11. Gelombang Emosi

14 9 8
                                    

NOTE: CERITA INI MURNI DARI IDE SENDIRI DAN TIDAK ADA UNSUR COPYPASTE!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

NOTE: CERITA INI MURNI DARI IDE SENDIRI DAN TIDAK ADA UNSUR COPYPASTE!

───────────────────────────

Tak lama ada seseorang yang menahan  tangan larissa yang sebelah satunya. seseorang tersebut adalah Arjuna.

"lepasin tangan lo dari tangan larissa" ucap arjuna kepada adrian.

"gue gak akan lepasin dia. emang lo siapanya hah!?" teriak adrian kepada arjuna sambil menonjok arjuna.

"gue cowonya. jadi lo jangan ganggu cewe gue dan lo itu cuma masa lalu cewe gue" jawab arjuna yang membuat adrian skakmat.

"jadi lepasin tangan cewe gue. jangan seenaknya lo pegang tangan cewe gue" ucap arjuna lagi.

"gak akan gue lepasin tangan dia" jawab adrian yang terus menarik tangan larissa.

"lepasin sialan berani lo sentuh tangan cewe gue" ucap arjuna sambil menendang adrian hingga adrian terjatuh.

"bajingan awas lo berdua liat aja tunggu pembalasan gue" jawab adrian yang langsung pergi begitu saja.

"lo gak papa? gak ada luka kan?" tanya arjuna kepada larissa.

"iya gue gak papa lo sendiri gak papa?" jawab larissa yang kini bertanya kepada arjuna.

"gue gak papa cuma luka sedikit gak papa lah" ucap arjuna kepada larissa.

"lo kenapa mau nolongin gue? liat tuh bibir lo sampe berdarah" jawab larissa kepada arjuna.

"masih mending lo gue tolongin, kalo gak udah dibawa kabur kali lo" ucap arjuna sambil menahan perih dibibirnya namun masih dengan muka datarnya.

"ayo ke uks biar gue obatin" ucap larissa kepada arjuna lalu menarik tangan arjuna kearah uks.

Sesampainya di uks...

"udah lo duduk gue cari obat buat luka lo" ucap larissa kepada arjuna.

"hshhh pelan pelan anjir sakit" ucap arjuna yang sedang kesakitan.

"sabar dikit lagi selesai ditahan yaa" ucap larissa kepada julian yang sedang mengobati arjuna.

Saat Larissa sedang sibuk mengobati arjuna, arjuna pun mengambil kesempatan untuk menatap larissa. larissa pun merasa bahwa ia sedang ditatap pun menengok. Saat ia menengok mata arjuna dan mata larissa pun bertemu. mereka berdua saling bertatapan hingga larissa pun menekan luka yang ada dibibir arjuna dengan kencang, hingga arjuna pun kesakitan.

"sshh sakit sa bibir gue" ucap arjuna yang sedang kesakitan.

"eh eh sorry sorry sakit ya" jawab larissa yang sedang salah tingkah.

"lo kenapa jadi salah tingkah gitu?" ucap arjuna kepada larissa.

"lo modus ya" jawab larissa kepada arjuna.

Rahasia Cinta Yang Tersembunyi [ ON GOING ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang