Para orang tua mengobrol satu sama lain seputar topik anak-anak mereka, dan tertawa dari waktu ke waktu. Hanya seorang ayah dan anak yang duduk bersebelahan di sudut yang terlihat seperti sedang bertengkar.
Orang tua di samping terkejut ketika mereka menyadari, "Oh, bukankah ini Lin Yan? Apakah kamu orang tua Lin Yan?"
Wanita itu menyapa Lin Jun dengan akrab: "Lin Yan-mu benar-benar luar biasa. Dia selalu menempati posisi pertama dan sering membantu teman-teman sekelasnya. Keluarga Huanhuan kami sangat berterima kasih kepada Lin Yan!"
Wajah Lin Jun penuh kerendahan hati, "Di mana, di mana."
Lin Yan dalam keadaan linglung, dan otaknya sangat kacau sehingga dia tidak bisa mendengar suara di sekitarnya. Dia hampir tidak mengangkat sudut mulutnya ke pihak lain seperti boneka dia, jadi orang tua pihak lain tidak melihat sesuatu yang aneh pada dirinya.
Setelah kedua orang tuanya berbasa-basi, Lin Jun duduk dengan bibir melengkung.Memanfaatkan kegelapan auditorium, dia meletakkan tangannya di paha Lin Yan dan membelainya dengan tidak hati-hati, berlama-lama di pangkal kaki berulang kali.
"Popularitas Yanyan sangat bagus. Dia bahkan membantu teman-teman sekelasnya di sekolah."
"Aku...uhhh..."
"Ayah senang sekali. Hanya saja umurmu masih muda. Jangan terlalu banyak berinteraksi dengan teman sekelas perempuanmu. Apa kamu mengerti maksudku?"
Lin Jun memandang anak tirinya sambil tersenyum. Lin Yan tampan dan memiliki prestasi akademis yang baik. Anak laki-laki tampan di usia ini adalah yang paling populer di antara teman-temannya.
Lin Jun yakin bahwa Lin Yan tidak akan berani melakukan apa pun di belakang punggungnya, tapi dia hanya suka menggunakan hal-hal kecil ini untuk menggoda Lin Yan.
Tangan Lin Yan tergenggam erat di sandaran lengan kursi, dia menggigit bibir dan tidak punya waktu untuk berbicara dengan Lin Jun. Dia harus memusatkan seluruh energinya untuk menahan erangannya kecil Mengebor dalam-dalam, suara mendengung ditutupi oleh suara berisik auditorium.
Lin Yan hampir jatuh ke neraka sejak Lin Jun menangkapnya.
Dia akan diseret ke tempat tidur dan diajak bermain setiap malam, dan bahkan di akhir pekan, dia tidak bisa istirahat sepanjang hari. Dia hanya bisa membuka kakinya dan membiarkan ayah tirinya menggunakan pantat ayamnya yang kotor untuk menggerakkan tubuhnya, dan miliknya. perutnya juga kacau. Ejakulasinya tinggi dan bengkak, seperti sedang hamil.
Akhir pekan ini bertepatan dengan Hari Tahun Baru. Sekolah mengorganisir orang tua dan siswa untuk menonton pertunjukan di auditorium. Lin Yan awalnya merasa lega, berpikir bahwa dia bisa lolos dari bencana di sekolah, tetapi dia tidak menyangka itu sebelum keluar, Lin Yan akan membawanya ke auditorium untuk menonton pertunjukan. Tekan tempat tidur dan dengan paksa memasukkan vibrator sepanjang tiga sentimeter ke dalam lubang!
Titik akupunkturnya sempit, dan sangat bengkak setelah vibrator dimasukkan. Lin Yan takut orang lain akan melihat sesuatu yang aneh, jadi dia berjalan ke dinding auditorium sealami mungkin dan duduk, tidak berani bergerak.
Begitu dia duduk, Lin Jun menghampirinya. Dia membelai punggung tangan Lin Yan dan duduk, tersenyum jahat dan menyalakan tombol vibrator.
Lin Yan memandang teman-teman sekelasnya di barisan depan dengan air mata berlinang. Sebagian besar teman-temannya menempel erat pada orang tua mereka dengan penuh kasih sayang. Ada beberapa teman sekelas pria jangkung yang masih bertingkah genit dengan ibu mereka, tapi dia...
Lin Yan tersentak putus asa. Sungguh konyol dia dibuat terlihat seperti ini di tempat umum oleh ayah tirinya.
Lin Yan merosot di kursi. Air berdeguk keluar. Vibrator di lubang kecil bergetar di jantung gadis itu. Celana bagian dalam basah. Menempel di daging, ada bekas gigi yang dalam di bibirnya. Dia curiga celananya basah kuyup, tapi remote control vibrator ada di tangan Lin Jun, dan dia tidak punya pilihan.