1

3.9K 36 0
                                    

Agustus.

Itu adalah waktu terpanas tahun ini. Lin Yan baru saja menyelesaikan belajar mandiri malamnya. Lengan pendek putihnya basah oleh keringat dan menempel di punggungnya. Rambut yang sedikit berantakan di depan dahinya disisir ke belakang dengan sembarangan, memperlihatkan a wajah halus.

Hanya saja wajah kecilnya saat ini berkerut seperti sanggul, menatap kertas ulangan di meja dengan cemberut.

Setelah beberapa saat, Lin Yan mendorong barang-barang di depannya dengan marah, berdiri dan menatap AC dengan ragu-ragu untuk beberapa saat, tetapi masih tidak berani menyalakannya.

Sejak ibunya Xu Run berselingkuh dan menghilang bersama anak laki-laki cantik yang dipeliharanya, Lin Yan menjalani kehidupan yang hati-hati di keluarga Lin.

Bagaimanapun, dia bukanlah anak kandung Kabupaten Lin.

Ibu Lin Yan dan Lin Jun adalah teman sekelas SMA. Mereka bertemu di reuni kelas dua tahun lalu, dan Lin Jun mulai mengejar Xu Run.

Lin Jun naksir Xu Run ketika dia masih muda. Pada saat itu, Xu Run adalah seorang gadis cantik yang terkenal di sekolah dan memiliki banyak pelamar di sekitarnya. Namun, Lin Jun sangat rata-rata dalam pelajaran dan penampilan pada saat itu tidak pernah diterima di Xu Run. Dengan pandangan Run, dia tidak menyangka bahwa setelah beberapa tahun, Lin Jun menjadi orang sukses di Kota A, namun Xu Run sudah lama bercerai dan tinggal berdua bersama putranya.

Lin Jun dengan mudah mengejar dewi yang tak terjangkau saat masih muda dengan memberinya mobil dan vila mewah. Setelah menikah, Xu Run membawa putranya yang masih bernama Xu Yan untuk tinggal di keluarga Lin, bahkan berinisiatif untuk mengubah nama belakang putranya menjadi Lin.

Lin Yan tidak mengenal ayah tirinya yang berpenampilan biasa-biasa saja dan berkepribadian aneh. Saat ibunya masih hidup, sikap Lin Jun terhadapnya dianggap biasa saja , tapi saya juga tidak diperlakukan buruk.

Namun sejak ibu Lin Yan berselingkuh dan menghilang, Lin Yan menyadari bahwa ayah tirinya tampak memandangnya dengan cara yang aneh, dan dia juga bertingkah aneh saat berbicara dengannya.

Ini normal. Lin Yan sebenarnya bisa memahami mentalitas Lin Jun.

Lin Jun telah berkecimpung dalam dunia bisnis selama puluhan tahun. Peristiwa kehilangan istri dan pasukannya menjadi bahan lelucon di kalangan kalangan kaya di Kota A. Beberapa musuh bisnis kerap memanfaatkan kejadian ini untuk mengejek Lin Jun.

Lin Jun belum pernah semarah ini sebelumnya, jadi tentu saja dia tidak menyukai Lin Yan, si botol minyak kecil di rumah.

Lin Jun tidak bisa menahan nafas itu. Dia tidak percaya bahwa Xu Run benar-benar bisa meninggalkan putranya. Dia juga ingin mengandalkan Lin Yan untuk menangkap "bebek mandarin liar" yang kawin lari belum diusir dari rumah.

Lin Yan masih berstatus pelajar yang tidak memiliki kemampuan untuk menghidupi dirinya sendiri. Nenek dan kakeknya meninggal lebih awal. Dia tidak punya tempat tujuan kecuali keluarga Lin, jadi dia hanya bisa tinggal di bawah naungan orang lain. dia bahkan tidak berani menyalakan AC karena takut membuat marah Komandan Lin.

Kemarahan Lin Yanre, dan bahkan masalah yang biasanya bisa dia selesaikan dalam sekejap, terasa sangat buruk. Dia berjalan mengitari kamar tidur, mengambil pakaian ganti, dan bersiap untuk mandi untuk menenangkan diri.

Rumah keluarga Lin di pusat kota luasnya lebih dari 300 meter persegi, tetapi setelah Xu Run pergi, Lin Jun meminta Lin Yan untuk pindah ke ruang utilitas .

Lin Yan memegang pakaiannya dan berjalan melewati koridor seperti pencuri. Dia dengan hati-hati melihat ke pintu kamar tidur utama yang tertutup dan merasa sedikit santai.

Lin Yan dengan lembut membuka pintu kamar mandi, melepas pakaiannya, menyalakan pancuran dan menuangkan air dingin ke seluruh tubuhnya. Air dingin sedikit menenangkan pikirannya, dan dia memiringkan kepalanya ke belakang dan diam-diam melafalkan kata-kata baru dia dipelajari hari ini.

Ujian masuk perguruan tinggi tinggal setengah tahun lagi. Setelah ujian masuk perguruan tinggi, saya bisa meninggalkan rumah ini. Saya bisa mencari pekerjaan paruh waktu selama musim panas untuk mendapatkan biaya hidup pinjaman ketika saatnya tiba.

Lin Yan adalah anak yang terencana, merencanakan masa depannya selangkah demi selangkah.

Dan di kamar tidur utama.

Lin Yan mengira Lin Jun sudah tertidur, tapi dia menyipitkan mata sipitnya dan menatap gambar di monitor.

Istrinya yang baru menikah melarikan diri dan membawa uangnya bersama bocah lelaki cantik itu untuk mengejar apa yang disebut cinta sejati.

Dia telah bekerja keras selama beberapa dekade dari awal. Satu juta bukanlah apa-apa baginya, tapi dia tidak bisa menelannya. Tidak ada yang berani menampar wajahnya seperti ini.

Lin Jun ingin mencari, tetapi sepasang anjing, jantan dan betina, mungkin telah meninggalkan negara itu. Dia hanya membawa botol minyak kecil di tangannya dan dia masih tidak tahu apa-apa tentangnya.

Lin Jun tidak percaya bahwa Lin Yan tidak tahu apa-apa. Untuk menemukan bukti, dia memasang kamera di setiap ruangan rumahnya dan mengikuti petunjuknya.

Tapi dia tidak menyangka akan melihat pemandangan ini.

Di kamar mandi, seorang anak laki-laki jangkung dan langsing sedang membungkuk untuk mengoleskan shower gel di kakinya, pantat montoknya menghadap kamera di sudut.Bunga daging berwarna merah cerah ditutupi busa, dan meregang dan meregang mengikuti gerakan anak laki-laki itu .

Setelah beberapa saat, dia berdiri tegak, mengangkat kepalanya ke bawah pancuran, dan membelai tubuhnya dengan jari-jarinya yang ramping, menggosokkan shower gel ke dalam busa.

Tubuh muda dan sehat anak laki-laki itu tampak lentur dan elastis, dan ada tetesan air di wajah mungilnya yang cantik. Dia tidak menyadari bahwa dia sedang dimata-matai, dan bibir merah mudanya terbuka dan tertutup seolah-olah dia sedang mengatakan sesuatu.

Lin Yan terlihat seperti ibunya, tapi dia tidak diragukan lagi adalah orang yang cantik. Namun, dia biasanya menutupi dahinya dengan rambut patah dan memakai kacamata tebal berbingkai hitam.

Lin Jun bukanlah orang yang baik pada awalnya. Dia menikahi Xu Run karena nafsu dan obsesi ketika dia masih muda. Sekarang dia melihat Lin Yan, yang lebih muda dan lebih cantik dari Xu Run, dia tidak dapat mengingat petunjuk pencarian apa pun pikirannya, dan matanya tertuju padanya. Menempel pada tubuh Lin Yan, dia ingin masuk ke layar dan melihat dari dekat bagaimana anak laki-laki itu menggunakan jari-jarinya yang ramping untuk menggosok busa di tubuhnya.

Lin Jun menarik napas dalam-dalam, dan ayam panjang dan tebal di celana pendeknya perlahan terangkat. Dia memiliki wajah cemberut, dan telapak tangannya yang lebar perlahan menembus ke dalam celana dalam, dan jari-jarinya dengan kasar melingkari ayam itu gambar di layar.

Dia tidak menemukan siapa pun untuk melampiaskannya selama lebih dari setengah tahun, tetapi sekarang dia hanya melihat Lin Yan mandi, dan dia langsung menjadi keras.

"Ho ho...ternyata monster kecil...pantas saja orang tuamu tidak menginginkanmu..."

Lin Jun menjilat bibirnya yang kering, berdiri dan berjalan ke kamar mandi dengan cara yang aneh. Pelacur kecil ini begadang sepanjang malam dan sengaja datang untuk mandi.

Lin Jun berdiri di luar pintu dan menekan panel pintu, tangannya yang besar terus-menerus memukuli selangkangannya. Dia mendengarkan dengan cermat suara air di dalam, bernapas dengan berat melalui pintu.

"Ternyata aku juga punya anak kecil."

Lin Jun menelan ludah saat dia mengingat Lin Yan menjulurkan pantatnya, dan menggerakkan tangannya semakin cepat, bernafsu pada anak tirinya di kamar mandi melalui pintu.

Lin Jun melakukannya sebentar, memutar matanya, dan kembali ke kamar sebelum Lin Yan keluar, mengeluarkan air mani ke wajah cantik pemuda di layar.

Hari ini terlalu terburu-buru. Dia harus mencari waktu yang tepat untuk membuka kuncup pelacur kecil itu.

Kecantikan di PaksaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang