5

1.7K 27 0
                                    

Lin Yan berbaring di sana dengan mata terbuka sepanjang malam. Keesokan paginya dia mengusap matanya yang merah dan bengkak lalu bangun untuk berpakaian.

Area yang disetubuhi begitu keras tadi malam terasa sakit saat disentuh. Lin Yan menyeringai dan menarik celana dalamnya, berpegangan pada meja dan perlahan mengusap pinggangnya.

"Sangat sedih......"

Lin Yan menggigit bibirnya dan tidak bisa tidak memikirkan semua yang terjadi kemarin. Air mata jatuh dengan tidak memuaskan, tetapi tidak peduli betapa tidak nyamannya perasaannya sekarang, dia masih harus bangun dan pergi ke sekolah.

Jika dia bisa, dia lebih memilih tetap bersekolah daripada tinggal di "rumah" yang seperti neraka ini.

Lin Yan beristirahat sebentar dan keluar dengan tas sekolahnya. Dia tidak tidur tadi malam. Dia bangun sekitar jam lima hanya untuk menghindari Lin Jun. Namun, dia tidak menyangka akan melihat Lin Jun duduk di depan. meja makan segera setelah dia membuka pintu dan memperlihatkan dirinya padanya.

"Yanyan bangun pagi-pagi sekali hari ini. Kemarilah dan cobalah sarapan yang dibuatkan ayah untukmu."

Sikap ramah ini membuat Lin Yan semakin ketakutan. Dia lebih suka Lin Jun terus mencibirnya, dan musang itu memberi salam Tahun Baru kepada ayam jago ?

Lin Yan menunduk dan pura-pura tidak mendengar, menahan rasa tidak nyaman di antara kedua kakinya dan pergi dengan cepat.

"Yanyan."

Suara pria itu menjadi gelap.

"Jika kamu tidak menurut, aku harus pergi ke sekolahmu dan memberimu pelajaran di depan guru dan teman sekelasmu."

"apa yang kamu rencanakan!"

Lin Yan meninggikan suaranya. Ketidakpuasan yang telah dia kumpulkan sejak lama dan kemarahan setelah diperkosa dan melakukan kekerasan kemarin seperti gunung berapi, meledak dengan hebat di otaknya tas sekolahnya di atas meja makan.

"Dasar mesum! Gila! Kamu tidak akan mati!"

Lin Yan seperti anak kucing yang marah, mencoba yang terbaik untuk mengintimidasi orang lain, tetapi di mata orang lain, dia hanya menganggapnya menyedihkan dan lucu.

"Apa yang akan kamu lakukan! Apakah kamu benar-benar tidak takut aku akan memanggil polisi?"

Lin Yan memelototi ayah tirinya dengan marah. Dia tidak mandi tadi malam, dan masih ada air mani pria itu di titik akupunkturnya. Meskipun ini membuatnya sangat tidak nyaman, ini adalah bukti yang masih tersimpan atas ancaman Lin Jun sebelumnya, dia belum memutuskan apakah akan memanggil polisi.

"Panggil polisi?" Lin Jun mendengus dengan nada menghina dan melemparkan foto yang dicetak itu ke depan Lin Yan.

"Melihat foto-foto ini, orang lain mungkin mengira kamu merayuku, kan?"

Dalam foto tersebut, pemuda cantik itu memeluk kakinya dan memperlihatkan bunga merah indah di kakinya ke kamera. Ekspresi wajahnya malu-malu dan gugup, namun ia tidak menunjukkan ekspresi yang dipaksakan.

Ini adalah adegan ketika Lin Yan dibujuk untuk memeriksa tubuhnya.

Lin Yan dengan marah mengambil foto itu, merobeknya dan melemparkannya ke tanah. Dia terengah-engah dan menatap Lin Jun dan bertanya, "Kapan kamu mengambil foto itu? Apakah kamu memasang kamera pengintai di kamarku?"

"Tidak sopan sama sekali." Lin Jun menyilangkan tangannya dan mengagumi ekspresi Lin Yan, "Kamu bisa merobeknya, aku masih punya banyak foto indah di sana."

Semuanya video kamu melepas celana di depan ayah, melebarkan vaginamu untuk merayu. Ayah yakin teman sekelasmu akan mengambil keputusan yang tepat setelah melihatnya.

Kecantikan di PaksaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang