Setahun kemudian, Lin Yan diterima di Universitas A. Lin Jun tidak dapat memindahkan perusahaannya ke Kota A, sehingga ia harus membeli rumah di dekat Universitas A agar ayah dan anak tersebut dapat bertemu satu sama lain di akhir pekan.
Lin Yan telah tumbuh jauh lebih tinggi, dan temperamennya lebih tenang. Fitur wajahnya yang tampan tampak dingin dan dingin, namun terkadang ada sedikit pesona di sudut alis dan matanya.
Di akhir pekan, Lin Yan berpamitan dengan teman sekamarnya dan pulang seperti biasa.
Teman sekamar Meng Xian tampak iri: "Lin Yan, ayahmu sangat mencintaimu. Orang tuaku sakit kepala saat aku pulang."
Alis Lin Yan bergerak sedikit dan dia tersenyum lembut: "Haha, aku pergi sekarang. Aku akan membawakanmu makanan lezat ketika aku kembali."
...
Rumah di luar sekolah berada di lokasi yang bagus, tenang dan pribadi. Selama dekorasi, Lin Jun secara khusus berusaha keras untuk kedap suara.
Saat ini, Lin Yan tidak terlihat sekeren di sekolah, dia duduk di meja makan dengan kaki terentang, wajahnya memerah dan kepalanya terangkat. Matanya yang indah terus berkedip dan gemetar, mengikuti gerakan pria di kakinya. Gerakan itu menghasilkan serangkaian erangan manis.
"Yah...Ayah pandai menjilat..."
Pria jangkung dan berotot itu berbaring di atas kaki anak tirinya, menyelipkan lidahnya yang fleksibel di antara bibir dan bibir vagina. Dari waktu ke waktu, dia akan memasukkan penis ke dalam mulutnya dan menghisapnya, menjilati vagina yang berwarna merah muda dan lembut itu keras hingga menjadi merah dan bengkak.
"Air Yanyan manis sekali... manfaatkan akhir pekanmu untuk bermain dengannya untuk ayah... Dasar bayi nakal, kenapa mengeluarkan banyak darah hanya dengan satu jilatan?"
"Yah...Lidah Ayah pandai menjilat, aku tidak tahan..."
Lin Yan meregangkan kakinya dan terengah-engah. Dia sudah seminggu tidak dekat dengan ayah tirinya.Vagina kecilnya sangat terangsang sehingga dia tidak bisa menahan diri untuk tidak memutar pantatnya dan mendorong vaginanya ke wajah ayah tirinya.
"Jangan terlalu sombong. Kamu ingin ayah memakan air kotormu." Lin Jun berpura-pura marah dan mengarahkan tangannya yang besar ke lubang merah muda dan lembut itu dan menampar wajahnya dengan gemetar dan berseru, titik akupuntur dan mulutnya bergetar di bawah mata Lin Jun.
"Jangan bertengkar......"
Lin Yan memelototi Lin Jun dengan kesal, dan berinisiatif membuka bibir vagina yang tertutup dengan jari-jarinya yang ramping, memperlihatkan titik akupunktur lembut di dalamnya. Dia merendahkan suaranya untuk merayu: "Ayah, berhenti menjilat, sial!" Ayo kita bicara...LubangAku ingin disetubuhi oleh ayamba..."
Lin Jun menyipitkan matanya, mengarahkan ke titik akupunkturnya dan meniupnya dengan keras. Nafas panas menembus ke titik akupunktur di sepanjang ujung jari Lin Yan. Lin Yan tidak bisa menahan gemetar karena kepanasan, "Dasar pelacur kecil sangat cemas hari ini. " ? Apakah kamu memikirkan tentang ayam besar ayah selama kelas?"
"Yah...iya, kecillubang terasa gatal sekali, aku ingin dipeluk oleh ayah菏..."
Lin Yan mengusap dada sensitifnya. Sejak ayah tirinya membawanya ke tempat tidur dan memperkosanya beberapa tahun yang lalu, sepasang payudara kecil itu juga telah digosok sedikit lebih besar, terutama putingnya yang berwarna merah cerah akan menjadi berdaging dan menggembung Saat dia digerakkan. Saat dia menyentuhnya dengan jari-jarinya, kenikmatan akan melonjak dari dadanya, membuat anggota tubuhnya mati rasa.