2

2K 29 0
                                    

Saat makan malam keesokan harinya, Lin Yan sedikit terkejut saat mengetahui Lin Jun benar-benar muncul di restoran.

Sejak Xu Run menghilang, Lin Jun jarang makan bersamanya, mungkin karena melihatnya mengingatkannya pada ibunya.

Lin Yan meletakkan sumpit di tangannya dengan menahan diri dan berbisik "Halo Ayah."

Lin Jun menatapnya dalam diam, matanya tertuju pada bibir merah muda dan lembab Lin Yan, lalu meluncur ke bawah, dia melihat seluruh tubuhnya dengan hati-hati.

Lin Yan tiba-tiba menggigil karena suatu alasan. Dia mengusap punggung tangannya, tidak ingin tinggal di sini lebih lama lagi.

"Ayah, aku sudah selesai makan. Aku akan kembali ke kamarku untuk belajar dulu." Lin Yan berdiri dengan hati-hati dan bersiap untuk pergi.

"Duduklah." Lin Jun mengetuk meja dan memerintahkan. Lin Yan tidak berani mengatakan apa pun dengan segera. Dia menundukkan kepalanya dan duduk dengan frustrasi lagi.

Lin Jun tidak pernah terlalu memperhatikan bajingan kecil ini di masa lalu, tapi sekarang setelah dia melihatnya lebih dekat, dia sedikit tidak puas. Anak itu terlalu kurus, dan tidak banyak daging di tubuhnya, dan dia merasa tidak nyaman saat disetubuhi.

Lin Jun menyukai tubuh montok dan seksi.

Dia mengambil sumpit daging dan menaruhnya di mangkuk Lin Yan. Sepasang mata ramping melingkari tubuh Lin Yan seperti ular berbisa dan berkata sambil tersenyum, "Makan lebih banyak. Kamu masih dalam masa pertumbuhan. Kamu tidak boleh pilih-pilih makanan. ."

Lin Yan terkejut dengan kekhawatirannya yang tiba-tiba, tetapi dia tidak berani menolak, jadi dia hanya bisa dengan hati-hati memakan makanan di mangkuk di sebelah setengah bangku.

Namun, Lin Jun sepertinya kecanduan, dia mencubit mangkuk Lin Yan beberapa kali dan akhirnya berhenti.

Lin Yan tidak tahu apa yang akan dia lakukan, tapi tidak peduli apa yang ingin dilakukan Lin Jun, dia tidak punya pilihan selain bekerja sama.

Setelah menyelesaikan makan dengan gelisah, Lin Yan segera menemukan alasan untuk kembali ke kamarnya dan tinggal bersama ayah tirinya. Dia selalu merasa sedikit takut.

Lin Jun tidak memaksa kali ini, dia menyipitkan matanya dan melambaikan tangannya seolah sedang merawat anak kucing atau anak anjing.

Lin Yan menghela nafas lega dan berjalan cepat kembali ke ruang utilitas kecilnya. Setelah menutup pintu, dia berbaring di meja dan menghela nafas berat.

Lin Jun melihat monitor real-time di ponselnya dan tersenyum tipis. Bagaimanapun, dia hanyalah seorang anak kecil, dan dia akan mulai merasa tidak nyaman jika dia mengubah sikapnya sedikit pun.

Dia memperhatikan gerakan Lin Yan dengan penuh minat, bahkan melihatnya selesai menulis dua makalah, tetapi matanya terus tertuju pada pinggang ramping dan wajah cantik itu.

Lin Yan tidak tahu bahwa dia telah diawasi sejak lama. Dia menyeka keringat di dahinya dan melihat waktu lagi - Setidaknya dia harus menunggu sampai jam sebelas untuk mandi agar tidak mandi bertemu Lin Jun di ruang tamu.

Dia melipat kertas draft karena bosan, mengingat perilaku Lin Jun di meja makan, dan sedikit bingung mengapa dia tidak mengutuk hari ini.

Apakah kamu sudah menemukan ibumu?

Lin Yan sedikit khawatir, dia tidak bisa duduk diam dan menggosok pesawat terlipat di tangannya dengan kesal, lalu membuangnya ke tempat sampah dengan ekspresi kecewa.

Ibunya telah meninggalkannya, jadi mengapa dia khawatir sekarang?

Lin Yan berjuang dengan dirinya sendiri selama lebih dari setengah jam, dan akhirnya tidak tahan dengan panas terik, jadi dia mengambil baju tidurnya dan pergi mandi.

Kecantikan di PaksaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang