NOTE: CERITA INI MURNI DARI IDE SENDIRI DAN TIDAK ADA UNSUR COPYPASTE!
───────────────────────────
Pagi hari pun tiba. Seperti biasa ia pun pergi berangkat sekolah, kali ini ia menggunakan motornya. Ia pun sampai disekolah lalu memarkirkan motornya. Setelah ia memarkirkan motornya dan ia pun pergi menuju kelasnya dengan membawa tempat makan yang berisi martabak semalam. Sesampainya dikelas, ternyata dikelasnya sudah rame namun orang dicari Larissa pun belum datang. ia pun menunggunya didepan kelas. Tak lama kemudian datanglah Chandra dan Arjuna, ia pun menghampiri mereka.
"gue mau ngomong sama lo sebentar" Ucap Larissa kepada Arjuna.
"cie cie mau ngomong apa nih" Ucap Chandra dengan nada jailnya.
"kepo lo, ayo jun" Jawab Larissa yang kemudian menggengam tangan Arjuna lalu membawanya pergi.
Sesampainya mereka di belakang sekolah.
"kenapa ngomong disini?" Tanya Arjuna dengan muka datarnya.
"gue...gue... sebenernya suka sama lo pas pertama kali lo masuk" Ucap Larissa kepada Arjuna dengan gugup.
"jangan suka sama gue. karena gue gak mungkin suka sama lo." Jawab Arjuna dengan santainya.
"iya gue tahu tapi setidaknya lo udah tau perasaan gue" Ucapnya kepada Arjuna.
"lo buang perasaan lo jauh jauh ke gue. karena gue gak mungkin suka sama lo. sampai kapanpun" Jawab Arjuna dengan sedikit membentak.
"kalo emang lo gak suka jangan ngasih gue harapan jun" Ucap Larissa sambil menahan tangisnya.
"siapa yang ngasih lo harapan? lo aja yang terlalu berharap ke gue. gue itu gak bakal suka sama lo. catat itu baik baik." Ucap Arjuna kepada Larissa.
"iya emang gue terlalu berharap. iya gue tau lo gak bakal suka sama gue. tapi kenapa lo gak suka sama gue" Jawab Larissa sambil membentak Arjuna.
"karena emang gue gak suka sama lo. gak alasan kenapa gue bisa gak suka sama lo" Ucap Arjuna yang tersulut emosi.
"gue benci sama lo jun. gue bakal catat omongan lo itu untuk suatu saat nanti." Jawabnya lalu meninggalkan Arjuna disana.
Ia pun memutuskan untuk kekamar mandi dan menumpahkan air matanya disana.
"gue benci sama lo. gue benci kenapa bisa suka sama orang kayak lo. lo terlalu menutup hati buat gue. tapi buat orang lain lo gak gitu" Ucapnya sambil menangis didalam kamar mandi namun kamar mandi tersebut tidak terdengar sampai keluar.
Setelah dirasa sudah mulai tenang ia memutuskan untuk mencuci mukanya agar tidak terlihat habis menangis. ia pun pergi ke kelasnya. Sesampainya dikelas, ia pun langsung duduk ditempatnya.
"sa, lo kenapa?" Tanya Celine kepada Larissa.
"lo kenapa sa? cerita sama kita kita" Tanya Olivia.
(mereka bertiga pun menganggukkan kepalanya)"iya betul cerita ke kita kita" Ucap mereka bertiga serentak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rahasia Cinta Yang Tersembunyi [ ON GOING ]
Roman pour AdolescentsPada suatu hari ada seorang gadis cantik yang bernama Larissa Amara. Ia kini adalah seorang mahasiswi tingkat 1 di sebuah kampus yang ada di daerahnya. Ia mempunyai seseorang yang ia cintai dalam diam di masa sekolah menengah pertamanya dulu. Dan sa...