celine yang sedang keselek.
"nih minum cepet lagian lo sih lagi makan malah ketawa" jawab larissa sambil memberikan air kepada sahabatnya lalu memutar bola matanya malas.
"anjir lah pagi pagi udah keselek aja gue" ucap celine yang habis meminum air yang diberikan larissa.
Akhirnya mereka pun selesai makan dikantin dan pergi menuju kelasnya. Sesampainya dikelasnya, baru ada beberapa yang sudah ada dikelasnya salah satunya temannya larissa dan celine yaitu olivia dan grace.
"lo abis darimana berdua?" tanya olivia kepada mereka berdua.
"ini gue abis nganterin celine makan" jawab larissa sambil berjalan kearah tempat duduknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rahasia Cinta Yang Tersembunyi [ ON GOING ]
Ficção AdolescentePada suatu hari ada seorang gadis cantik yang bernama Larissa Amara. Ia kini adalah seorang mahasiswi tingkat 1 di sebuah kampus yang ada di daerahnya. Ia mempunyai seseorang yang ia cintai dalam diam di masa sekolah menengah pertamanya dulu. Dan sa...