NOTE: CERITA INI MURNI DARI IDE SENDIRI DAN TIDAK ADA UNSUR COPYPASTE!
───────────────────────────
Tibalah di pagi hari Larissa yang akan berangkat ke sekolah pun izin pamit kepada mamanya.
"Ma, rissa izin berangkat ke sekolah dulu ya" Ucap Larissa kepada mamanya.
"iya nak hati hati ya dijalan mau dianter sama papamu gak kesekolah" Ucap Mama larissa kepada anaknya.
"gak usah ma, nanti aku berangkat bareng celine aja naik motor, papa sama adik berangkat duluan aja" Ucap Larissa kepada mamanya.
"yasudah kalo begitu hati hati dijalan ya nak jangan ngebut ngebut" Ucap Mama larissa.
"iya maa siap, rissa berangkat dulu ya ma Assalamualaikum" Pamit Larissa sambil mencium tangan mamanya
"Wa'alaikumsalam nak" Jawab Mama Larissa.
Setelah berpamitan kepada mamanya, Larissa pun pergi menuju rumah sahabatnya yaitu Celine menggunakan sepeda motornya. Sesampainya Larissa dirumah Celine.
"Celine, cel ayo berangkat udah mau telat nih" Ucap Larissa yang memanggil sahabatnya itu.
Namun tidak ada jawaban dari dalam rumahnya Celine.
"aduh ini si celine kemana sih apa masih tidur ya atau udah berangkat?" Ucap Larissa yang sedang bingung kemana sahabatnya pergi.
Akhirnya Larissa pun menelepon sahabatnya itu.
"halo cel?" Ucap Larissa yang sedang menelepon sahabatnya itu.
"iya halo sa, lo dimana?" Ucap Celine kepada Larissa didalam telepon.
"gue dirumah lo nih tapi rumah lo sepi gak ada orang, lo dimana sih?" Ucap Larissa yang balik bertanya kepada sahabatnya itu.
"oh gue udah berangkat duluan na soalnya hari ini gue ada jadwal piket hehe" Jawab Celine.
"kebiasaan lo mah gak ngabarin gue dulu" Ucap Larissa yang kesal karena sahabatnya tidak mengabarinya.
"hehe sorry sa, gue buru buru berangkat tadi bareng mama gue. sebagai permintaan maaf gue ke lo, gue traktir deh"Ucap Celine yang meminta maaf kepada sahabatnya itu.
"oke gue maafin lo, yaudah gue mau berangkat dulu nih takut telat" Jawab Larissa.
"iya hati hati sa jangan ngebut ngebut" Ucap Celine kepada sahabatnya itu.
"iya cel amann" Ucap Larissa.
Akhirnya Larissa mengakhiri panggilan telepon tersebut dan pergi menuju sekolahnya. di pertengahan jalan tiba tiba motornya bannya bocor. karena tadi pagi Larissa buru buru berangkat ke sekolah dan tidak mengeceknya terlebih dahulu.
"aduh pake segala bannya bocor lagi, ini juga udah tinggal 30 menit lagi" Ucap Larissa sambil melihat ke arah jam tangan kesayangannya itu.
Tak lama ada sebuah motor yang berhenti di depannya. Ternyata pemilik motor itu adalah Arjuna Mahendra.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rahasia Cinta Yang Tersembunyi [ ON GOING ]
Novela JuvenilPada suatu hari ada seorang gadis cantik yang bernama Larissa Amara. Ia kini adalah seorang mahasiswi tingkat 1 di sebuah kampus yang ada di daerahnya. Ia mempunyai seseorang yang ia cintai dalam diam di masa sekolah menengah pertamanya dulu. Dan sa...